SITE STATUS
Jumlah Member :
494.769 member
user online :
3521 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
ahli urut bero jakarta timur
Hasil pencarian "ahli urut bero jakarta timur"
biaya usg
siang , mau tanya kalau biaya usg dipuskesmas jakarta itu berapa ya? biasanya aku dibidan soalnya , terimakasih
25 November 2015, 10:37 5
seputar promil
"Dok, saya sudah 2 tahun 2 bulan menikah,tpi tanda2 cadebay nya belum ada,saya belum pernah ceck up ahli kandungan, karena siklus haid sya normal,dan sya gak merasakan yg aneh2 pada rahim, sehingga saya blum ceck mpe skrang, saya pengen promil sndiri dok,bolehkah saya minum profertil tanpa resep dokter? atau herbal lainnya...,?trimakasih dok. mohon solusinya...
19 November 2015, 11:17 2
Sakit perut saat Hamil
Maaf bu bidan saya mau tanya saya sedang hamil 6 bulan tapi perut saya sering sakit rasa nya seperti turun gitu kemarin saya sempat urut perut saja supaya gak sakit lagi tp tetap msh sakit, saya sempat ke dokter tp hny di suntik vitamin tapi perut saya masih serasa turun dan sakit, apa lagi saya bawaan nya mau buang air kecil terus saat buang air kecil serasa sakit dan janin saya seperti mau keluar, terus saya juga bawaan nya lapar terus... mohon solusi nya sekali lagi t...
29 July 2015, 10:20 21
Program Inseminasi
selamat siang dokter,,,saya agnisa 25 tahuan, sekarang sedang hamil 29W....prediksi dokter baby saya babygirl,, padahal saya ingin sekali anak pertama saya babyboy.....jadinya untuk anak kedua saya sangat berharap bisa memiliki babyboy,,,, sebenarnya kalau dilihat dari kalender cina harusnya baby saya babyboy dok,,,tapi dokter kandungan saya memperdiksi cewek ya apa boleh buat,,, yg ingin saya tanyakan,,, inseminasi untuk program babyboy yang tingkat keberhasilannya t...
11 June 2015, 15:36 11
nama saya ibu eva dari jawa timur mempunyai annak3
Assalamualaikum dok mau tanya, anak saya itu saya beri susu morinaga sejak baru lahir karena asi saya tidak keluar sekarang anak saya umur 10bulan bulan yang lalu berat badannya itu dibawah garis sya takut apa saya harus mengganti susu nya dgn susu yg lain ya ?tolong sarannya dok
16 February 2015, 13:45 8
Keluar Keputihan Berwarna Merah
Dok, saya sudh pernah berhubungan.. Dan saat ini saya mengalami keputihan berwarna merah,, sblm saya sudh priksa di Yayasan Kanker Surabaya dan hasilnya ad Radang dan sudah dberi obat juga.. Tapi sampe hari ini obat sudah lama habis kepetihan saya yg berwarna merah masih keluar banyak terus dok.. Warna merah itu darah atau apa ya dok? Kemudian apakah saya mengalami kanker serviks? Mohon bantuanya ya dok,, saya sangat takut sekali saat ini.. Dan saya jg tdk memiliki banya...
03 February 2015, 13:21 3
haid tidak teratur
Mlm Dok... sy berusia 33 thn... keluhan yg sy alami adalah haid yg tdk teratur setelah mlepaskn alat kontrasepsi sy...trakhir mnggunakan April 2017...2 bln stelahnya sy bru haid dan sakit skli tp sblumnya sy tespek tdk ad tanda2 kehamilan... setelah itu haid sy sdah tdk normal kdang 2x sebulan... trus haidx lama 1 - 5 hri lncar, 2 hri kmudian berhenti dan hri brikutnya ada lg smpai 3 atau 4 hri... mohon penjelasannya dok... klw hrus priksa ke Dokter apa ya?? kandungan a...
28 November 2017, 18:43 11
masnawiyah
asalamualaikum . dokter asupan makanan apa saja yg baij buat janin umur 5 bulan dan apakah boleh orang hamil di urut.. terima kasih. wasalamualaikum
26 November 2017, 21:39 16
Aku hamil apa nga sih dok ?
dok . kemaren saya urut peranakan ke ibu saya dan memang ibu saya keturunan tukang pijet . dan kayak ada sesuatu yang ngeganjel gituu . apa saya hamil dok ? saya juga mengambil pil kb setiap hari dengan teratur . apa saya hamil atau gimana dok . saya mau hamil dok dan waktu ibu saya pijet , ibu itu kaya kaget karna ibu saya gamau saya hamil pada umur yang masih muda . gimana nih dok ?
20 August 2017, 0:59 12
tentang orga wanita
trimakasih yg dok jwaban yg kmren tp alhamdulilah sya tdak ada" tanda" seperti kata dokter.., tp saya mau tanya lgi ya dok,, klo turun pranakan itu gmana sih dok? klo ada sesuatu yg timbul dari miss V itu trunnya pranakan atau trun nya kantong kemih, cara mengatasi nya gmana ya dok? kata org coba di urut tp udh di urut ttp masih ada.. ..terimakasih dok
08 January 2018, 22:20 6
urut
dok wktu sy hbs lahiran kan ga boleh d urut sm dokternya..itu pengaruh g sih sm rahim jd g netep lg ..sy msh bingung dan kurang jls dok .kl di urut gmna dan xl tdk d urut bagaimana..mksh
13 May 2014, 20:37 1
urut setelah melahirkan
dok sy mw nanya kalo di urut perutnya stlh mlhirkan itu kan ga boleh knp ya dok ..kl kt orang jawa kl ga di urut nanti rahimnya turun ..sebenernya bagaimana dok .
09 May 2014, 21:03 1
du urut saat hamil
dok aku kemaren bdanya panas bgt dn muntah2 dan sya pergi ke bidan pas di situ sya di tes dan hasil tes ya positif dn bidan pun berkta bahw sya sedang mengandung 6minggu dn selang seminggu kemudian sya tes lg dn hasil negatif dn sya pun tdi nya mau usg tpi krna sya dn suami sibuk sya pun di anjurkan sma sodar kedukun bayi ajha mumpung lg senggang dn aya sma suami ke dukun bayi dan sya di pijat dn orang yang urut pun bilang sya lg hamil tpi sya kaget ya kenpa sya ko hbi...
10 May 2017, 6:38 16
infertilitas
mau minta rekomendasinya donk untuk Dr infertil yg bagus daerah Jakarta timur dimana ya??makasih
14 May 2014, 19:14 3
soal kehamilan
bu bidan saya putri dari jakarta timur, saat ini saya sedang hamil 10 minggu , saya mau tanya apabila saya ingin bayi laki laki ,makanan apa yang harus dikonsumsi ,thankss
21 January 2015, 15:48 8