SITE STATUS
Jumlah Member :
481.915 member
user online :
2637 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
adakah minum boleh memutihkan kulit bayi
Hasil pencarian "adakah minum boleh memutihkan kulit bayi"
mandi petang
sy lg hml 17w..kt org kalo mandi kesorean diatas jam 5 ga blh y..kt org jawa bikin "kembar banyu".kalo mnurut dokter bnr g sih pndpt itu?trus ada yg bilang lg minum air klapa muda hijau bikin kulit bayi bersih putih..bnr ga?mksh jwbnny.
07 October 2013, 11:38 6
bayi 11 bulan
Salam kenal dokter... Sya punya bayi perempuan usia 11 bulan,dia susah dikasih minum Sufor n bubur bayi.Dia sering memaksa utk memuntahkan makanan atw minuman yg sudah dimakannya.Shg sering sekali dia akhirnya memuntahkan semua makanan atw sufor yg telah masuk keperutnya. Gmn cara mengatasinya Dokter,spy BB bisa naik sesuai dgn usianya... Makasih dokter
16 July 2014, 16:18 7
bentol pada kulit bayi
dok.bayi sy masi umur 3 mnggu.dikulit punggung ada benjoln berisi nanah..agk besar dan banyak..knpa y dok...terima ksh
22 April 2014, 16:08 5
anakku ga mau minum susu formula
halo dokter,anakku mau 17bln masih asi dan ga minum susu formula dari bayi tp ni kan udah mau 2th yah aku mau kasih dia susu formula tp dia ga mau,hampir semua merk susu formula udah aku cb tp ga ada yg mau dia minum..ada 1 merk dia lumayan mau dan itu pun rasa strawbery tp pup nya ga bener selama minum susu itu dia pup sehari bisa sampe 3 kali dan pup nya encer bgt...ada info ga yah biar anak aku mau minum susu formula???thx.....
16 February 2014, 22:19 16
Apakah baik jika terlalu banyak minum susu formula untuk bayi dibawah umur 6 bulan?
Selamat malam Bu, saya ingin menanyakan, anak saya saat ini berusia 2 bulan, sejak umur 0 bulan, saya berikan anak saya susu formula, sehingga smp saat ini bayi saya lebih banyak mengkonsumsi susu formula dibanding ASI, sementara ASI saya sepertinya tidak banyak, apakah baik jika bayi terlalu banyak mengkonsumsi susu formula? terima kasih.
03 February 2014, 22:28 9
kulit bayi belang putih
Dok saya mau tanya.. Babyku usia 1bulan pernah timbul bintik merah di kedua pipinya .. Kemudia saya kedokter spa diberikan salep .. Setelah sya gunakan salep 2x pipinya tambah merah kemudian saya stop dan tidak memakai apa2 .. Beberapa hari pipinya kering dan kasar seperti bekas luka kemudian mengelupas dan sekarang bekasnya belang putih pada pipi babyku.. Kira2 bisa merata kembali ga ya kulit baby ku? Bagaimana caranya ya dok?
27 July 2015, 10:36 5
makanan bayi
Malam dok! Saya mau tanya, bayi saya baru memasuki usia 6 bulan, makanan apa yg boleh di makan oleh bayi saya dok?buah buahan apa yg boleh dimakan oleh bayi 6 bulan. Apakah boleh bayi 6 bln dikasih makan nasi tim pakai kuning telur dan ikan laut dok? Terima kasih dok info nya. Salam. Apakah boleh
26 February 2015, 10:23 12
kulit
dok, bgaimna cara mngatasi kulit bayi yang kmerahan pd bgian pikang, leher, dan ktiak ?? apakh bsa sya bubuhi bedak??
18 July 2017, 19:43 15
minum vit.kulit saat hamil
dok saya mo tanya, saat ini sy hamil 6w. saat sy blm tau klo hamil sy minum vitamin utk kulit krn sy berjerwt. tetpi stlh sy tau kalau hamil dan itu saat 5w. yg ingin sy tanyakan apakah hal itu tdk membahayakan janin saya? terima kasih
20 April 2013, 21:16 4
iritasi kulit bayi
dok kulit muka anak saya ada bintik2 kemerahan dan hampir lecet karena digaruk2 kira kira dikasih salep apa ya? oh iya bayi saya baru 2 bulan...
23 January 2014, 10:53 0
Usia berapa bayi boleh makan
selamat pagi Bu Bu bayi baru boleh makan usia 6bulan, ini anak saya baru usia 4bulan, setiap kali megang apa2 selalu dimasukkan mulutnya, apakah boleh diberikan bubur bayi? yg boleh seperti apa? terimakasih banyak :)
10 March 2015, 13:54 9
assalamu'alaykum,, dok saya sekarang sedang hamil 9 miggu lebih. nah,, saya sedang batuk n filek.. bolehkan saya minum obat batuk dak filek dok??? karena saya ragu mau minum. takut ntar mempengaruhi bayi yang saya kandung. terima kasih ^_^
assalamu'alaykum,, dok saya sekarang sedang hamil 9 miggu lebih. nah,, saya sedang batuk n filek.. bolehkan saya minum obat batuk dak filek dok??? karena saya ragu mau minum. takut ntar mempengaruhi bayi yang saya kandung. terima kasih ^_^
10 February 2015, 11:07 9