SITE STATUS
Jumlah Member :
493.858 member
user online :
995 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Dokter

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : setelah caesar 18bln hamil lagi apa bisa lahiran normal?
Oleh :


"Dok saya mau tanya, 19 bln lalu saya melahirkan sc trus hamil lagi, anak pertama saya usia 19 bulan ,, apa bisa melahirkan dengan normal ? Saya ingin sekali melahirkan normal .. trmakasih, d ttunggu jawabannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Benjolan pada wajah ketika menangis
Oleh :


"Salam Kenal Dok, Saya baru baru melahirkan anak perempuan yang cantik :) bahagia rasanya...tetapi ada satu hal yang sata khawatirkan pada anak perempuan cantik saya,saat dia menangis ada benjolan kecil diantara kedua alis (tengah-tangah),tapi itu terjadi pada saat dia menangis,,saya mau menanyakan itu benjolan apa ya Dok ? apa berbahaya ? apa bisa hilang ? tetapi klo saya pencet pada saat menangis dia tidak berasa sakit dok,,, memang pada saat saya melahirkan,saya disuruh menunggu dokternya padahal pembukaannya sudah lengkap dan anak sudah mengajak keluar (ditahan u/ ngeden) klo kata orang itu karena ketahan saat melahirkan dan bayi terserap air ketuban..?apakah benar dok ? dan apa yang harus saya lakukan u/ menghilangkan benjolan tersebut.... Anyway klo yang saya dengar untuk sisi ektrimnya nama penyakitnya klo gak salah meningokel..apa bener,..mohon infonya ya dok..thanx :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
 
Subject : Kandungan lemah
Oleh :


"dok,saya pasutri baru menikah 2,5 bulan, selama bulan 1 dan 2 haid saya tidak pernah ada masalah, namun masuk ke haid ke tiga saya pikir haid tp terlalu lama...biasanya cuma 7 hari....tp untuk haid sekarang sampai 13 hari...saya coba testpack ternyata hamil....saya tanya bidan jawabannya kandungan saya lemah.....solusinya gimana tu dok.....apa bisa terjadi keguguran..... thanks ya dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri di Bawah Perut Saat Buang Air Kecil
Oleh :


"Selamat Malam dokter tanty.. Saya sedang hamil memasuki minggu ke 19,saya sangat kurang nyaman dengan perut bagian bawah saya setiap saat saya buang air kecil,sakit rasanya.. Saya takut ada apa-apa dengan bayi saya dok,karna ini kehamilan kedua saya setelah saya mengalami keguguran.. yang ingin saya tanyakan: 1. Mengapa setiap kali saya buang air kecil,saya merasa kurang nyaman dengan sakit dibagian bawah perut saya,terkadang sakit sekali,apa dikarenakan posisi saya pada saat buang air kecil itu jongkok dok??? (dirumah cuman ada wc yg jongkok) 2. Sehatkah bayi saya,dok? saya takut sekali. Sebelumnya,saya ucapkan terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek berhubungan saat menstruasi
Oleh :


"dok klo lg haid berhubungan intim apa bisa hamil?.thanks"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perut anak kembung dan susah BAB setelah minum susu
Oleh :


"anak saya apabila minum susu agak kembung dan agak susah b a b,paling2 dalam sehari 1 sampe 2 kali,kadang pake rangsang biar b a b.dan anak saya pernah dironsen 1 x(bahaya ga klo anak yg masih kecil d ronsen) dan untuk perkembangan si anak kedepannya gmana dok apa bisa normal dalam arti kata mental dan tubuhnya!!!.Atas perhatian dokter saya ucapkan banyak terima kasih dan saya tunggu diagnosa dari dokter. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tenggorokan sering panas dan perih
Oleh :


"Dok...saya mau tanya Kenapa setiap malam tenggorokan saya rasanya panas dan rasanya mau muntah terus ini bisa berpengaruh dengan janin/anak saya tidak ya dok. Terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Alergi pada bayi
Oleh :


"dear dr.Tanti, anak saya usia 21 bln, mengalami alergi di mukanya timbul bintik2 seperti jerawat, apa bisa diatasi hanya dengan obat luar dok? karena anak saya tidak bisa minum obat..Tq "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Posisi letak lintang
Oleh :


"Dear dokter. saya mau tanya saat ini saya sdg mengandung anak ke-2 usia kehamilan saya 31 minggu saat ini.menurut diagnosa dkter setelah USG ternyata posisi janin saya itu melintang dan posisi punggungnya di bawah. apakah tidak apa2 dan apakah ada upaya agar posisinya bisa normal.nanti saat kelahiran. dan apa bisa saya melhirkan normal terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pengaruh makanan dan minuman kepada ASI
Oleh :


"mau tanya kalo makan es dan minum yg dingin2 apa mmpengaruhi Asi?apa bisa bikin bayi sakit perut?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Telat suntik KB
Oleh :


"Dokter mw tnya.. sy sdh telat suntik kb 3 hri.. sy pke kb 1 bln. mnrut jdwal hrus.a tgl 24 kemarin sy suntik. Di karenakan sy mens.a bru tgl 22 dan skrg msih mens. apa bisa hamil dok ? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bagaimana kehamilan dapat terjadi?
Oleh :


"Dok mau tanya. Jika hanya sel sperma sja yg dikeluarkan oleh pria tetapi si wanita tidak mengeluarkan sperma apa bisa terjadi kehamilan..? Klau misalkn bisa hamil. Ap bayinya bsa tumbuh sehat karna hnya dhasilkan dr sperma lelaki sja tdk ad dri si permpuan.? Tlg dijawab dok. Trima ksih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Masalah bayi tabung dan BPJS
Oleh :


"maaf dok saya hendrawan, saya mau tanya dok sedikit... pertanya'an saya: Apa bisa proses bayi tabung dari awal sampai akhir biayanya menggunakan JAMKESMAS ATAU BPJS??? Soalnya saya pengen banget punya anak tapi saya dari keluarga tidak berada dok... mohon infonya klo bisa dirumah sakit mana??? COD sidoarjo Terima kasih sebelumnya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Payudara lecet
Oleh :


"dok permisi mau tanyak, dok beberapa hari ini payudara sy di bgian aerola atau bgian hitam" itu lecet dok, ntah tergores BH atau apa sya tdak tau, kondisinya skrg masih lecet ada yng sudah kering sperti borok gtu dok, itu knpa yaa ? apa hanya sekedar lecet ? atau gmn ? sya tkut skali dok, kalau hanya lecet apa bisa nanti kembali sperti semula, apa ada obat yng bisa menyembuhkannya dok ? krn slm ini hanya sy kasih kapas biar tdak tergores.mohon pencerahannya dok.tks"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil dengan Miom
Oleh :


"Dok,apakah bahaya jika hamil pertama ada miom pada rahim? apakah pengaruh untuk proses lahiran nanti dok ? apa bisa keguguran atau gimana.saya sangat khawatir sekali.cara penyembuhan yang baik seperti apa ya dok "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini