SITE STATUS
Jumlah Member :
493.655 member
user online :
1373 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Dokter

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Suplemen dan vitamin
Oleh :


"bu dokter tanti, saya mau tanya neh. Ada ga obat generik biar saya bisa kelihatan awet muda, ga gampang ubanan dan badan isa six pack, perut jadi ga buncit, kalo ada apa nama obat dan beli dimana? saya pilih generik biar lebih murah gitu lho, kalo mahal kan saya bisa stress dan cepat tua. Plissssss bantu jawab ya dokter tanti yang cantik dan baik hati :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sel telur kurang berkembang
Oleh :


"Siang dokter. Yg saya mau tanyakan kenapa sel telur di rahim saya kurang berkembang alias kecil2 padahal haid saya teratur 28 hari dan hasil USG & HSG Alhamdulillah bagus. Saya sudah dikasih obat penyubur sel telur tetapi tetap aja belum berkembang, terakhir kali saya dikasih obat suntik inj PUREGON. Yang saya mau tanyakan apa penyebab sel telur tidak berkembang dan makanan apa yg bisa membuat sel telur cepat berkembang dok? terimakasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
 
Subject : Menyembuhkan bekas suntik imunisasi
Oleh :


"met siang dok...!! saya punya anak perempuan usianya 2 tahun. Semalam dia baru suntik immunisasi, terus malamnya dia tidak bisa tidur akibat bekas suntikannya sakit dan akhirnya dia rewel. yg mau saya tanyakan ada tidak obat yg aman untuk menyembuhkan bekas suntik immunisasi tersebut mohon dok bantuannya. terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : KB SUNTIK
Oleh :


"sy mau tanya.. 2 bulan yg lalu sy bru melahirkan anak pertama.., dan hari ni sy baru saja pasang kb suntik yg sebulan sekali.., sya mau tanya manfaat dan efek sampingnya dan berapa lama obat nya bereaksi., sehingga tdk terjadi kehamilan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Varises pada Vagina
Oleh :


"Dokter yang cantik.... bagaimana cara menghilangkan varises pada vagina yang terasa sangat pegal dan mengganggu. Saat ini usia kehamilan saya sudah 6 bulan, apa penyebab varises vagina? dan apa efeknya?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : KB Suntik Bisa Bikin Gemuk?
Oleh :


"Dok saya mau ty, apakah Suntik KB 3 Bln itu bs membuat bdan gemuk krn tdk dpt haid, lalu apkah suntik 3 bln itu jg bs membuat nafsu berhubunganan menjdi hlang (krg bergairah). Tlg dibantu y dok..krn sehbis pasca lahiran dan ank sy skrg sdh 2 th 4 bln, untuk berhubungan intim sll suami yg meminta, dr saya sprti tdk py respon. Trim's"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : suntik kb 3 bulan tapi dapat haid?
Oleh :


"aku suntik kb yg 3 bln,kata orang(trmasuk kata bidannya)nanti aku tidak haid,memang awalnya aku tdk haid selama 2 bulan tapi setelah itu aku haid tidak berhenti2 selama 1 bulan berikutnya,apa itu efeknya?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Akibat KB suntik
Oleh :


"Dear Dr. Tanti, Saya mery, anggota IB. Mau tny nih dok, saya kan bln kemarin KB suntik 3bln untuk yang pertama kalinya. Tapi sejak awal september ini sampe sekarang kok saya haid gak stop2 ya? Biasanya hanya 7 hari udah bersih. Mohon infonya ada apa dengan saya dok, atas infonya saya ucapkan terima kasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Haid terlalu lama setelah pakai Kb suntik
Oleh :


"dok, saya seorang ibu dari anak yg berumur 8 bulan. 2 bulan yang lalu saya memutuskan memakai kontrasepsi suntik per 3 bulan. yang saya tanyakan pada bulan pertama haid saya masih normal, yaitu berlangsung 7 hari, tp di bulan kedua ini haid saya sudah 1 bulan belum ada tanda-tanda berhenti. apakah normal dok, dengan keadaan ini sepertinya badan saya menjadi gampang letih. sebaiknya apa yang saya lakukan dok, mengingat sudah 1 bulan ini haid saya tidak berhenti. sebagai tambahan dok, napsu sex saya tidak berkurang, bahkan karena kemarin saya gak tahan, saya memaksakan berhubungan badan dengan suami saya, apakah gara2 berhub badan di waktu haid juga mempengaruhi siklus haid saya dok. terima kasih. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : asam urat kah........???
Oleh :


"Dok, sdh hampir 1 bln ini sy nyeri dikedua belah pergelangan tangan. Sy sdh coba ke dokter(umum)dan hanya di diagnosa terkena viruz. dan nyeri dipergelangan tangan dikarenakan kondisi sy yg sedang drop"nya. Sy di berikan obat neurotopik & antibiotik serta vit. B (B2 B6, B12). Tetapi walaupun obatnya sdh habis tetapi nyeri dipergelangan tangan sy tetap msh ada bahkan sampai dgn skrg. Sy sdh coba check asam urat selama 2 minggu berturut" dan menghasilkan angka 3,2 & 6. Dan yg menjd pertanyaan sy adl, apakah dgn angka tsb sy sdh bs dikategorikan terkena asam urat......??? Dan jk bukan termasuk asam urat, apakah kira" nama penyakit sy......?? Jika sy mau berobat, kedokter manakah yg hrs sy kunjungi.......?? Bagian internis ataukah syaraf.....?? Kiranya dokter berkenan meresponi pertanyaan sy, krn penjelasan & jawaban dokter sgt" sy butuhkan....... Terima kasih, sesudah & sebelumnya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bolehkah Bayi Diberikan Obat Cacing?
Oleh :


"Sore dok..tetangga sy minta tolong melalui sy untuk menanyakan kedokter tanti,anaknya usia 1thn 2bulan..dia takut anaknya terkena cacingan,karena perutnya terlihat membuncit..anaknya pun susah diberi makan,setiap diberi makan pasti muntah..dan anaknya suka memasukkan apapun kedalam mulutnya..apakah benar indikasinya cacingan dok?dan bolehkah pemberian obat cacing pada anak usia dibwh 2thn..?tks dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pusing Setelah Minum Obat Asam Folat
Oleh :


"dear dr.tanti yg cantik....mo tanya dok...saia kmrin pas periksa kedokter kandungan dikasih obat asam folat tp setiap abis meminumnya kepala saia selalu pusing...kira2 knapa ya dok??bahaya gak terhadap janin saia??makasih dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat mual dan muntah untuk ibu hamil
Oleh :


"Salam Dokter,, Kehamilan saya sudah masuk bulan ke-5, tetapi saya masih mual & muntah..dan oleh Dokter saya diberi resep obat "NARVOZ". Dan obat tsb benar2 mencegah muntah, tetapi sy bingung Dok, setelah membaca keterangan obat tsb tidak dianjurkan u wanita hamil. Apakah obat yg sudah saya konsumsi itu berbahaya Dok bagi janin saya?,,saya takut ada kelainan dgn bayi sy?...mohon penjelasannya Dokter.. Terima Kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Baby walker dan KB suntik
Oleh :


"Dear dr Tanty, putra saya usianya hampir 8,5 bl, dan senang sekali klo diberdirikan, bolehkah klo dia pakai baby walker? dan satu lagi,apakah benar KB suntik bikin gemuk? klo y apakah ada cara2 khusus / resep agar tdk gemuk, maksih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat sakit maag untuk ibu hamil
Oleh :


"met siang dok... Amankah minum obat maag yg di jual di pasaran buat ibu hamil ? Jika ada, merk apa saja ? Solusi terbaiknya bagaimana dok?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini