SITE STATUS
Jumlah Member :
493.594 member
user online :
1558 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Dokter

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Bagaimana Menghilangkan Alergi Susu pada Anak?
Oleh :


"dokter,anak saya alergi jadi sampai skrg susunya nutrilon soya4 pdhl usianya sdh 4 tahun.gimana cara menghilangkan alergi anak saya biar susu nya bisa ganti?trimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : menghilangkan trauma pada bayi
Oleh :


"selamat pagi, maaf saya mau mwnanyakan bagaimana cara menghilangkan trauma dari anak?karena anak saya berusia 1ebulan,selama ini selalu rutin dipijat7masagge.tapi 2minggu kemarin dia dibawa neneknya pijit ke pijat tradisional(dukun bayi).tapi kok 3hari lalu saya bawa pijat di temat baby spa seperti biasa kok malah ketakutan & teriak2 ya dok..tlg bantu solusinya,terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
 
Subject : Lidah Bayi Putih Karena Susu Formula
Oleh :


"assalamualaikum... saya mau tanya?baby saya kenapa ya lidahnya bisa putih di kasih susu formula?karena asi saya sedikit keluarnya,jd saya bantu baby saya dengan susu formula,sejak 1 bulan sampai skr dah mau masuk 4 bulan,menghilangkan putih2 di lidahnya pakai apa ya Dok?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Gigi Kuning Pada Bayi
Oleh :


"anak saya berumur 1.6 thn giginya sudah banyak. gigi seri, taring dan geraham atas bawah sudah tumbuh. tetapi timbul warna kuning pada 2gigi seri bagian atas, dia susah untuk sikat gigi, kalo saya paksa dia menangis, takutnya kalo dia trauma. bagaimana cara menghilangkan warna kuning tsb? bagaimana cara menyikat gigi untuk anak seumur dia ? mohon informasinya. terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Varises pada Vagina
Oleh :


"Dokter yang cantik.... bagaimana cara menghilangkan varises pada vagina yang terasa sangat pegal dan mengganggu. Saat ini usia kehamilan saya sudah 6 bulan, apa penyebab varises vagina? dan apa efeknya?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Batuk dan Flek pada Anak
Oleh :


"dok aku mau tanya, anakku kalo batuk suka ada kyk suara kodoknya. aku dah berobat selama 6bln ke dokter spesialist anak ini sudah bulan ke 6, karna katanya anakku terkena flek. dok bagaimana cara menghilangkan suara kodok pada anakku ketika dia sedang batuk, terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bagaimana mengatasi anak yang alergi debu dan makanan?
Oleh :


"anak saya usia 5 th, berat badan n tingi badan trmsk ideal.akhir2 ini dia sering sekali alergi trhdp makanan (trtm ayam) dan debu.pdhl sejak kecil dia tdk pernah ada alergi trsb.knp hal itu bs terjadi Dok?? apa penyebabnya dan apa yg hrs saya lakukan untuk menghilangkan dan mengatasi alergi trsb?? trimakasih sebelumnya saya ucapkan...."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Selama hamil sering masuk angin
Oleh :


"Selamat sore dok..., saya mau tanya bagaimana cara menghilangkan masuk angin pada kehamilan 8 bulan dan bagaimana cara mencegahnya. Sebab masuk angin ini terjadi hampir setiap hari, apabila dua hari sehat maka 4/5 hari tuh sakit lagi karena masuk angin dan selama ini saya menyembuhkannya dengan cara dikerok badan istri saya, apakah boleh dikerok ini..terimakasih atas jawabannya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Amankah mengkonsumsi obat pereda nyeri setiap kali menstruasi ?
Oleh :


"Salam kenal dok,saya pny masalah dengan nyeri menstruasi ϑi hari pertama ϑαπ kedua,pernah saya periksa ke dokter kandungan ternyata dokter bilang saya mengidap adenomyosis,kemudian dokter memberi obat mefinal ϑαπ cataflam, tapi biasanya saya hanya minum mefinal aja untuk menghilangkan rasa nyeri tsb biasanya sampai 2x saya minum tapi cuma ϑi hari pertama aja. Pertanyaannya apakah aman saya mengkonsumsi anti nyeri tiap saya haid, apalagi udah hampir 4bln pernikahan saya belum juga diberi momongan. Disamping itu saya sendiri sudah ingin sekali punya baby. Apa ada hubungan antara adenomyosis ϑαπ kesuburan saya? Terimakasih atas jawabannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bentol-bentol pada anak
Oleh :


"Halo, dokter.. Anak saya berusia 1 thn, sudah beberapa bulan ini mengalami bentol-bentol pada tangan, kaki, wajah (kadang sampai ditelinga) & dadanya bagian atas. Bentol-bentolnya kadang ada titik putihnya. Tapi bentol-bentol tsb tidak muncul di bagian punggung, perut, & pantat. Sudah pernah dibawa ke dokter umum & dokter kulit. Kedua dokter masih ragu apakah bentol-bentol tsb adalah alergi. Saya sdh pernah mencoba menggosokkan lotion khusus untuk kulit gatal atau mencampurkan cairan antiseptik kedalam air mandinya untuk menghilangkan bentol-bentol tsb. Tapi sama sekali tidak ngefek. Bentol-bentolnya sering timbul kalau anak saya mulai beraktifitas. Bermain ataupun merangkak. Bentol-bentol tsb hilang tak berbekas kalau anak saya tidur. Saya minta saran & informasinya, dok. Terima kasih atas waktunya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Cara menghilangkan bercak asi
Oleh :


"dok sy azizah,sy mempunyai bayi yg berumur sekitar 3 minggu,pada leher belakang terdapat seperi bercak putih,apakah itu becak terkena asi? dan bagaiman cara menghilangkannya. trimakasih dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Benjolan pada wajah ketika menangis
Oleh :


"Salam Kenal Dok, Saya baru baru melahirkan anak perempuan yang cantik :) bahagia rasanya...tetapi ada satu hal yang sata khawatirkan pada anak perempuan cantik saya,saat dia menangis ada benjolan kecil diantara kedua alis (tengah-tangah),tapi itu terjadi pada saat dia menangis,,saya mau menanyakan itu benjolan apa ya Dok ? apa berbahaya ? apa bisa hilang ? tetapi klo saya pencet pada saat menangis dia tidak berasa sakit dok,,, memang pada saat saya melahirkan,saya disuruh menunggu dokternya padahal pembukaannya sudah lengkap dan anak sudah mengajak keluar (ditahan u/ ngeden) klo kata orang itu karena ketahan saat melahirkan dan bayi terserap air ketuban..?apakah benar dok ? dan apa yang harus saya lakukan u/ menghilangkan benjolan tersebut.... Anyway klo yang saya dengar untuk sisi ektrimnya nama penyakitnya klo gak salah meningokel..apa bener,..mohon infonya ya dok..thanx :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : TENTANG KEPUTIHAN ABNORMAL
Oleh :


"DOC CARA MENGHILANGKAN KEPUTIHAN SEPERTI SUSU BAGAIMANA,DULU PERNAH DI KASIH OBAT YG DIMASUKAN KE VAGINA SEMPAT HILANG DAN HAMIL TP KEGUGURAN. SEKARANG MUNCUL LG,TP GAK SEBANYAK SEBELUM HAMIL DAN KEGUGURAN.. TIPS BUAT NGILANGINNYA GMN DOK CIRI2: KEPUTIHAN KADANG ADA YG KENTAL KEKUNING2AN,KADANG KENTAL PADAT SEPERTI SUSU KUNING,KADANG KATAL,KADANG VAGINA MERAH ....TOLONG BANTUANNYA DOK KEMARIN SY KEDOKTER OBGYN SY DIA CUMAN BILANG JGN PAKE CELANA JINS,DIKASIH OABT BUAT DIMINUM 4X (1 HARI 2X)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bekas Gigitan Nyamuk Pada Kulit Anak
Oleh :


"selamat malam dok... putra saya skr baru 2,5 tahun...baru bbrp minggu ini kami pindah rumah..putra saya sering digigit nyamuk..dan selalu membekas dikulit..jadi saya khawatir akan membekas sampe nanti.tolong dok...Obat atau Salep apa ya yang bisa menghilangkan bekas gigitan nyamuk... terima kasih atas infonya... Wassalam"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bau tak sedap pada daerah kewanitaan
Oleh :


"slmt pagi dok,sya mau ty untuk menghilangkan bau tdk sedap pda bagian kewanitaan bagaimana ya?terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini