SITE STATUS
Jumlah Member :
482.020 member
user online :
2016 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Dokter

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Bolehkah Bayi Diberikan Obat Cacing?
Oleh :


"Sore dok..tetangga sy minta tolong melalui sy untuk menanyakan kedokter tanti,anaknya usia 1thn 2bulan..dia takut anaknya terkena cacingan,karena perutnya terlihat membuncit..anaknya pun susah diberi makan,setiap diberi makan pasti muntah..dan anaknya suka memasukkan apapun kedalam mulutnya..apakah benar indikasinya cacingan dok?dan bolehkah pemberian obat cacing pada anak usia dibwh 2thn..?tks dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bahayakah meminum obat cacing untuk ibu menyusui?
Oleh :


"salam dok, saya mau tanya apakah bahaya meminum obat cacing saat sedang menyusui? jika tidak bahaya, jenis obat cacingnya apa ya dok yg bisa menghancurkan cacing dr dalam?(karena saya fobia dgn cacing) mksh tuk jwbnnya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
 
Subject : Sariawan dan obat cacing untuk anak
Oleh :


"dok,saya elis, saya mau tanya anak saya usia 3.5 tahun, BB 13 kg 1. setiap kena sariawan anak saya, saya suka kasih enkasari atau larutan kaki tiga. sampai sejauh ini sih ngak ada efek sampingan yg terlihat, yang penting sariawan nya cepat sembuh dan anak ngak terganggu makannya. 2. anakku kelihatan kurus karena pingin gemuk aku sering kasih dia vitamin atau suplemen biar nafsu makannya banyak, tapi tetap aja kurus. 3. apakah setelah minum obat cacing bisa membuat anak gemuk ? bagaimana nih dok solusinya ? trimakasih" "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : ASI sedikit setelah melahirkan
Oleh :


"Selamat malam Dr.Tanti Saya habis melahirkan 2 bulan yang lalu, tapi kenapa ASI saya tidak lancar keluarnya (hanya sedikit sekali). Padahal sudah berbagai macam obat & berbagai cara saya lakukan untuk memperlancar ASI. Apakah ada solusi supaya ASI saya bisa keluar banyak..??Saya ingin sekali menyusui bayi saya. Setelah melahirkan dulu sempat keluar banyak, tapi karena puting saya tidak keluar & pecah akhirnya hanya bisa dipompa saja, itupun tidak banyak keluarnya. Mohon bantuannya. Terima kasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perdarah uterus disfungsional
Oleh :


"Curcol dokter.. juga para bunda.. saya perempuan 25th belum menikah belum pernah melakukan hub seks, tidak pernah minum obat berkaitan dengan reproduksi. kalo haid juga ga pernah nyeri, haidnya normal setiap bulannya.. saya sudah lama mengalami hal aneh ini.. dalam sebulan saya kadang mengalami 2 macam haid. yg pertama bisa dipastikan adalah haid yang normal dg tanda2 sebelumnya yang wajar dan karakter darah haid yang bisa dikenali. yang kedua ini yang aneh.. selisihnya kadang hanya 10 hari dari haid pertama. saya tetep sholat. tidak ada tanda2 seperti mau haid. tidak sakit, tidak gatal, tapi baunya agak aneh. Darahnya beda dengan darah haid, lebih sedikit,tapi lama sekali, sering sampai haid bulan berikutnya. kadang warnanya merah gelap, tapi akhir2 ini warnanya coklat kadang seperti darah beku agak kehitaman. karena ga sakit tak biarin, tapi lama2 saya jadi takut n bingung. saya udah periksa ke obsgin, dokternya bilang cuma karena stress, di USG juga ga ada apa2. tapi ga sembuh2 juga.. gmn ini? apa karena pengaruh makanan? atau mungkin ada infeksi?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Peralihan ASI
Oleh :


"Sore dok anak qu 17 bln, dia kan ga minum sufor aq kerja jd klo mimi pas wktu aq plng aja, aq dah usaha ngasih berbagai macam susu tp kynya ga suka paling diicip2 1 sendok klo pake dot malah digigit bukan di mimi, trus dah aq kasih vit saran dr.anak tp ttp aja msh ga tralu nafsu mkn nya, gmn yach ato pake apa biar anak qu mau mimi sufor skrg kan dah mo 2 thn asi kan mo disapih... org2 blng anaku ktnya ky kurang gizi gitu aq jd sedihhh :( dikira aq ga peduli... mohon infonya dok tks"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat cacing bagi ibu yang sedang menyusui
Oleh :


"Dok,ibu menyusui aman tidak klo minum obat cacing,anak saya usia 8 bln,terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Infused Water
Oleh :


"Sore Dokter, Bolehkah ibu hamil minum Infused Water yang sedang trend saat ini? itu lho air yg di isi dengan berbagai macam buah-buahan, yang katanya baik untuk kesehatan. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Batuk yang tidak kunjung reda
Oleh :


"Selamat pagi dok, saya mau bertanya, pada bulan juli 2014 yang lalu saya melahirkan secara cesar, selang 1 bulan kemudian saya mengalami batuk yang tidak kunjung reda sampai saat ini. Saya sudah berobat pada dokter umum dengan berbagai macam obat pun batuk itu tetap ada meskipun hanya malam dan pagi hari setelah bangun tidur. Batuk ini seperti batuk berdahak namun dahak itu tidak dpt keluar setelah batuk, jadi dada terasa sesak. mungkin beberapa kali batuk ini menjadi berat dan tidak berhenti sepanjang hari dan bertambah parah di malam hari. apa yang harus saya lakukan dok sedangkan dugaan dokter kandungan saat ini sy telah hamil lagi usia 3 minggu, terima kasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Diare setelah meminum obat cacing
Oleh :


"Anakku Diare Setelah Minum Combantrin Bagaimana Ya Bun, mohon solusinya ya bun?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini