SITE STATUS
Jumlah Member :
493.836 member
user online :
1842 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
ada yang udah pernah coba obat perangsan
Hasil pencarian "ada yang udah pernah coba obat perangsan"
program baby
Assalamu alaikum dok. Saya mau tanya dok,saya lagi mau program baby dok. Sudah 4 tahun saya menikah tapi belum pernh hamil. Dok saya sudah periksa Alhamdulillah tidak ada masalah. Suami saya melakulan pemeriksaan laboratorium bulan 4 hasil sperma oligozoospermia, nekrozoospermia, normozoopermia. Pertanyaan saya dok terapi apa yang harus di berikan. Apa hasil pemeriksaan ini bisa di perbaiki dengan memperbaiki kualitas makanan dan obat apa dok. Mohon infonya dok. Sekira...
24 August 2015, 14:08 7
Tidak ada nafsu makan
Dok, saya mau bertanya kan saya sedang hamil 2 bulan sudah mau memasuki 3bulan,- ini anak kedua saya, saya sudah melahirkan tahun kemarin tapi anak saya lahir prematur dok-,- Dan seminggu setelah anak saya lahir anak saya meninggal, nah yang saya mau tanya kan dok kok nafsu makan saya sangat berkurang skali yah😥? Vitamin yang cocok buat saya apa yah dok? Semua makanan buah dan lain sebagainya tidak ada yang nyaman dok,-" Terima kasih mohon responnya yah dok-,- saya s...
16 April 2015, 10:59 7
Suka ngeden dan molet sampe nangis ketika mau kentut dan bab
Kini telah tersedia Infobunda khusus untuk Anda pengguna Android Download disini ! Gunakan versi mobile zone7 zone1 INFOBUNDA.COM Selamat datang Linnaendah, Pesan baru (1) Permintaan teman (0) Logout HOME INFO CLUB TANYA MEDIS TOOLS HELPDESK VIDEO PERSIAPAN KEHAMILAN KEHAMILAN BALITA POSISI : HOME / INBOX / BACA PESAN Cari artikel, berita, tanya dokter, forum dan tentang asi Nama Bayi Masa Kehamilan Waktu ...
01 August 2016, 14:31 15
memberikan obat cacing
siang dokter...mau tanya anak saya usia nya 2 tahun 1 bulan, untuk pemberian obat cacing ke anak itu harus kondisi anak benar2 sehat ya? karena anak saya belum pernah dikasih obat cacing dan sekarang dy lagi flu, anak saya susah untuk makan nasi, maka nya itu saya mau kasih obat cacing
14 June 2016, 13:12 4
Air asi yang udah 5 hari gak di kasihin sama anak, sekarang mau di kasihin lagi boleh apa tidak
Bu saya mau nanya air asi saya udah 5 hari gak di susuin sama anak, tapi mau di susuin lagi boleh tidak? Giamana caranya supaya bisa di susuin lagi
13 November 2017, 13:44 12
obat
mau tanya manfaat dri obat" ini apa yaaa dan cara minum nya kyag apa. saya di kasih sama kk ipar saya yang lagi promil dengan obat tersebut. thanks
07 September 2017, 17:39 0
Minum Provera 10 hari haid tidak datang datang
Dear Dokter atau ibu-ibu yang berpengalaman, Bulan November lalu saya menikah, kemudian haid di bulan Desember. setelah itu s.d dengan hari ini (Bulan Maret) saya belum haid lagi. saya sudah ke dokter kandungan sebanyak 2x. pada kedatangan pertama (bulan feb) saya di cek transvaginal, dikatakan saya tidak hamil, rahim saya tidak bermasalah dan haid akan datang 2 minggu setelah kedatangan saya itu. 2 minggu kemudian haid tidak kunjung juga tiba, akhirnya saya ke dokt...
22 March 2017, 11:41 16
Subject
dok anak ku umur 13 bulan sekarang ini anak ku udah 1minggu tidak mau makan.. segala macam makan seperti sayur ikan dll udah di coba tp ttp ga mau mkn.. apa ada solusi atau vitamin apa yg bagus untuk anak ku... terima kasih dok
31 January 2017, 21:45 15
Mual nya ga ilang ilang
Bu bidan ,saya mau tanya Kemarin saya udah dari bidan deket rumah dan di kasih tau kalo umur kandungan nya sekitar 7 8 minggu Dan keluhan saya ,mual pusing dan lemes ga bisa masuk makanan sebelum makan makanan yg asem ,seperti mangga muda dll Yg mau saya tanya bu Saya udah di kasih obat buat pereda mual nya ( vosea tablet ) 1x sehari minum nya Tapi ko udah minum obat itu bukan nya malah enakan tapi yg ada mual nya makin kuat .. Sampai awal nya cuman mual doank...
12 March 2018, 12:22 15
Tidk sadar jika sedang hamil 16week
Assalamualikum wr wb Dok tanpa mengurangi rasa hormat saya melalui pesan ini saya shella umur saya 23 tahun, ada yang ingin saya tanyakan dok, saya haid tdk lancar terakhir saya haid pada bulan desember 2015 , januari-febuari 2016 saya hanya bercak2 saja . Pada bulan juni 2016 saya cek kehamilan usg dokter menyatakan saya pregnant sudah 16 week , karena saya kerja saya gak berasa apa apa cuma selama 2 bulan saya sakit mual muntah saya hanya minum obat maag, pada keha...
15 June 2016, 16:08 8
Amankah mengkonsumsi Obat Mediamer B6 ?
Hi Dok, saya hamil usia kandungan sudah menginjak 21 week. Sampai saat ini saya masih ketergantungan obat Mediamer B6, saya sudah pernah coba ga minum obat itu seharian penuh tapi saya malah pusing dan muntah. Padahal saya sudah masuk TM 2. Amankah saya mengkonsumsi Mediamer B6 pada saat TM 2 ?
23 August 2017, 17:50 12
ingin cepat hamil
bunda sya punya kista tpi sya sdh 3 thun lbih nikah tpi blm hml jga sya sdh konlstasi sma dokter tpi kata dokter kista sya ada 2,0 cm trus aku tanya aku tpi ku bisa hamil kan dok trus doktr bilng iya kmu bisa hamil itu kista kamu msih bisa hancur minun sja obat yang aku ksih ke kamu tpi gak tw stelh itu dia sruh aq lagi konsultasi ke dokter tp aku gak dtang soalx lagi sbuk kmngkinan obat penghacur kista dok apa yah uang pling ampu soalx bete banget gak ada dede udah lama...
30 June 2017, 10:56 9
Mentari
Assalamualaikum dok.. Dok ini saya sedang hamil 5 bulan jalan 1 minggu Selama ini saya tidak pernah minum obat yang dkasihkan dokternya karena dr dulu saya memang paling benci sama obat dan ga bisa cara minum obat.. Saya sakit aja ga permah minum obat kecuali saya masuk rumah sakit terpaksa minum.obat dan itu di gerus terlebih dahulu dok.. Jadi saya bener2 anti obat.. Selama.ini ga minum obat saya tidak merasakan apa2 dengan kehamilan saya dok,cuman setiap di cek tensiny...
15 May 2017, 16:34 11
susah maka
dok saya tika..anak sya umurx 11 bln...nggak mau makan dah hampir seminggu...udah saya coba berbagai macam makanan...dan kasih vitamin. vit yang pernah saya kasih igastrum, curpit sirup..tapi tetap tidak mempan..bingung saya jadix dok..gigix lg ada yang tumbuh...apa ada pengaruh dgn gigi yg tumbuh dok....mhn bantuanx ya dok
30 April 2014, 8:28 6
dok,, saya hamil sudah 21 minggu,,, trus kadang terasa ada yang nendang disekitar daerah v,, kenapa ya dok??
dok,, saya hamil sudah 21 minggu,,, trus kadang terasa ada yang nendang disekitar daerah v,, kenapa ya dok??
21 November 2014, 11:24 7