SITE STATUS
Jumlah Member :
493.823 member
user online :
1811 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Dokter

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Apakah folavit dan folic acid bisa diminum secara bersamaan?
Oleh :


"Hallo dok. Sy lagi program hamil di dokter,sy lagi konsumsi obat dari dokter blesifen,folavit pdan vioxy.fm,yang saya mau tanya kan,apakah bisa minum folavit dan folic acid secara bersamaan?atau dipilih salah satunya. Makasih 😊 "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perut anak kembung dan susah BAB setelah minum susu
Oleh :


"anak saya apabila minum susu agak kembung dan agak susah b a b,paling2 dalam sehari 1 sampe 2 kali,kadang pake rangsang biar b a b.dan anak saya pernah dironsen 1 x(bahaya ga klo anak yg masih kecil d ronsen) dan untuk perkembangan si anak kedepannya gmana dok apa bisa normal dalam arti kata mental dan tubuhnya!!!.Atas perhatian dokter saya ucapkan banyak terima kasih dan saya tunggu diagnosa dari dokter. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
 
Subject : Diare setelah minum susu hamil
Oleh :


"Dokter Tanti, mohon informasi, mengapa saya setiap habis minum susu hamil, selang kira2 1 jam kemudian, menjadi diare. Apakah tidak cocok dengan susu tersebut? saya sudah mencoba 4 merek susu hamil dan semuanya sama, menjadi diare setelah diminum. Usia kandungan saya sekarang 8 minggu. Terima Kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Vitamin untuk ibu hamil
Oleh :


"Pagi dok, Dok, saat ini saya sedang hamil 13w. Tapi karena pekerjaan serta kesibukan yang lain, saya smp lupa tidak pernah minum vitamin utk ibu hamil. Saya dapat vitamin dari SPOG saya folamil. Apakah itu berimpact buruk pada janin saya dok? terima kasih utk response nya.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Muntah setelah minum ASI
Oleh :


"Yth. Dok. Tantri Saya mempunyai bayi yang berumur 25 hari. Kenapa ya setiap dia selesai minum asi dia selalu memuntahkan asi yang telah di minumnya. Dan muntahnya itu selalu banyak. Keaadan ini sudah berjalan sekitar 1 minggu,padahal sebelumnya gak pernah seperti itu. Meskipun muntah paling karna dia kedinginan. Dan sekarang tidurnya pun gak se nyenyak sebelumnya. Mhon jawabannya ya dok. Terima kasih sebelumnya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Susah minum susu dan MPasi
Oleh :


"Dear Bu Dokter Saya ibu mempunyai anak umur 8 bln dgn berat badan 8kg. sekarang lagi aktif-aktif nya merangkak dan belajar berdiri, akhir-akhir ini kenapa y minum susu sama MPasi nya jadi susah ? bagaimana y solusi ny bu, sedangkan yang saya mau malah berat badan nya bisa naik lagi. Makasih atas jawaban nya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : apa solusi anak menolak minum dot di botol
Oleh :


"dok,sy punya anak kedua umur 4 bulan dan sudah sebulan ini sy sudah campur dengan sufor da jika mlm sy plg kerja baru sy ksh asi.masalahnya dok,anak saya sampai saat ini tidak mau minum susu melalui botol.hanya di gigit saja jika di ksh botol.apakah ada solusi yah dok utk masalah ini..?? sy sudah beli mcm2 merk botol utk masalah ini.mohon bantuannya.trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : anak minum sabun mandi
Oleh :


"pagi dokter,, sy Nirmalasari ibu dari anak berusia 9 bulan. pagi tadi anak saya minum sabun mandi. saking panikx saya langsung kasih minum air kelapa. kl hasil browesing di google katax dkasi minum susu murni dan putih telur. tp susu murni tidak baik untuk anak di bawah 1tahun. mohon petunjukx dokter apa yang baik sy berikan untuk anak saya? terimakasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil Minum Soda
Oleh :


"dok bagaimana kalau orang yg hamil muda terus minum minuman yg bersoda (c*ca c*la) apakah bisa membahayakan janin? ini pengalamanku sendiri habis minum itu perutku sakit luar biasa, semoga janinku baik2 saja "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Anak tidak mau makan dan minum susu
Oleh :


"dokter, anak saya usia 10bln tp sudah 2 bln ini tidak mau makan dan minum susu juga berkurang.sampai badannya sekarang menjadi kurus.tpi anak saya aktif banget dokter.gmn ya dokter?tolong beri solusinya..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tidak bisa minum obat
Oleh :


"pagi dok, saya mau tanya, kalo hamil gk minum tablet vitamin gimana y dok??? alhamdulillah saya hamil baru 4 minggu, dari kecil saya gk bisa minum obat dok, kemarin sudah saya coba, tapi obat nya berhenti di lidah, malah airny balik keluar, kalo vitamin diganti dari sayur, buah dan susu hamil bisa gak y dok??? makasih sebelumy,,"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Apakah boleh merokok setelah minum obat
Oleh :


"dok apakah boleh setelah minum obat merokok."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Minum obat di saat haid
Oleh :


"Dok' apakah boleh minum obat demam disaat lagi haid??? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keluar lagi darah setelah minum obat hormon
Oleh :


"dok, sya mau tanya, saya kan ke dokter buln september dikasi obat penyubur pd bulan oktober sya telat 3 hari abistu flek slama 3hari and dtang haidnya bnyak kali dok, sampai maafnya dok bnyak ketul2 darah gt yg keluar, terus saya ke dokter dikasi obat NORESTIL norethisterone 5mg sm obat INBION,, abistu gak lama minum berhnti darahnya, tp say lupa minum lg, etrus besoknya saya minum lg, tiba2 kok keluar lg dok darahnya,, saya mw tanya dok apa fungsinya obat2 itu dok, makasi"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : SUSAH MAKAN DAN MINUM SUSU
Oleh :


"Dear dr.Tanti Dok, usia anak saya sekarang 9 bulan, 2 hari yang lalu dia demam,sejak saat itu dia susah makan dan gk mau minum susu, mulut nya jg sekarang sering keluarin air liurnya ,padahal biasa nya kalau di beri makan selalu lahap, dan jika di beri susu langsung mau minum, Itu kenapa y dok, tolong penjelasan dan solusinya "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini