SITE STATUS
Jumlah Member :
482.139 member
user online :
2039 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Dokter

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Suntik TT untuk Ibu Hamil
Oleh :


"dokter saya mau bertanya tentang suntik tt buat ibu hamil apa aman untuk janin dan apa fungsi suntik tt untuk ibu hamil? trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : suntik TT
Oleh :


"dok mau tanya, bulan kemarin saya suntik TT untuk pertama kalinya, dan disuruh bidan lagi klw bulan depan suntik TT yg kedua, nah apa ada pengaruhnya dok kalau saya tidak melakukan suntik TT yg kedua? dan perut saya sering sekali mengalami kram atau keras dibagian bawah, itu kenapa ya dok??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
 
Subject : Suntik tetanus untuk ibu hamil
Oleh :


"Dokter Tanti, saya sedang hamil 18 minggu. perlukah suntik tetanus selama kehamilan...? Saya ingin melahirkan normal. Sebelum menikah saya sudah suntik tetanus 1x. Terima kasih atas jawaban dari dokter."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : suntik tt
Oleh :


"saya saat ini sdg hamil 10mgu,untuk melanjutkan melakukan suntik TT sebaiknya ketika usia kandungan memasuki umur brp? terimakasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : suntik TT
Oleh :


"Selamat pagi dok, Saya mau tanya,usia kehamilan saya sekarang 20w 6d,kemarin saya ingin melakukan suntik TT,tapi bidan bilang belum boleh dikarenakan masih merasakan mual. Yang ingin saya tanyakan,apakah benar jika ingin suntik TT harus hilang dulu rasa mualnya?dan sebaiknya kapan suntik TT dilakukan? Terimakasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Suntik TT
Oleh :


"dok, saya mau tanya. apa masih boleh suntik TT di usia 7 bulan. karena selama ini belum pernah suntik TT ? kata nya tidak papa gak suntik TT kalau lahiran nya di rumah sakit. minta info nya ya dok. terimakasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Imunisasi TT pada kehamilan
Oleh :


"selamat siang dok, saya baru hamil anak yg pertama usia kandungan saya sudah 5 minggu dan saya mau nanya, Berapa kali imunisasi TT nya selama masa kehamilan dan memasuki bulan keberapa saja untuk TT tersebut.............???????????"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Seputar Kehamilan 17mgg
Oleh :


"Sore dokter... dok saat ini sy hamil 17mgg... itu brp bulan ? 1. dok...apakah suntik TT itu di haruskan di saat kehamilan, apa sebab dan akibat nya jika blm suntik TT. krn klu di dokter spesialis kandungan sy ktny tdk perlu suntik sementara klu k bidan di suntik TT. sy sendiri sebenarnya takut di suntik dok... mohon penjelasannya. 3. Apakah berbahaya jika masih berhubungan intim dg suami di usia kehamilan sy dan apakah benar tdk boleh jika sperma nya di keluarkan didalam rahim jika hamil. knp dok...? Dok, tolong dibantu penjelasan dr pertanyaan sy yaa... makasih sebelumnya. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Apakah boleh orang belum punya anak melakukan KB suntik 3bln untuk sebagai gantinya suntik tapros
Oleh :


"Dok saya mau tanya saya belum punya anak tapi saya habis operasi kista saya disarankan untuk suntik tapros biar bisa hamil tapi kalau seumpama saya ganti dengan suntik KB 3 bulan 2x suntikan gimana dok? Boleh atw tidak dok...mohon jawabannya ya dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kehamilan
Oleh :


"aku mau tanya lg nih dok..usia kehamilanku dah 9 bulan lebih 2 minggu tp aku blm disuntik TT (Tetanus)aku dah tanya dokter aku ktnya tdk apa2..karena suntik TT itu ga harus..apa bener ya dok..??mang fungsi dari suntik TT itu apa dok??dan apa bahaya klo qta blm disuntik TT...??thx"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Akibat KB suntik
Oleh :


"Dear Dr. Tanti, Saya mery, anggota IB. Mau tny nih dok, saya kan bln kemarin KB suntik 3bln untuk yang pertama kalinya. Tapi sejak awal september ini sampe sekarang kok saya haid gak stop2 ya? Biasanya hanya 7 hari udah bersih. Mohon infonya ada apa dengan saya dok, atas infonya saya ucapkan terima kasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : luka habis SC dan Masa Nifas Yang panjang
Oleh :


"pagi bu dokter, saya mau nanya,,, saya baru melahirkan anak pertama kami pada 01 sept 2010 kemarin, saya melahirkan dengan cara SC karena sudah menjadi keputusan kami sekeluarga dan memilih jalan yang kami anggap aman... namun....setelah 2 bulan berlangsung, luka bekas SC kenapa bernanah??? tapi saya sudah kompres dengan antiseptik terus. dan lumayan kering... lha pertanyaannya...mengapa itu terjadi??? bahayakah dok?? kedua... selang sebulan melahirkan saya melakukan KB suntik yang untuk 3bl... tapi mengapa sampe sekarang nifas saya belum berhenti... bagaimanakah saya harus bersikap??? terimakasih dok... mohon dibantu penyelesaian masalah ini... terimakasih... salam hangat dari kami."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Suntik Meningitis
Oleh :


"Siang Dok, Saya mau menanyakan apakah suntik meningitis untuk haji dan umrah (dari Kantor Kesehatan Pelabuhan) bisa digunakan ke anak-anak. Saya rencana membawa anak saya umur 5 tahun untuk umrah. Tapi sesuai persyaratan perlu bukti suntik meninitis itu. Apakah aman buat anak-anak."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hydrops Fetalis
Oleh :


"Saya minggu lalu dikuret karena bayi hydrops fetalis,apakah di kehamilan berikut nya juga akan hydrops fetalis?apa saya bisa hamil normal untuk hamil kedua?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Antibiotik untuk kehamilan
Oleh :


"Selamat pagi dok saya mau tanya hpht saya tanggal 29 agustus 2016, ,saya telat menstruasi 3 hari,hari ini saya TP dan hasilnya positif, ,sekitar 5hari yang lalu saya mengkonsumsi antibiotik cotrimoksazole selama 2 hari karena tidak mengetahui kalau saya hamil,apakah berpengaruh terhadap kehamilan saya dok?mohon informasinya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini