SITE STATUS
Jumlah Member :
493.807 member
user online :
1543 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Dokter

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Batuk saat hamil
Oleh :


"dear ibu dokter.. sy mo tnya..sekarang ini sy sdg batuk berdahak..kl sdh batuk suara sy keras sekali..sampai perut kdg sakit&tertarik..wkt jdwl periksa sdh blg sm dokterny..sdh dikasih obat&sdh sembuh..tdk lama sy mkn bakwan 1 untuk melengkapi nasi uduk sy..tp ga lama batuk sy kambuh lg sampai sekarang..ditambah hidung mampet..tenggorokan rasanya gatal..banyak dahaknya..kdg2 sampai muntah..dan pipis celana..jdwl sy ke dokter msh minggu dpn.. yg sy mo tnyakan apa ada kemungkinan sy asma? pdhal riwayat sy tdk ada asma.. apakah bisa? Thx"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Batuk saat hamil
Oleh :


"Selamat sore bu dokter! saya mau tanya, di kehamilan yang ke 25 minggu, 1 bulan ini saya batuk di sertai flu, sudah minta obat sana bidan setempat tapi belum jga sembuh. Bgaimana mengatasi nya bu? Terinakasih !"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
 
Subject : Saat hamil mengalami batuk-batuk
Oleh :


"Selamat malam dokter... Dok,saya mau tanya ,Usia kandungan istri saya sekarang 5minggu4hari,saat ini istri saya mengalami batuk-batuk dok,dan setiap dia batuk perut bagian bawah nya terasa sakit,saya dan istri telah berkonsultasi k bidan terdekat dan bidan hanya memberi obat saja,,setelah mengkonsumsi obat dri bidan,batuk nya istri saya tidak berkurang dok malah makin parah dn mengalami muntah karna dia tidak tahan ,,,pertanyaan saya apa yang harus saya lakukan dok ,kami tidak ingin janin yg ad dalam kandungan istri saya kenapa2 ,apa ini bawaan istri saya dok,karna dulu istri saya pernah hamil dan mengalami batuk juga hamil muda ..? Saya minta solusi nya dok untuk meredakan batuk istri saya .... Trimakasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : BATUK PADA IBU HAMIL DAN BALITA
Oleh :


"Pertanyaan dari Bunda Herdayani: Pagi dok... Kehamilan saya masuj ke minggu 22, sampai saat ini saya masih mengalami batuk tp tdk berdahak, dan setiap saya batuk dada saya selalu sakit..selain itu saya juga sedikit terganggu pernafasannya.. kira2 apa yang terjadi sama saya ya dok? dan boleh ga ya minum obat batuk? dan obat batuk seperti apa yang aman di konsumsi.. Teriama kasih... "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Batuk menahun pada ibu hamil
Oleh :


"Dok saya ibu hamil 4 bulan dan sudah beberapa hari ini mengalami batuk yang sangat sekali, sudah konsultasi ke dokter umum dan diberi OBH dan sampai saat ini masih batuk, apakah dapat menggangu janin yang ada didalam kandungan karna saat batuk terjadi goncangan di perut, dan obat yang baik serta aman buat ibu hamil sebaiknya apa ya..? terima kasih dokter atas informasinya serta jawabannya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : batuk tak kunjung sembuh
Oleh :


"salam kenal, saya mempunyai anak berusia 4 tahun, Saat ini sedang terserang flu n batuk. sudah berobat Ke dokter specialis anak jg. tp tak kunjung sembuh jg, menurut dokter anak saya mengalami alergi. bagaimana caranya agar batuknya cepat sembuh ya?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ciri-ciri terlambat bicara atau tidak?
Oleh :


"Selamat malam dokter,anak saya umur 1 tahun 2 minggu saat ini blum bsa bicara seperti mama,makan,pipis dsb. Yg dya bisa hanya ma ma ma,bababa,tatata padahal setiap hari saya ajarkan 1 kata tp hanya menyimak tanpa mengikuti yg saya ajarkan. Apakah anak saya termasuk dalam ciri2 terlambat bicara? Trimakasih dokter"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Batuk yang tidak kunjung reda
Oleh :


"Selamat pagi dok, saya mau bertanya, pada bulan juli 2014 yang lalu saya melahirkan secara cesar, selang 1 bulan kemudian saya mengalami batuk yang tidak kunjung reda sampai saat ini. Saya sudah berobat pada dokter umum dengan berbagai macam obat pun batuk itu tetap ada meskipun hanya malam dan pagi hari setelah bangun tidur. Batuk ini seperti batuk berdahak namun dahak itu tidak dpt keluar setelah batuk, jadi dada terasa sesak. mungkin beberapa kali batuk ini menjadi berat dan tidak berhenti sepanjang hari dan bertambah parah di malam hari. apa yang harus saya lakukan dok sedangkan dugaan dokter kandungan saat ini sy telah hamil lagi usia 3 minggu, terima kasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat Batuk untuk Ibu hamil
Oleh :


"Slmt sore dokter,saya hamil 10minggu..saya mau bertanya,adakah obat batuk yg aman untuk ibu hamil?karna saat ini saya batuk sudah 2 hari dan cukup mengganggu.trm kasih sblmny."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Batuk dan Flu Saat Hamil
Oleh :


"Selamat Pagi Dok, Saya sedang hamil 9 minggu, tetapi saya terkena batuk dan flu. Apakah ada obat untuk menyembuhkan batuk dan flu saya? Atau obat alami yang harus digunakan? Dan pengaruh ke calon bayi saya bagaimana? Terima Kasih atas jawabannya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Batuk pada bayi
Oleh :


"Halo dokter, selamat siang.. salam kenal ya dok.. saya mau bertanya, dari usia 2minggu sampe skrg umur 6bln, anak saya terkena batuk berdahak, dan belum sembuh juga sampai saat ini,. saya sudah berobat kedokter umum sampai ke DSa, tapi hasilnya Nihil.. jika sedang batuk, anak saya selalu muntah hingga Berat badannya turun.. mohon saran untuk saya dok, terimakasih,."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Batuk Berdahak pada Bayi
Oleh :


"gimana ya caranya mengatasi batuk berdahak pada bayi, bayiku baru berumur 7 bulan, kasian kalau batuk sampai dlam tapi gak muntah, trims sblumnya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : batuk - pilek ringan, boleh imunisasi?
Oleh :


"ass dok, saya mau menanyakan, bagaimana jika bayi batuk - pilek ringan tapi sudah harus imunisasi?.apakah tidak ada efek samping jika tetap di imunisasi?.mohon jawabannya,terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Normal Usia Anak Mulai Bisa Bicara
Oleh :


"salam kenal dokter tanti.. saya mau tanya kira2 usia anak memasuki usia berapa mulai bisa bicara lancar.. soal nya anak saya sekarang dah umur 1 tahun 7 bulan tapi masih lom bisa ngomong..?? padahal saya udah ajarin ngomong misal nya makan atau minum..tapi tetap aja anak saya gak bisa ikut kata2 saya.. terus kalo panggil mama anak saya udah bisa dikit2 tapi tetap aja kadang anak saya gak bisa lancar panggil nya.. apakah anak saya telat ngomong nya dok..?? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pengobatan Jerawat Saat Hamil, Bolehkah?
Oleh :


"dokter aqu mau tanya nie,.,. usia kehamilan ku sekarang masuk 4 bln, mual & keluhan lain emang udah berkurang, wlpun suka timbul lesu, tapi jerawat ku banyak bener, jerawatnya timbul pd saat usia kehamilan ku 2,5 bln, sampai sekarng kecil-kecil & banyak, yang mau aq tanyakan boleh diobati tidak dok? kpn sebaiknya boleh diobatinya dok,.,. trima kasih atas perhatian dan jawabanny y"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini