SITE STATUS
Jumlah Member :
493.782 member
user online :
730 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Dokter

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Hipotensi pada Kehamilan
Oleh :


"dokter, ini adalah kehamilan pertama saya, ketika menjalani kehamilan hingga 3 bln, tidak ada masalah, ttp memasuki kehamilan 4 bln sktr 16-17 minggu, saya sering mengalami pusing kepala, setelah di cek, tensi saya pernah drop hingga 90/50, utk mengatasai itu saya rajin makan sup iga sapi setiap makan siang di kantor dan itu hampir saya jalani selama seminggu, setelah makan sup iga sapi, pusing yang saya rasakan mereda, kr kt dokter rs yang saya kunjungi, saya tidak boleh makan kambing dan durian, ternyata setelah seminggu, berat badan saya naik sebanyak 4 kg, yang sebelumnya pada kehamilan ke 2 dan ke 3, hamil 1-2 bln, saya sudah naik 2 kg, yg sblmnya 71 mnjadi 73 , saya tidak mengalami kenaikan berat badan. bagaimana mengatasi tensi yang drop,, tetapi tidak menaikkan berat badan, kr kata dokter yang saya kunjungi, berat badan saya tidak boleh lebih dari 10 kg, sampai kehamilan 9 bln, karena sebelum hamil, saya sudah tergolong gemuk (berat badan saya sebelum hamil adalah 71, kr yang dikwatirkan dokter, anak saya bisa terkena diabetes, dan kebetulan ayah mertua saya terkena diabetes, mohon bantuannya dokter ? terima kasih. salam, Maria"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat zolmia dan rozerem untuk insomnia
Oleh :


"dokter, saya mau tanya ttg segala hal ttg obat zolmia dan rozerem. Karena informasi ini sangat saya butuhkan utk ayah saya yang sedang terkena insomnia parah. Saya mohon informasinya karena saya sudah cari di internet tapi informasinya tdk memuaskan saya. Terima kasih dokter atas jawabannya.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
 
Subject : Perkembangan dalam komunikasi
Oleh :


"Siang dr saya punya anak perempuan usia 4,5 th , saat umur 1,5 th pernah mengalami step tetapi setelah berobat ke dokter anak tidak pernah step lagi, yang ingin saya tanyakan , putri saya sampai sekarang kurang bisa berkomunikas, tapi kalau sudah diajarin dalam waktu lama bisa misalnya menyebut mama, ayah, gak mau, jajan, tapi hanya dua kata dr, dalam hal apapun dia ngerti kalau kita ajak bicara dia paham sekali kalau kita perintah pun paham, akan tetapi mau mengungkapkan apa yang ada dipikirannya dia susah agaknya, menurut dr. bagaimana dan apa sarannya, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak banyak terimakasih. farida"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini