SITE STATUS
Jumlah Member :
501.802 member
user online :
759 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Apakah orgasme menyebabkan kehamilan?

   

Apakah orgasme menyebabkan kehamilan?
Oleh :


Assalamualaikum wr.wb / slmat mlm , dok aq mau ty, aaq menikah sdh 1th 2bln , aq mmpunyai bayi umur 4bln,tepat tggal 16 aq ke dsog pasang kb spiral, stlah it aq berhubgan sm suami aq tdk sngaja smpai orgasme . Apakah it mnyebabkan kehamilan at †̥ɪ̣̇ϑa̲̅k̶̲̥̅̊ dok ?dtggu jwbnx yah dok. Trimakasih sblm'nya
   
 
dr. Tanti menjawab


Dear Bunda,

Kehamilan dapat terjadi jika sel telur dibuahi oleh sperma. Sel telur dilepaskan ke dalam rahim ketika masa subur Bunda. Orgasme adalah sensasi kepuasan atau kenikmatan pada aktifitas seksual. Orgasme tidak ada hubungannya dengan kejadian kehamilan, artinya, bila saat masa subur dan tidak menggunakan alat KB maka dapat terjadi kehamilan jika sperma membuahi sel telur pada saat itu.
Bila Bunda menggunakan metode KB, maka Bunda terlindungi dari resiko terjadinya kehamilan selama penggunaan metode KB tersebut dilakukan dengan bak dan sesuai. Bila menggunakan pil KB, ikuti cara meminum pil KB yang benar begitu juga bila menggunakan metode suntik KB sebaiknya mengulang penyuntikan sesuai jadwal yang ditentukan. Penggunaan KB spiral juga dapat memberikan proteksi dari terjadinya kehamilan dan tidak mengganggu aktifitas hubungan intim meskipun ada alat KB spiral di dalam rahim Bunda.
   
 
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman