SITE STATUS
Jumlah Member :
493.641 member
user online :
736 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Dokter

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Sperma yg masuk ke dalam vagina keluar kembali.
Oleh :


"hai.. Dok.. aku mau tanya.. kenapa ya.. setiap aku melakukan hub pasutri.. dgn suami ku.. sperma yg masuk ke dalam vagina aku.. selalu keluar terus..?! apa benar.. keluarnya sperma yg masuk dlm vagina.. memungkinkan..susah untuk mendapatkan momongan.. ?!"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kontraksi sebelum melakukan hubungan suami istri
Oleh :


"dok,saya mau tanya sejak usia kehamilan 4 bulan perut saya sering mengeras seperti mengalami kontraksi terutama pada saat hendak melakukan hub suami istri,bagaimana ini dok? apakah ada obat untuk mencegahnya dan apakah berbahaya? trmksh.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
 
Subject : Semakin hari semakin lemas
Oleh :


"Dok,aku lgi hmil 35w. Tapi mkin ksini kok kdang tiba2 badanku lemas,kerja jdi gak fokus Padahl tiap pgi aku dan suami sllu jln pgi hari.nafas juga sesak,normal gk dok? Ap kabut asap d daerahku mempengaruhi kndsi ku saat ini? Ap yg hrus aku lkukn? Ada gk vitmin utk mghindri kbut asap d daerh ku?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : KB IUD
Oleh :


"Pagi Dok,saya mau tanya,saya pakai KB IUD baru 1 minggu kemarin,setelah 40 hari kelahiran anak saya yg pertama.selesai pasang keluar darah malamnya sampai besoknya (2 hari),setelah itu tidak lagi. yg saya tanyakan 1.Apa keluar darah itu termasuk mens?tapi klu memang mens,kenapa cuma dua hari? 2.Setelah pasang KB IUD kapan boleh berhubungan dengan suami lagi? 3.Bagaimana orang bisa hamil setelah pasang KB IUD? 4.Kapan saya harus kontrol ke dokter lagi karena dokter yg memasangkan saya KB kemarin tidak ada menyuruh saya kontrol, Harap dijelaskan,terima kasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pengobatan Jerawat Saat Hamil, Bolehkah?
Oleh :


"dokter aqu mau tanya nie,.,. usia kehamilan ku sekarang masuk 4 bln, mual & keluhan lain emang udah berkurang, wlpun suka timbul lesu, tapi jerawat ku banyak bener, jerawatnya timbul pd saat usia kehamilan ku 2,5 bln, sampai sekarng kecil-kecil & banyak, yang mau aq tanyakan boleh diobati tidak dok? kpn sebaiknya boleh diobatinya dok,.,. trima kasih atas perhatian dan jawabanny y"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : KB Suntik Bisa Bikin Gemuk?
Oleh :


"Dok saya mau ty, apakah Suntik KB 3 Bln itu bs membuat bdan gemuk krn tdk dpt haid, lalu apkah suntik 3 bln itu jg bs membuat nafsu berhubunganan menjdi hlang (krg bergairah). Tlg dibantu y dok..krn sehbis pasca lahiran dan ank sy skrg sdh 2 th 4 bln, untuk berhubungan intim sll suami yg meminta, dr saya sprti tdk py respon. Trim's"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : BelumMenstruasi Pasca Melahirkan
Oleh :


"Dok..saya mau tanya...saat ini 8bulan paca melahirkan (SC). sampai sekarang saya msh ASI (ASIX 6bulan, selanjutnya tambahan sufor klo siang) saya pernah haid swaktu usia anak saya 5bulan tapi hanya 2hari dan langsung bersih sampai sekarang..saya menggunakan KB pil exluton, karna saya tidak mau IUD, saya ingin beralih ke KB suntik.tp bidan menolak memberikan saya kb dengan alasan saya belum haid...saya sempat melakukan test kehamilan tp hasilnya negatif...tp sempat merasa kedutan diperut (kenapa ya dok)...apa normal saya belum dapat haid? dan apa memang perut suka kedutan pasca melahirkan, terus terang saya jarang sekali 'bercampur' dengan suami karna takut hamil, dan jadi kurang berselera...mohon penjelasannya dok..terima kasih sebelumnya ya dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Anak Demam Saat Tumbuh Gigi
Oleh :


