SITE STATUS
Jumlah Member :
493.646 member
user online :
1080 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
2 kali testpack dan positif garis
Hasil pencarian "2 kali testpack dan positif garis"
BAB bayi warna coklat oekat dan bercak darah yg kental
selamat siang dokter mohon bantuan informasi nya anak saya berumur 5 bulan ..sudah 2 kali BAB berwarna coklat pekat dan bercak darah yg kental. dan bayi saya rewel sangat.. apa penyebabnya dokter? bagaimana pengobatannya ?
01 September 2017, 14:06 11
Kehamilan
Dok, saya mau nanya. Kemaren saya periksa k Bidan karna organ intim selalu gatal selama 5hari apalagi d waktu malam, sebelum d kasih obat sama dokter d tes pack dulu dan hasilnya 2 garis merah tapi yang satunya samar tapi tidak terlalu samar hanya tidak merah pekat sprti yang satunya lagi, d suruh basuh pakek rebusan air sirih dan 2hr kemudian gatalnya sembuh, panjang siklus haid saya 22hari, tapi pas waktu tes pack masih 20hari dan 2 hari kemudian saya keluar cairan ben...
29 April 2017, 10:23 20
telat 2 hari testpack samar hari ke 3 haid
selamat siang dokter, mau tanya yaa, saya bln ini telat 2 hari saya testpack 2x samar lalu hari ke 3 saya haid...Sebelumnya saya sudah tanyakan ke bidan kata bidan testpacknya terlihat samar,tp disarankan ke spog untuk usg dgn pengalaman saya kehamilan kedua usia 5 mggu belum terlihat dan vonis BO di usia 10 mggu pada 25 april 2016 say di kuret..yang mau saya tanyakan apakah saat ini saya hamil atau tidak ? dan mohon saran sebaiknya kapan saya harus ke spog untuk usg.se...
25 October 2016, 15:00 29
apakah testpack 100% akurat
dok saya baru menikah,dan saya haid terakhir dtg tgl 27/2/17 dan abis 5/3/17,, kemarin saya testpack hasilnya positif,,dok saya mau tanya apakah hasil testpack 100% akurat,dan saya telat 2 minggu dok
11 April 2017, 9:55 7
test kehamilan
Dok,saya mau tanya dong.. sekitar 2 minggu lalu saya testpack,dan hasilnya muncul 1 garis merah. Tadi,lagi saya greget pngen test,nah ga sengaja strip onemed yg saya celupin ke urine trbalik,trs sy balik lg deh.. Sy celupin 30 detik,trs sy baca aturannya ktnya suruh nunggu 1 menit,setelah 1 menit ga keliatan garis,sy kira mngkin itu invalid. Trs sy simpan di kamar mandi,skitar brpa jam sy liat lg muncul 2 garis .. Apa itu positif ? Mohon pencerahannya dok
22 February 2017, 15:41 27
HAID 2 KALI SEBULAN
Slamat Siang dr.tanti dok,, saya mau tanya, slama 2 blan ini saya haid 2 kali dalm satu bulan, itu knapa y dok? sya menikah baru 6 bulan, 4 blan pertama haid saya maju terus smpai satu minggu, trs dua bulan ini saya malah 2 kali sebulan. pdahal sewaktu blm menikah haid saya mlah telat 3-4 hr. mohon bantuannya y dok, saya bingung & takut
24 November 2014, 13:27 12
kenapa datang bulan 2 kali dalam 1 bln
mau nanya kenapa ya saya datang bulan 2 kali dalam 1 bulan thx
03 February 2015, 16:58 9
Selamat siang dok...aku mau tanya bulan 9 tgl 7 aku suntik KB yg 1 bulan itu pun pertama kali nya dan di tgl 26 aku datag bulan sampai tgl 31 dan bulan 10 awal tgl 1 ngeflek warna coklat sampai tgl 8 dan berhenti di tgl 13 dan keluar lgi warna coklat tgl
Selamat siang dok...aku mau tanya bulan 9 tgl 7 aku suntik KB yg 1 bulan itu pun pertama kali nya dan di tgl 26 aku datag bulan sampai tgl 31 dan bulan 10 awal tgl 1 ngeflek warna coklat sampai tgl 8 dan berhenti di tgl 13 dan keluar lgi warna coklat tgl 15 terus berhenti 3 hari dan tgl 19 nya sampai hari ini tgl 20 keluar lgi warna coklat dok? mohon info nya dok dan terima kasih untuk waktu nya
27 October 2016, 10:57 10
kehamilan
Bu, saya mau tanya.. saya kan udah telat 12hari, nah pas telat 1minggu saya testpack dan hasilnya garis dua tapi yang satunya samar samar.. itu positif atau negatif yaa bu?? sekarang ini payudara saya nyeri banget dan sering saki pinggang..
06 October 2017, 14:43 17
setelah melahirkan cs 2 kali apa boleh melahirkan secara normal
pagi dok ,saya mau tanya saya sudah 2 kali melahirkan secara cs,truz skrng ini sy sedang hamil anak yg ke 3 rencananya yg ke 3 ini sy mau melahirkan secara normal , ank pertama sy dan kedua jaraknya 1 thn ,apa boleh kalo persalinan yg ke 3 ini sy memilih untuk melahirkan secara normal
03 March 2014, 9:10 6
Penguat kandungan Utrogestan, aman atau tidak?
malam dok, saya ingin mengajukan beberapa pertanyaan seputar kehamilan usia kandungan muda.. haid terakhir saya tgl 29/8/2017, saya USG pertama tgl 06/10/2017 dan dokter mengatakan bahwa saya belum hamil dan diminta dtg 2 mggu lagi.. setelah 1 Minggu saya testpack dan muncul garis 2 tapi masihi samar.. di Minggu kedua saya testpack lagi dan muncul 2 garis yg sama jelas (tidak samar lagi) tgl 20/10/2017 pagi hari timbul flek di celana dalam yg saya sadari saat buang air ...
20 October 2017, 21:59 20
selamat siang dok.. saya mau tanya setelah berhenti suntik KB haid sya gak menentu datang nya bln 4 haid nya dlm sebulan 2 kali,, bln 5 tgl 23 s.d tgl 27,, bln 6 tgl 19 s.d tgl 23 dan sekarang bln 7 tgl 14 s.d tgl 19. semenjak anak saya meninggal karena s
selamat siang dok.. saya mau tanya setelah berhenti suntik KB haid sya gak menentu datang nya bln 4 haid nya dlm sebulan 2 kali,, bln 5 tgl 23 s.d tgl 27,, bln 6 tgl 19 s.d tgl 23 dan sekarang bln 7 tgl 14 s.d tgl 19. semenjak anak saya meninggal karena sakit saya kesepian banget apalagi suami pengen punya anak lagi.. gimana ya dok solusi nya supaya hamil lagi....
17 July 2014, 10:54 5
Min,saya mau tanya Saya sudah 2 bulan ini tidak menstruasi,nah saya khawatir jika hamil,pertama saya sudah cek pkek testpack dan hasilnya (-) tapi saya kurang yakin akhirnya saya cek lagi dan hasilnya sama (-) saya tanya ke temen disuru mengkonsumsi M-k
Min,saya mau tanya Saya sudah 2 bulan ini tidak menstruasi,nah saya khawatir jika hamil,pertama saya sudah cek pkek testpack dan hasilnya (-) tapi saya kurang yakin akhirnya saya cek lagi dan hasilnya sama (-) saya tanya ke temen disuru mengkonsumsi M-kapsul tapi akhir* ini saya jarang minum pilnya,tapi saya khawatir kenapa yaa kok saya tidak kunjung menstruasi sedangkan hasil tespacknya (-) Terimakasih..
19 October 2015, 10:51 0