SITE STATUS
Jumlah Member :
493.836 member
user online :
1733 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Dokter

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Nyeri pada miss V
Oleh :


"Dok, saya sedang hamil usia kehamilan 10 minggu, tapi sdh satu minggu belakangan saya sering merasa nyeri pd miss V saya, terkadang klo sedang pipis jg diakhiri dengan rasa nyeri,, padahal saya sudah minuum lebih dari 8 gelas tiap harinya, kira2 kenapa ya dok?.. terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Miss V keluar darah setelah berhubungan
Oleh :


"dok saya mau tanya knp ya miss V sya keluar darah trus setelah melakukan hubungan? tetapi tidak terasa sakit apa apa dok di miss V sya cuman ngerasa linu knp ya dok?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
 
Subject : keluar cairan dr miss V
Oleh :


"SORE DOK, sy mau tanya ni ..kehamilan sya 36w4d tp,kontraksi dh sering terjadi dan bahkan hbs kontrksi kayak ad yg keluar dr miss V,,stlah sya cek ternyata keluar cairan putih. gmna itu dok ia ..??ad efek smping ngga..?pdahal HPL nya 12 september!!"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keluar cairan coklat bercampur darah dari miss v apakah tanda menstruasi pertama?
Oleh :


"Dok,saya mau tanya.Umur saya 12 thn jalan.Pada tanggal 24 agustus 2015 ada keganjilan pada miss v saya,pada miss v saya keluar cairan berwarna coklat sedikit dan sedikit berbau anyir,pada hari berikutnya keluar cairan coklat dan darah pd miss v saya tpi hanya sedikit.apakah itu adalah awal menstruasi pertama saya?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Gatal di area miss v
Oleh :


"dokter, saat ini kandungan saya sudah masuk 30 week. dan akir2 ini sering merasa gatal di sekitar miss v. dan sedikit kdng juga berbau. cara mengatasi nya bagaimana dok ? apa boleh menggunakan pembersih wanita ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sering keluar air di Miss V, apakah tanda ingin melahirkan?
Oleh :


"sore dokter,,mao tanya nich,,,dr subuh sampai sekarang saya ad keluar air d v,,tp tdk bnyk,wrn y bening,tdk terlalu amis dan rs y hangat,,apakah itu tanda persalinan saya sudah dekat,apa yang hrs saya lakukan dan kapan kira2 saya hrs k klinik bersalin,,,,terima kasih atas jawabanya,,,,,,"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Reproduksi Wanita
Oleh :


"Dokter, saya punya baby-cewek yang sekarang usianya 17 bulan, selama ini memang tidak ada masalah yang serius dengan tumbuh kembangnya. cuma suatu hari waktu saya bersihkan miss V nya saya lihat lubangnya kecil sekali ya sekitar 4 mm. apakah memang normal seperti itu untuk anak seusia dia? karena selama ini saya juga tidak pernah mengamatai hal2 semacam itu. saya takut misalkan besarnya lubang tersebut akan tetap sampai dia dewasa nanti. Demikian, pertanyaan saya...dan kami tunggu jawabannya. Terima kasih :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berdarah setelah berhubungan intim
Oleh :


"dok, sy merasa kuatir dan pernah sy tanyakan ke dokter pribadi sy katanya gak apa apa tp sy ingin lebih tau apa dan yang menyebabkan miss v sy mesti berdarah setelah berhungan dg suami sy? sy kb suntik 3 bulan dan kejadian ini udah sekitar setahun. Waktu berdarah nya itu ketika sy mulai beraktifitas pagi... yang sy tanyakan apakah itu normal dok?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Gatal pada genital
Oleh :


"siang dok... dok sudah 1 bln miss v saya sering gatal apalagi setelah melakukan hubungn dgn suami skarang saya sedang hamil 5 mgg apakah gatal tersebut berbahaya bgi kandungan saya, apa yg harus sy lakukan? terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Adanya benjolan dan keputihan disertai gatal
Oleh :


"dok,saya sedang hamil 21W,yang saya alami adalah keputihan dan gatal di sekitar miss V.Yang paling menganggu ada benjolan nyeri di atas miss V ku tepatnya diluar daerah miss V tempat tumbuh rambut.awalnya benjolan tidak terasa sakit,mungkin terlalu sering saya pencet akhirnya benjolan tersebut membesar,terasa panas dan nyeri.pengobatan apa yang saya lakukan berkaitan dengan keputihan,gatal dan benjolan tersebut?terima kasih sebelumnya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri pada daerah vagina
Oleh :


"dok knp miss v sya keluar darah trus ya dok setelah melakukan foreplay? tetapi tidak ngerasa skit dok miss v sya cuma ngerasa ngilu aja dok.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keputihan yang tidak wajar
Oleh :


"dok sy baru menikah 3 bln yg lalu, dan smnggu trkhir ini sy mengalami keputihan yg luar biasa awal nya sy mrasa gatel pd daerah miss v sy krna gatel sering sy garuk dan stlh itu skrg ini sy keputihan tdk wjar warna nya hijau2 sprti nanah tp tdk berbau, trs dok skrg ini stiap sy berhubungan dgn suami rasa nya jd perih luar biasa. sy minta jawaban nya dok. trmakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Cairan Vagina saat berhubungan intim
Oleh :


"Dera dokter, setelah melahirkan anak kedua miss v saya jadi becek berlebihan saat berhubungan dg suami. membuat saya jadi tidak nyaman. saya kosultasi ke dokter kandungan. tapi kata dokter hal seperti itu tidak bisa diobati karena hormon saya yang berlebihan. lalu apa yang harus saya lakukan dok, karena itu sangat mengganggu sekali.bagaimana caranya mengurangi hormon tersebut. trimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keputihan dan nyeri
Oleh :


"Selamat malam dok. Sy mau nanya nih, sy skrg lagi hamil uk 29w5d kok d miss v keluar cairan warna putih biasa hbis pipis. Gak bau tapi agak gatal kadang, itu apa yah dok? Keputihan? Trus skrg miss v rada ngilu2 gitu, knp yah dok? Mohon d balas makasih :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : KEPUTIHAN
Oleh :


"Selamat Pagi dok, saya mau tanya, kenapa ya dok saya selalu mengeluarkan cairan dari miss V, semacam keputihan gitu warnanya sih putih bening dan kadang di sela" miss V ada yang menyatu seperti warna ketombe gitu dok putih" dan berbau yang tidak sedap padahal saya sudah sering bersihkan tetapi masih bau dan masih keluar ? dan pada saat saya melakukan hubungan dgn suami saya , itu terkadang merasa mengeluarkan cairan , ntah itu mgkn keputihan atau apa ya karena berbau jadi membuat saya tidak nyaman dok. mohon bantuannya.. tq."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini