SITE STATUS
Jumlah Member :
493.802 member
user online :
1398 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Dokter

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Tentang suntik putih atau collagen
Oleh :


"salam dok, sy mau tanya adakah efek samping untuk org yg baru pertama kali suntik colagen? kiranya untuk dapatkan hasil warna kulit yg sesuai butuh waktu berapa lama ya dok? mohon dijawab, thx. :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Lidah Bayi Putih Karena Susu Formula
Oleh :


"assalamualaikum... saya mau tanya?baby saya kenapa ya lidahnya bisa putih di kasih susu formula?karena asi saya sedikit keluarnya,jd saya bantu baby saya dengan susu formula,sejak 1 bulan sampai skr dah mau masuk 4 bulan,menghilangkan putih2 di lidahnya pakai apa ya Dok?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
 
Subject : KB Suntik Bisa Bikin Gemuk?
Oleh :


"Dok saya mau ty, apakah Suntik KB 3 Bln itu bs membuat bdan gemuk krn tdk dpt haid, lalu apkah suntik 3 bln itu jg bs membuat nafsu berhubunganan menjdi hlang (krg bergairah). Tlg dibantu y dok..krn sehbis pasca lahiran dan ank sy skrg sdh 2 th 4 bln, untuk berhubungan intim sll suami yg meminta, dr saya sprti tdk py respon. Trim's"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : suntik kb 3 bulan tapi dapat haid?
Oleh :


"aku suntik kb yg 3 bln,kata orang(trmasuk kata bidannya)nanti aku tidak haid,memang awalnya aku tdk haid selama 2 bulan tapi setelah itu aku haid tidak berhenti2 selama 1 bulan berikutnya,apa itu efeknya?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Akibat KB suntik
Oleh :


"Dear Dr. Tanti, Saya mery, anggota IB. Mau tny nih dok, saya kan bln kemarin KB suntik 3bln untuk yang pertama kalinya. Tapi sejak awal september ini sampe sekarang kok saya haid gak stop2 ya? Biasanya hanya 7 hari udah bersih. Mohon infonya ada apa dengan saya dok, atas infonya saya ucapkan terima kasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bintik Putih diantara Kedua Mata Bayi
Oleh :


"Dok..sy mau tanya knp dikulit wajah anak sy terutama di antara kedua mata terdapat bintik kecil putih, memang sih tdk banyak tapi sy kwtr tktnya bertanbah banyak...tolong jawabbannya ya dok...terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Haid terlalu lama setelah pakai Kb suntik
Oleh :


"dok, saya seorang ibu dari anak yg berumur 8 bulan. 2 bulan yang lalu saya memutuskan memakai kontrasepsi suntik per 3 bulan. yang saya tanyakan pada bulan pertama haid saya masih normal, yaitu berlangsung 7 hari, tp di bulan kedua ini haid saya sudah 1 bulan belum ada tanda-tanda berhenti. apakah normal dok, dengan keadaan ini sepertinya badan saya menjadi gampang letih. sebaiknya apa yang saya lakukan dok, mengingat sudah 1 bulan ini haid saya tidak berhenti. sebagai tambahan dok, napsu sex saya tidak berkurang, bahkan karena kemarin saya gak tahan, saya memaksakan berhubungan badan dengan suami saya, apakah gara2 berhub badan di waktu haid juga mempengaruhi siklus haid saya dok. terima kasih. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Amankah Mengoleskan Minyak Kayu Putih pada Ibu Hamil
Oleh :


"Dear Dok, Saya Bumil umur 28th dan ini kehamilan pertama saya (12 minggu), dan saya suka banget ngolesin minyak kayu putih pada perut dan punggung. Apakah ini ga bahaya buat janin saya? trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bercak-Bercak Putih di Wajah Anak
Oleh :


"Perkenalkan dok nama saya Miftahul Janah saya mau tanya tentang anak saya yang berumur 6 bulan JK wanita, permasalahan begini dok : di sebagain wajah ada bercak2 putih (seperti panu)? mohon penjelasannya. Terimakasih sebelumnya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Baby walker dan KB suntik
Oleh :


"Dear dr Tanty, putra saya usianya hampir 8,5 bl, dan senang sekali klo diberdirikan, bolehkah klo dia pakai baby walker? dan satu lagi,apakah benar KB suntik bikin gemuk? klo y apakah ada cara2 khusus / resep agar tdk gemuk, maksih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menyembuhkan bekas suntik imunisasi
Oleh :


"met siang dok...!! saya punya anak perempuan usianya 2 tahun. Semalam dia baru suntik immunisasi, terus malamnya dia tidak bisa tidur akibat bekas suntikannya sakit dan akhirnya dia rewel. yg mau saya tanyakan ada tidak obat yg aman untuk menyembuhkan bekas suntik immunisasi tersebut mohon dok bantuannya. terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Suntik tetanus untuk ibu hamil
Oleh :


"Dokter Tanti, saya sedang hamil 18 minggu. perlukah suntik tetanus selama kehamilan...? Saya ingin melahirkan normal. Sebelum menikah saya sudah suntik tetanus 1x. Terima kasih atas jawaban dari dokter."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Air putih bagi bayi
Oleh :


"Dok, anak saya berumur 3bln 2 mggu. Minumnya kuat banget(ASI+Sufor). Saya khawatir kalau anak saya kegemukan. kemudian saudara saya menyarankan agar bayi saya kenyang berikan air putih 2-3sdm. Apakah air putih baik utk bayi,dok?? trimakasih :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Infeksi Saluran Kemih Dimasa Kehamilan
Oleh :


"Dok 2 tahun lalu saya terkena ISK, penyakit ini terus kambuh berulang semenjak itu dan saya hampir selalu mengkonsumsi obat dari ginekolog saya yg biasanya berupa antibiotik. biasanya hanya berselang sembuh sebulan sampai kambuh lagi, saya juga sudah banyak meminum air putih seperti yang dianjurkan, saya juga pernah mencoba meminum air parutan kunyit selama berturut2 sebulan tanpa meminum obat dari dokter selama kambuh dan hasilnya hampir sama seperti obat dokter. sehingga sampai sekarang ini saya hampir tidak pernah berhenti meminum obat semenjak 2 tahun lalu. sekarang saya sedang hamil masuk minggu ke 10 , dan penyakit ISK ini kambuh lagi semenjak hamil saya menginjak minggu ke 4, sudah 3 kali kontrol ke ginekolog saya dan diberi antibiotik yg biasanya habis selama 3-4 hari, ( sudah 3 kali dosis tersebut diberikan semenjak minggu ke 4 tersebut) sejak minggu ke 4 ISK saya kambuh, saya diberi antibiotik, setelah habis, masih sakit, kemudian diberi lagi antibiotik sampai 3 kali pemberian. sampai skrg ISK saya masih sakit terutama di daerah perut hingga merasa demam dan susah berdiri, yang saya takutkan adalah karena terlalu banyak mengkonsumsi antibiotik apakah tubuh saya sudah kebal, apakah efeknya mengkonsumsi antibiotik terus menerus, juga pengaruhnya terhadap janin yg saya kandung. berbahayakah mengidapa ISK disaat hamil? ginekolog saya mengatakan bisa menyebabkan bayi lahir prematur dan mengapa ISK saya tidak kunjung sembuh? tolonglah saya dok, saya bingung dengan keadaan saya ini, dan juga memakan banyak biaya sekali untuk berobat serta melakukan test di laboratorium yg sudah saya lakukan berulang ulang kali. terima kasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Suntik KB 3 bulan
Oleh :


"selamat sore dok.. saat ini saya telah memakai alat kontasepsi selama 1 thn 8 bln. saat ini saya memakai suntik yang 3 bulan sampai sekarang. pada awal pemakaian saya masih mendapatkan menstruasi sampai tiga bulan. namun sampai saat ini selama 1 tahun saya tidak lagi mendapatkan menstruasi, apakah ini efek samping dari suntik kb tersebut, normalkah? apakah saya harus periksa ke dokter kandungan?. Demikian terima kasih atas waktunya... "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini