SITE STATUS
Jumlah Member :
493.738 member
user online :
1055 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
anak 20 bayi 20 sering 20 mengeraskan 20 badan
Hasil pencarian "anak 20 bayi 20 sering 20 mengeraskan 20 badan"
perkembangan bayi
slamat siang bu.. saya pnya bayi yg bru berumur 1blan, ank saya asi eksklusif. ad bbrapa yg mw saya tnyakan. 1. saat ini bayi saya kalo pup it yg keluar sering berbusa. apkah bhaya ini bu d0kter?? 2. bhaya kah bayi yg sering ngulet (menggeliat bdan)?? ank saya kalo sdah ngulet pasti gum0h dan it dlam 1 hr bsa beberapa kali. 3. apkah mgkin air ketuban yg trtelan jika tdk bersih membuangnya akan membuat bayi tdurnya ngorok sperti ad dahak??
08 September 2014, 14:05 12
tumbuh kembang bayi
slm kenal dok...bayi sya umur 4 bln beratx 5,8 kg tpi dia kelihatan kcl skali dok sprti bayi bru umur 2 bulan,tpi bayi sya sering rewel atau apa susu formula yg dia minum dok tdk cocok,trmhksh
24 August 2014, 19:30 12
bayi 11 bulan
Salam kenal dokter... Sya punya bayi perempuan usia 11 bulan,dia susah dikasih minum Sufor n bubur bayi.Dia sering memaksa utk memuntahkan makanan atw minuman yg sudah dimakannya.Shg sering sekali dia akhirnya memuntahkan semua makanan atw sufor yg telah masuk keperutnya. Gmn cara mengatasinya Dokter,spy BB bisa naik sesuai dgn usianya... Makasih dokter
16 July 2014, 16:18 7
tentang anak
dok,,saya mau tanya,,sejak lahir anak saya sudah sering bersin2 dan skg sering flu,,apa obat yg ccok untuk anak saya dan berapa sih normal kenaikan berat badan baby setiap bulan nya? terima kasih
02 May 2014, 21:58 10
Anak Panas
dok, apakah normal klo anak sy badannya kok sering anget ya.... kadang dingin sndri tanpa sy minum i obat. apa krn dia sering gerak dsb...
09 January 2014, 12:14 2
Anak susah makan
Dok , sy mau tanya ,anak sy umur 3 th 10 bln,berat badan 19 kg,makannya susah hampir 100% tidak makan ,,ngemil juga tidak suka ,minum susu sehari 4-5 kali ,cara minum susunya pun tidak mau sendiri ,,gelasnya harus di pegangi dan sekali minum susu menghabiskan waktu 30-60 menit,,,dan caranyapun minum susunya harus main game atau nonton film ke sukaan dia,,,mohon bantuan solusinya dok,,,saya tidak mempermasalahkan berat badan anak sy tetapi ,,,kesehatan anak saya dok,,,ana...
21 October 2015, 9:27 0
dehidrasi pada bayi
dok bayi saya berumur 6bulan.. akhir akhir ini jarang pipis sehari semalam paling 4x. & air pipisnya sedikit berwarna kuning kemerahan.. apa itu bayi saya mengalami dehidrasi..? cuaca panas bayi saya sering berkeringat. bagaimana cara mengatasinya dok.. bayi saya sehat tidak demam & masih selalu ceria.? terima kasih atas jawabannya.
10 September 2017, 19:31 9
sakit perut pada bayi
halo dok, saya mau tanya..anak saya bayi berusia 4 bulan 18 hari..beberapa hari ini sepertinya perutnya kurang baik..dia seperti lagi ngeden dok..kadang keluar angin kadang pup, kadang gak ada apa2 cm ngeden aja..smpai kadang2 kayak sakit perut smpai mau nangis gt..itu kira2 kenapa ya dok?sudah dibwa ke dsa dikasi obat tapi udah 3 hari blm ada perbaikan..sblmnya juga di sertai demam..tapi demamnya sudah sembuh..
10 August 2017, 10:15 14
anak susah makan.dan sering mencret
siang dok,saya sinta ,dok anak sy brumur 19 bln, makan nya susah wlpun udh diksi vtmin ,apakah boleh dksi obat cacing ,trs 2mnggu sekali psti mencret
15 February 2017, 13:30 21
bayi sering bangun malam hari
Bagaimana supaya bayi tdk sering bangun malam hari ?
05 November 2013, 11:47 5
Bayi sering ngeden
Salam..dok bayi saya usia 30 hari & asi exclisive. Bayi saya sering ngulet,sering buang angin keras,cegukan & sering ngeden2 sampai wajah merah sampai nangis ketika mau bab. Walau sudah kluar bab nya masih ngeden2.pup nya lembek, ada spt biji cabenya& berlendir. Oh ya perutnya jg sering keras. Yg sy tanyakan knp bayi sy spt it? Apa penyebabnya? & bgmn cara menanganiny? Terima kasih sebelumya..
19 April 2016, 16:54 10
anak saya sering tidur larut malam
mau tanya dong bagaimana cara mengatasi anak bayi 8bulan sering tidur larut malam dan mudah terbangun ??
17 June 2017, 1:35 10
bayi
dok saya mau tanya bayi 8 bulan sampai kencing 20 kali sehari gejala penyakit apa,emang sich dia kuat minum susunya dok.
19 July 2013, 19:27 2
gerakan mendadak resiko janin
Mlm dok, dok saya mau tanya, ini kan kehamilan pertama saya, usia kehamilan saya sudah 20 minggu,, saya sering melakukan tindakan mendadak dok, seperti dr duduk mau berdiri, kadang menimbul kan nyeri di perut bagian bawah dok.apa ini akan menyebab kan resiko bayi lahir cacat nantik nya nggak dok??
16 February 2017, 22:11 22
Menangani Diare pada bayi dan lecet di daerah pantat
Siang Dokter, Saya Vina, anak saya bernama shaza berusia 8 Bulan 20 hari, dengan berat 8kg. Sudah 3 hari ini sering BAB, dihari pertama 8 kali BAB nya, langsung saya berikan oralit, di hari ke dua 3 kali BAB nya, dan di hari ke tiga, hari ini rencananya ingin saya berikan Lacto B, yang saya tanyakan berapa dosisnya dokter, apakah setengah bungkus atau 1 Bungkus, dan di daerah sekitar pantat terjadi merah/lecet apakah itu di karenakan seringnya shaza BAB atau karena rua...
29 October 2013, 15:50 13