"salam kenal y dok,saya ibu dari Abinaya sya mw tanya knpa setiap anak saya mw tumbu gigi selalu di barengi dengan flu,batuk dan demam jd hampir setiap bulan anak ku terkena flu jg demam...usia anak ku 14 bln apa memang seperti itu dok klo mw tumbuh gigi,cara mengatasi demam'n gmna dok? menurt dok wajar tdk dok? termksh."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Dada sering sakit saat hamil
Oleh :


"Siang dok..mau konsultasi nie dok..sekarang usia kehamilanku 24 minggu..np kok sekarang dadaku sakit ma sesak lalu sama pusing gtu ya dok. apa tu bawaan dari baby ku yang dikandungan pa gmn? Minta bantuan ya dok...ku tunggu jawabannya..makasih salam kenal.. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bolehkah ibu hamil bepergian dengan pesawat?
Oleh :


"usia kehamilan saya sekarang 25 minggu, saya dan suami berencana mudik lebaran dengan menggunakan pesawat.dari kalimantan menuju jakarta 2 jam dan jakarta sumatra 1 jam..aman tidak jika saya melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat dan ap yang harus saya lakukan agar janin saya tidak kekurangan oksigen di pesawat nanti..trims dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menstruasi 2 kali dalam sebulan, Ingin sekali hamil
Oleh :


"assalamualaikum dok,. saya sudah menikah 3 thn.dari awal pernikahan saya dan suami ingin langsung punyak anak, tapi belum juga ada.6 bulan lalu saya ikut program, dan hasil chek up kesehatan saya baik baik saja dan normal., suami saya juga sudah dicek spermanya dan hasilnya pun normal.,anjuran dan obat serta vitamin pun rutin dari 2thn lalu saya konsumsi.tapi kok belum juga telat menstruasi,..tgl 5 agustus kemaren saya menstr 5 hari dan tanggal 29 agustus saya menstr lagi 5 hari,..apakah saya baikĀ² saja dok,saya ingin sekali hamil,.tolong bantu saya dok. sebelumnya terima kasih.. saya tunggu balasannya. yulleaa"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Memberikan ASI, setelah 2 bulan mengkonsumsi sufor
Oleh :


"met pagi dok,aku mo tanya neh... baby ku sekarang usianya 6 bulan tapi aku dah ga kasih asi lagi karena pada usia 2 bulan aku KB pil nah bidannya salah kasih pil jadilah air susuku kering...terus aku ganti suntik KB...yang aku mau tanya dari usia baby ku 2 bln sampai sekarang usia 6 bulan aku tidak lagi menyusui tetapi mengingat pentingnya asi aku berniat untuk kembali memberikan asi untuk anakku boleh tidak ya,sampai hari ini kalau aku peras asi ku masih menetes..jadi setelah ganti kb asi ku ada lagi walaupun tidak bayak...resiko tidak ya...mohon jawaban nya ya dr.Tanti yang cantik dan baik...thanks ya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sering Keram pada Kaki
Oleh :


"Siang dok, suami sy umur 29 sering mengalami keram di kaki pada pagi hari setelah bangun tidur, sakit terjadi pada persendian, pernah kami berobat dan diagnosa penyakit rematik dan bila suami sy kecapean/kena air hujan rasa sakit'y menjalar pada persendian tangan dan rasa'y sakit sekali sampai kaku pada bag. persendian kaki, jd gejala sepeti itu penyakit apa dok?mhn saran'y. trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sering Merokok, Berpengaruhkah pada Kualitas Sperma?
Oleh :


"slm kenal dok,,km adalah pasangan yg baru menikah,19 juni lalu. saya dan suami tidak tinggal serumah berhubung saya bekerja di jambi dan suami di Jakarta. km sedang merencanakan kehamilan,,suami saya usianya 37 tahun. yang ingin saya tanya kan 1. bagaimana sebaiknya merencanakan kehamilan saya,,mengingat kuantitas hubungan km sangat minim,,bagaimana hubungan suami istri yg berkualitas?? 2. suami saya perokok,,apakh ini mempengaruhi kualitas spermanya??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kehamilan kembar
Oleh :


"pagi Doc saya mau tannya umur kehamilan saya ternyata 10minggu & hasil USG ternnyata babynnya ada2 kembar, saya senang tapi dari keluarga saya & suami tidak ada keturunan. yg ingin saya tannyakan bagaimana cara menjaga kehamilan baby kembar asupan makan & gizinnya & apa saja yg harus saya lakukan. & katannya klo hamil kembar itu masa kelahirannya akan lebih cepat apa betul?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini