Informasi : setelah mnum cychotek kluar darah sepert


   
Tanya dokter
Subject : suntik kb 3bulan tapi haid terus
Oleh :


"Dok..saya mau tanya..saya baru pertama punya anak setelah masa nifas saya suntik kb 3bulan... Tapi setelah kb kluar darah terus menerus..dan kluar darah nya banyak...skarang udah mau 3bulan belum berhenti... Apa itu karna tidak cocok ??apa perlu untuk ganti alat kontrasepsi dok???"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perbedaan darah putih nifas dengan keputihan biasa
Oleh :


"Dok saya mau tanya tentang perbedaan darah putih nifas dengan keputihan biasa? Stelah kluar darah sprti org biasanya abis melahirkan kira2 slama 10 hari lalu 2 hari tdk kluar darah lagi tapi keesokannya kelluar darah sdikit.. Dan makin lama makin ga ada.. Hanya kadang keluar kadang ngga v ktika keluar bentuknya kental putih dan kadang kental beningseperti keputihan pada biasany saja... Mnurut dokter itu keputihan atau darah putih nifas?? Tolong jelaskan ya dok perbedaannya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pil KB untuk gangguan hormonal
Oleh :


"Pagi dok... Saya mau tanya, saya belum punya anak, dan skrg saya mengalami gangguan hormon. Trs kt dokter saya harus mnum pil kb. Skrg saya udh 2 hri mnum pil kb. Dan 2 hari itu jg, saya jadi keluar darah haid banyak. Apkah itu pngaruh dari pil kb dok? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sering Keluar Darah Setelah Menggunakan KB Spiral
Oleh :


"Dok setelah saya pakai Kb spiral knapa keluar darah terus ya dokk,, sbelumya saya melahirkan melalui operasi caecar,stelah 1 blan saya ingin pasang KB,tp kata dokter saya harus pakai KB suntik dlu karena takutnya bekas operasi di dalam perut belum kering,stelah 3 bulan akhirnya saya pakai KB spiral,tp stelah 4 bulan ini saya slalu kluar darah dok,,"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Mengenal Golongan Darah si Kecil

Bunda mungkin sudah mengetahui bahwa golongan darah manusia dibagi menjadi 4 jenis sesuai sistem ABO, antara lain: golongan darah A, B, AB dan O. Sistem golongan darah tersebut dikembangkan oleh Karl Landsteiner, seorang ahli biologi dan fisika dari Austria. Golongan darah merupakan ciri khusus setiap individu manusia yang disebabkan oleh adanya perbedaan jenis karbohidrat dan protein pada permukaan membran sel darah tersebut.

Manfaat dan Syarat Pendonor Darah

  Persediaan darah di Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta mencapai 800-1000 kantong perhari. Angka ini hanya cukup untuk wilayah Jabodetabek saja. Sedangkan kebutuhan suplai darah di Indonesia mencapai 1,3 juta kantong pertahunnya. Tetapi sayangnya yang tersedia hanya 300.000 kantong saja. Untuk itu kita perlu meningkatkan animo masyarakat untuk menjadi pendonor darah.

Mengapa Bayi Kuning & Cara Mengatasinya

Bayi Bunda berwarna kuning sejak lahir? Tak perlu panik dulu, Bun. Banyak bayi-bayi lahir dengan kondisi tubuh berwarna kuning. Meski begitu Bunda perlu juga mengetahui mana kuning yang berbahaya mana yang tidak supaya penanganannya tepat.



Tanya bidan
Subject : Haid tidak teratur setelah lepas pil kb
Oleh :


"Pda pertengahan bulan juli sya berhenti mnum pil kb,setelah brhenti tetap haid djadwal nya,tp stelah itu haid sy jdi gak teratur 2 hari brhenti bsoknya haid lgi, stelah sy k apotik sy dksi primolut (untuk brhentikan haid) stelah sy mnum memang brhnti haid, tp stelah itu stiap hbis brhububgan intim bsoknya kluar darah.. Mohon penjelasan nya dok... Terima kasih..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : setelah digugurkan, tes masih positif
Oleh :


"dokk .. sy kmrin tgl 14 novmbr aborsi pkai obat . dan lgsung kluar segumpal darah . hr mnggu msih pndarahan . tp di hari snin ini hmy kluar lendir dan darah dok .. apkh aborsi sy kmrin gagal dokk :'( sy tes jg msih positif ... "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : haid setelah keguguran
Oleh :


"Sy bln 4 keguguran dok..dan awal juni 2016 klwr flek coklat darah gt..iti drah apa dan bsa tdak seloxy aa di mnum saat haid krna muka sya jrawat"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Flek darah hitam
Oleh :


"Ass bu bidan. Saya ingin brtnya. Sya haid tnggl 1 feb, sminggu kmudian sya sdh slsai bu. Sminggu kmdian sktr tnggl 12 kluar lg brupa drah hitam, awaly sdikit bu, stlh 2hri brtmbh lmayan. Dn skrg pda tnggl 16 kluar darah hitam dan darah merah sprti haid. Kondisi pakah yg saya alami bu? Sya mhon bantuany..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : obat melancarkan ASI
Oleh :


"Mbk. . mau tanya ni mbk ,baby ku skrg umrnya 2bln .dia wkt lhr smpk 1bln msh mnum ASI nih,d smping ASI jg ak ksh sufor ,lah pting susu ku ni kcil jd ank ku sult menyusui ny , krn dy gk sbr lama kelamaan kok ank ku gk mau ASI ku lg y ,stiap mnum ASI mesti dia nangis krn putng susu ku itu dan gk lancar keluar nya . . jd skrg ni ank ku mnum sufor trus,lah ASI ku malah gk keluar,tp ak pgn bgt ksh ASI k ank ku lg. .itu tuh obt yg bgus buat lncr kn ASI ku apa y?? dan ASI ku bkal keluar lg gk y kira"?? mksh sblm nyaa . . "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pertanyaan penting
Oleh :


"salam doc...selamat malam, sy mau tanya sesuatu : doc sy skang hamil sdh 38 mggu, tetapi sy nggak pernah mnum obat dr doktor, sebab sy mnum vit lain sprti clorophyl, spirulina, dan omega 3. apakah tidak ada masalah? trimakasih...."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat Bonesco dan Thrombo Aspilets
Oleh :


"Halo salam kenal....saya mau tanya. Usia kehamilan saya 12mgu, pd wkt pemeriksaan terakhir dokter spog saya mengatakan aliran darah dari ibu ke janin sebelah kiri tidak lancar. Kemudian dokter meresepkan obat Thrombo Aspilets katanya agar asupan darah ke janin maksimal. Kemudian dokter spog sy jg meresepkan obat Bonesco untuk kalsium. Setelah saya googling penggunaan obat Bonesco tdk blh diberikan kpd pasien yang menggunakan obat warfarin (pencegah prmbrkuan darah) dsb. Nah, apakah yg dimksd itu salah satunya Thrombo Aspilets? Apa yg hrs sy lakukan? Saya tunggu jawabannya terima kasih..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : vitamin C dan penambah darah
Oleh :


"Hi b.rachel... Yg saya mau tanyakan...vit c apa yg aman buat bumil biar badan tetap fit dan obat penambah darah apa yg aman juga buat bumil karena saya sering pusing kyk yg kurang darah. Trims"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori


On hautain (mobile)