SITE STATUS
Jumlah Member :
493.744 member
user online :
708 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Dokter

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Cairan Kuning Setelah Buang Air Kecil
Oleh :


"Dok,saya sekarang memasuki usia kehailan 6 bulan.namun akhir-akhir ini saya merasa ada cairan kuning yang keluar dari vagina saya setelah saya buang air kecil.apakah hal tersebut berbahaya bagi kehamilan saya dok?mohon penjelasannya.tks"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri di Bawah Perut Saat Buang Air Kecil
Oleh :


"Selamat Malam dokter tanty.. Saya sedang hamil memasuki minggu ke 19,saya sangat kurang nyaman dengan perut bagian bawah saya setiap saat saya buang air kecil,sakit rasanya.. Saya takut ada apa-apa dengan bayi saya dok,karna ini kehamilan kedua saya setelah saya mengalami keguguran.. yang ingin saya tanyakan: 1. Mengapa setiap kali saya buang air kecil,saya merasa kurang nyaman dengan sakit dibagian bawah perut saya,terkadang sakit sekali,apa dikarenakan posisi saya pada saat buang air kecil itu jongkok dok??? (dirumah cuman ada wc yg jongkok) 2. Sehatkah bayi saya,dok? saya takut sekali. Sebelumnya,saya ucapkan terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
 
Subject : Anak Sering Buang Air Kecil
Oleh :


"Dok, putri saya umur 22 bulan, bb 10 kg, sering sekali buang air kecil ( pipis ). Dalam sehari bisa mencapai 20 kali pipis ( belum termasuk tidur siang dan malam, krn dipakaikan pampers, jd tdk bisa di hitung ). Pertambahan berat badan semasa bayi masih bagus hingga usia 6 bulan. setelah itu bb susah naik..malahan belakangan ini bb menurun. Padahal susu 3x150 ml sehari dan makan bubur 3x juga dan buh 1 x..akan tetapi sering sekali batuk pilek. kira2 apa penyebab bbnya menurun dan apa penyebab sering pipis? apakah merupakan gejala suatu penyakit? Terima kasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sering buang air kecil
Oleh :


"dokter, kenapa saya sering buang air kecil terus ya?pas jam kantor saya bisa bolak balik ke toilet lebih dari 10x,mohon jawabannya dokter Terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ngilu saat buang air kecil
Oleh :


"beberapa hari ini saya sering merasa ngilu saat buang air kecil (sktr 3harian) awalnya saya pikir karena saya sedang sakit krn kebetulan saat pertama saya merasa ngilu saya sedang demem,saya baca beberapa artikel hampir semua mengarah ke sakit infeksi saluran kencing,yg ingin saya tanyakan apakah benar itu tanda2 sakit infeksi saluran kencing?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sering buang air kecil
Oleh :


"Dok,, sy mau tanya neh,,, kenapa yah akhir2 ne saya sering buang air kecil,, apa lagi kalo malam,,, sehingga waktu tidur saya terganngu krn harus bangun untuk buang air kecil,,,, rasanya kalo di tahan itu perut jadi sakit,,,kemudian perasaan gatal di daerah kemaluan akibat sering buang air kecil,,, penyakit apa ini Dok,,, apa obatnya ???"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Susah buang air besar saat hamil
Oleh :


"halo dokter.... saya febby hartono. saya susah sekali buang air besar. seminggu mungkin hanya 1 kali, saya itupun harus di bantu dengan mengkonsumsi buah2an, apakah susah bab dapat mengganggu buat perkembangan janin saya dokter. usia kandungan saya sekarang sudah berjalan 7 minggu.terima kasih dokter"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keluar Cairan kuning jika menahan buang air kecil
Oleh :


"dokter saya mau tanya, knapa ya saya akhir-akhir ini mengalami keanehan, padahal saya tidak pernah melakukan hubungan intim, saya beberapa minggu terakhir ini, mendapat masalah pada kemaluan saya, saya emang sih jarang banget buang air kecil, apalagi kalo udah megang kerjaan, mungkin dari pagi sampe malem baru buang air kecil lagi. Skarang penis saya kalau ingin buang air kecil agak nyeri, seperti udah lama di tahan, dan terkadang tiba2 keluar cairan kuning sendiri, knapa ya dok? saya takut ini penyakit berbahaya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sering buang air kecil saat hamil
Oleh :


"Dok,,sya mau tanya gimana mengatasi selalu buang air kecil saat hamil karna sya mau pulang ke kampung.terus apakah ada pembalut yang mampu menampung urin?saat ini usia kehamilan sya 14w. Terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Amankah berhubungan setelah masa subur
Oleh :


"HAi dok, November 2014 saya pernah keguguran,januari 2015 saya sudah usg kedokter karena saya sering mengalami nyeri di perut bagian bawah, setelah di usg hasilnya rahim bersih hanya nyeri biasa. saya haid terakhir tanggal 12 januari 2015 dan dokter memberi tahu masa subur saya antara 25 januari - 02 februari. saya beserta suami intens berhubungan diselingi. pertanyaan saya, setelah selesai haid pinggang saya sering terasa sakit seperti mau haid dok hal ini kenapa ya dok? dan apakah aman berhubungan setelah masa subur selesai. takutnya kalau janinnya jadi dan kami tetap berhubungan, saya takut akan mengalami keguguran lg seperti sebelumnya. Terimakasih dok."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berapa lama darah berhenti keluar setelah keguguran?
Oleh :


"Permisi dok, saya mau tanya setelah habis keguguran itu berapa lama ya masa nifasnya? saya habis keguguran tgl 14 maret lalu dan tidak dikuret. Setelah itu saya terus pendarahan seling2 darah merah seperti mens dan flek coklat dan cuma berhenti dua hari di awal april..saya kira sdh selesai, tp ternyata besoknya malah keluar lg darah banyak dan warnanya sedikit kehitaman seperti menstruasi. saya kira itu mens biasa karena sudah sebulan dr saya keguguran. Tapi sampai hari ini kenapa tidak berhenti juga..walau cuma seperti flek di celana, tapi cukup aneh karena klau saya buang air kecil akan keluar serabut darah yang lumayan banyak. Padahal tepat hari ini sudah 40 hari dr awal keguguran, tp kenapa belum berhenti juga ya? dan kenapa yg keluar jd serabut darah, bukan flek coklat seperti biasa. Apa hal itu masih termasuk normal atau tidak ya? terima kasih sebelumnya dok.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Wasir setelah melahirkan
Oleh :


"siang dok, saya mau nanya, mohon jawaban nya yah dok? saya inolla, saya habis melahirkan 2 bulan yang lalu dengan operasi cesar. yang mau saya tanyakan, setelah habis melahirkan saya ambeien. pas buang air besar keluar darah yang banyak. di lubang pantat juga udah keluar daging sebesar kuku jari kelingking. bagaimana itu ya dok? apa yang harus saya lakukan? mohon jawaban nya yah dok..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Adanya Darah pada Urine
Oleh :


"dok anak saya berusia 3 thn, seminggu yang lalu dia muntah2 trus buang air mencret karena masuk angin, tp setelah itu berhenti dia mengalami pipis ada darahnya saya takut apa penyebabnya ya dok, apa ada pengaruhnya karena bekas pakai kateter sewaktu di rumah sakit waktu itu kateternya sulit dibuka karena balon yang ada di dalamnya tdk mau kempes akhirnya diambil jalan ditusuk lewat perut dengan jarum di dr. urologi bener ada pengaruhnya ga dok?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Infeksi Saluran Kemih
Oleh :


"dokter, saya mau tanya... hari ini tadi tiba2 pinggang saya sakit sekali. saluran kencing juga sakit. sebenarnya tidak sakit saat buang air, tapi merasa ingin buang air kecil terus... sebelum hamil saya pernah ISK, itu setelah suami pulang dari luar negri, sekitar 5 harian, dan kami sering berhubungan intim. dan sekarang saya juga baru bertemu suami saya setelah 3 bulan suami ke luar negri. apa itu berbahaya,dok? obat apa yang harus saya beli? mengingat belum memungkinkan periksa ke dokter, karena ini di luar negri, belum ada biaya.. terima kasih... NB saat ini saya hamil 4 bulan.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mitos pil KB yang diminum setelah masa menstruasi
Oleh :


"dok.....saya sudah 3 tahun blum juga punya anak. Dan saya dapat info dari teman klo saya di suruh minum pil kb yang diminumnya stelah selesai masa haid, agar dinding rahim saya kuat/sehat jadi sel telur yang masuk tidak mati. benarkah....pernyataan tersebut dok...? saya mohon jawabannya dok...dan terima kasih atas jawabannya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini