SITE STATUS
Jumlah Member :
493.687 member
user online :
1328 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
akibat minum teh celup kadaluarsa
Hasil pencarian "akibat minum teh celup kadaluarsa"
jarang minum obat asam folat
Bun saya mau nanya nih, saya dari awal kehamilan 1-3bulan jarang minum asam folat dan jarang juga minum susu, skrng kehamilan saya udh 5bulan, apakah gak akan ada masalah pada janinnya?
28 April 2018, 23:56 14
anak yg ga mau minum susu botol
dok saya mau tanya anak saya sejak usia 4 bln mulai susah minum susu botol dan sekarang sudah mau menginjak usia 6 bln dia malah sama sekali ga minum susu botol setiap saya kasih susu botol mlah dilepehin sama dia dia hanya mau minum asi sementara asi saya kurang saya sudah ganti dengan dot yg berbeda dan merk susu yg berbedapun hasil nya tetap nihil. terima kasih
18 April 2018, 11:05 14
minum ultraflu tapi masi menyusui
saya seorang ibu yg masih menyusui. karena terkena flu saya memutuskan minum ultraflu. selama satu hari setelah minum obat tersebut Asi selalu saya buang katena takut ada efek sampingnya . Sebenarnya apa boleh minum obat tersrbut? Klu sdh terlanjur berapa lama saya boleh menyusui lagi
22 January 2018, 14:08 10
kurang minum air putih
apa gpp dokter saya kurang minum air putih so suka mual.saya skrg lagi hamil 10minggu.dan tidak apa2 saya minum yg berasa.seperti jus,teh manis,sirup.
30 April 2014, 23:27 9
bun, anakku umurnya 2th 4bln. saat ini dia sedang diare. sudah hampir 1mggu ini diare nya air. sudah aku bw kedokter, di sini kendalanya, dia susah banget minum obat. bolehkah jika obatnya sy campurkan ke minuman,,contohnya teh. mhon jwbnya bun.
bolehkah obatnya aku minumkan di campu dengan teh
19 April 2014, 19:32 1
minum air kelapa kehamilan 5 bulan
mlm dok, mau tanya lagi dok, minum air kalapa saat hamil 5 bulan boleh nggak dok?? karna selama ini saya sering minum kopi ma teh. bagus nya berpa kali seminggu baik nya dok. mohon info nya dok, makasih
17 February 2017, 20:35 11
minum air teh
selamat sore.. di awal kehamilan ini saya hanya bisa minum air teh.. kalau minum air putih apalagi air putih biasa yg tidak dingin atau hangat bakal memicu muntah aman ga ya utk kehamilan saya jika terus minum air teh?
23 January 2014, 17:08 14
pasca kuret
dok saya mau tanya setelah pasca kuret apakah boleh minum teh hijau
09 February 2017, 13:32 2
suka minum Teh
Halo semua share dong.. karena skrg hamil muda suka mual muntah untuk menguranginya aku suka minum teh manis tiap pagi.. apakah bahaya yah untuk ibu hamil jika suka minum Teh?
30 March 2017, 6:42 14
Minum teh benalu saat hamil
Mau tanya, saya hamil 18 minggu, sakit tumor payudara jinak udah sekitar 4 tahun tapi gak boleh di angkat karena dari pengalaman " yang sudah" malahan tumbuh lagi.. nBoleh gak minum teh benalu untuk pengobatan herbal soal nya sebelum saya hamil saya konsumsi itu habis satu dus kemudian positif hamil
13 February 2018, 16:48 14