SITE STATUS
Jumlah Member :
492.647 member
user online :
1433 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
anak laki 2 tahun keluar cairan putih da
Hasil pencarian "anak laki 2 tahun keluar cairan putih da"
mau Tanya cara hamil anak laki c
selamat malam bunda mau Tanya cara hamil anak laki laki bagai mana yah
26 January 2017, 22:53 14
Bayi 5 bulan di pukul sepupunya yg usia 2 tahun
Assalamualaikum.. Maaf sebelumnya saya Andhira. Mama muda yg suka parno. Nah saya mau tanya. Bayi saya 5 bulan dipukul jidatnya yg agak ke kepala sama sepupunya umur 2 tahun. Bahaya ga ya?? Khawatir bgt nih. Takut dd knp2. Tp ga nangis
22 February 2018, 10:10 8
kehamilan anak ke 2
hai dok saya mau tanya ... saya kn lagi hamil anak ke 2 trus knp setiap saya periksa ke bidan pasti janin saya blm ke raba tp kalau di usg janin saya nampk besar itu kenapa ya??
11 February 2018, 9:39 17
program anak laki-laki
dokter sy mau tanya kalau mau program anak laki-laki itu apa aja perlu di perhatikan dan dilakukan promil nya
28 January 2018, 6:49 11
Tips u/ Memiliki anak laki-laki
Apakah ada tips khusus u/ mndapatkn anak laki"? nsya mau program hamil anak k 2,, brharap mndpt ank laki".. :)
18 August 2013, 15:47 7
keluar darah dan cairan bening di vagina
maaf dok. kemarin malam istri saya mengalami sakit perut sampao di bawah dada.terus keluar darah di vaginanya. sekarang masih sakit dok. tapi yg keluar cairan putih.. istri saya 3minggu yg lalu sempat kuret. apakah ada hubungannya dok?
08 May 2017, 18:08 11
Selamat siang dok, saya masih gadis berumur 21 th. Saya mau bertanya, normalkah puting sebelah kiri saya tidak keluar atau tenggelam. Ada cairan putih susu kering gitu di puting sebelah kiri. Dan saya hari ini uda memasuki hari menstruasi kedua dan di put
Selamat siang dok, saya masih gadis berumur 21 th. Saya mau bertanya, normalkah puting sebelah kiri saya tidak keluar atau tenggelam. Ada cairan putih susu kering gitu di puting sebelah kiri. Dan saya hari ini uda memasuki hari menstruasi kedua dan di puting sebelah kiri saya mengalami rasa gatal. Apakah itu aman? Puting sebelah kiri saya tidak mau keluar sekalipun di pijat dengan lembut pake tangan ataupun mulut. Sekali keluar itupun tidak lama dan kembali tenggelam. Se...
14 December 2015, 16:46 0
tentang anak yg hampir 2 tahun tidak bisa gemuk...
selamat malam dok... dok, sy mau menanyakan.... apakah anak sy normal jika setiap bln di posyandu naik hanya 3 Ons.. sedangkan saya sebentar lagi mau nyapih anak Krn hmpr 2 tahun usianya... di kasih sufor SGM tidak mau...
06 October 2017, 20:42 14
Apakah aman larutan penyegar untuk anak 2 tahun
Dok, anak saya berumur 2 tahun dan sekarang lagi sakit panas dan sariawan. Apakah aman jika saya berikan larutan penyegar cap kaki tiga buat anak. Mohon penjelasannya dan bagaimana mengatasi demam dan sariawan supaya lekas sembuh. Terima kasih.
09 September 2017, 11:44 10
Sore dok Sya ibu rumah tangga, anak saya sudh umur 6 tahun! Sya suntik kb yg 3 bulan slma 2 tahun trus ga ada mens setelah brgnti yg sebulan sya ad mens!!! Trus sy sempat berhnti kb dok! Dan awal januari tahun 2015 in sya suntik kb lg yg 3 bulan dn ga
Sore dok Sya ibu rumah tangga, anak saya sudh umur 6 tahun! Sya suntik kb yg 3 bulan slma 2 tahun trus ga ada mens setelah brgnti yg sebulan sya ad mens!!! Trus sy sempat berhnti kb dok! Dan awal januari tahun 2015 in sya suntik kb lg yg 3 bulan dn ga ad mens Trus bulan juni tgl 25 sya suntik yg 1 bulan!! It jga da ada mens? Dan skrang udh 2 bulan saya sudah lepas suntik kb, ttap tidak ada mens! Sya sering mual dan muntah! Kpla saya pusing! Sya tes ko negatif tru...
21 August 2015, 14:59 27
keluar cairan
bu aku mau tanya, aku sekarang lagi hamil 38minggu 5 hari akhir2 ini aku mengalami keluar cairan putih bu,tapi ga ada warna putih susunya seperti keputihan, apakah itu air ketuban bu???? tapi aku gada mules cuma kontraksi palsu aja dan cairannya ga banyak tapi sering,mohon di jawab
24 March 2017, 13:21 13
#cairan putih seperti susu
Siang dok , usia kehamilan saya 36 minggu sy suka bingung kok keluar cairan putih seperti susu , itu bahaya atau tidak y dok? apa itu tanda ketuban rembes atau keputihan biasa ? ngga banyak sih dok , sehari paling cuma 1 - 2 kali gitu.. terus selakangan saya kok perih ya dok apa karna sy sering buang air kecil jd area miss.V lembab Mohon jawaban nya dok , Makaasih ^_^
31 May 2017, 14:09 15
perkembangan anak umur 2 tahun
anak saya umur 2 tahun tapi blum bisa berbicara seperti layaknya anak umur 2 tahun.tapi apa yang kita omongin dia mengerti dan responnya juga cepat....beberapa kata juga dia bisa.saya mau tanya apakah ada kelainan kepada anak saya.yerima kasih.
07 March 2013, 9:27 6
keluar cairan putih
selamat pagi, dok saya hamil 12 minggu. karena perut saya sakit karena selesai membawa beban berat malam harinya keluar cairan putih encer baunya seperti sperma. apa ya itu dok? berbahaya tidak untuk janin saya?
06 May 2014, 7:30 1