SITE STATUS
Jumlah Member :
481.938 member
user online :
2561 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Dokter

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : kelenjar susu
Oleh :


"Siang dokter tanti saya mau tanya saya ada kelenjar susu dipayudara saya sudah periksa kedokter disarankan mamografi trus hasilnya hanya kelenjar susu tidak ada penyakit kanker trus kata dokternya harus ada oprasi untuk menghilangkan benjolan takutnya berubah jd tumor tp saya takut dok saya tidak mau apa ada cara lain dok selain oprasi apa tidak apa klo saya tidak dioprasi dokter tanti trims..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kelenjar mata
Oleh :


"Selamat pagi dok, Anak saya Laki2 usia 7th,mata anak saya sering banget menyipitkan mata,dl wktu usia 3thn pernah kejatuhan Tv dan mengenai tulang pipi,kmrn baru saja urut dan situkang urut blg kalau dibawah mata pas nya ditulang pipi anak saya terasa lembek,situkang urut itu blg kalau ada kelenjar,, yg mau saya tanyakan tindakan apa yg hrs segera saya lakukan? Pemeriksaan apa yg harus saya lakukan dirumah sakit? Dan dirumah sakit mana saya harus ksna? Terima kasih dok,,"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
 
Subject : Gatal-gatal di kelipatan paha
Oleh :


"Dok.... saya mau bertanya, saya sedang hamil 12 minggu, karena sejak hamil sering buang air kecil dan mungkin krn kelebihan berat badan, saya mengalami gatal2 diselangkangan (mgkn akibat jamur)obat apa yang seharusnya saya pergunakan ya dok, soalnya saya takut kalo saya mempergunakan obat yang dijual bebas akan mempengaruhi tumbuh kembang janin saya. Mohon informasinya dok.. terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mudah terkena flu dan keputihan pada saat hamil
Oleh :


"Dok,sakarang saya hamil 15 minggu. Ini kehamilan saya yang kedua. Tetapi kondisi kehamilan kali ini berbeda daripada yg pertama. Dulu meskipun saya mual dan muntah saat 3 bulan pertama tapi kondisi saya tetap fit. Sekarang, saya lebih mudah terserang flu dan keputihan berkepanjangan ( meskipun bening dan tidak gatal). Adakah efek sampingnya bagi janin yang saya kandung?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek dari penggunaan popok disposable yang berlebihan
Oleh :


"dok, saya mau tanya. anak saya laki², umur 1 tahun 1 bulan. dari kecil sampai skrng tidak pernah lepas dari penggunaan pempers, apakah ada efek sampingnya kalau seandainya penggunaanya terus dilakukan? apakah tidak mengganggu kelenjar² testis? atau bagian² lain di sekitar daerah tersebut. terima kasih sebelumnya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kelenjar di bagian payudara
Oleh :


"Dear dr, Tanti, saya mw tanya ne dokter, saya mempunyai kelenjer di bagian payudara dok, saya takut untuk kasi tw sama dokter kandungan saya dok, kehamilan saya sudah 4 bulan dokter., alhamdulillah sejauh ini saya tidak merasakan efek apa2 . menurut dokter saya harus bagai mana dok??? terimaksih ya dokter tanti."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Benjolan di mata
Oleh :


"bu dokter mau nanya, anak saya sdh 3 bln ini terdapat benjolan di ujung luar matanya. spt kelenjar yg menggumpal. tapi tidak sakit/gatal. tidak spt bintitan. apa yang hrs saya lakukan? thx"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sering keluar air di Miss V, apakah tanda ingin melahirkan?
Oleh :


"sore dokter,,mao tanya nich,,,dr subuh sampai sekarang saya ad keluar air d v,,tp tdk bnyk,wrn y bening,tdk terlalu amis dan rs y hangat,,apakah itu tanda persalinan saya sudah dekat,apa yang hrs saya lakukan dan kapan kira2 saya hrs k klinik bersalin,,,,terima kasih atas jawabanya,,,,,,"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Air ketuban berwarna hijau
Oleh :


"saya alma, dokter saya mau tny saat ini sya sedang hamil anak ke-2 kira2 16 minggu, waktu anak pertama, air ketuban saya berwarna hijau dan gak bening seperti air kelapa itu knp ya dok? dan penyebabnya apa? apakah dari makanan krn kalo krn makanan saya ingin menghindarinya supaya, calon bayi saya yg ke 2 tdk seperti yg pertama, dan bagaimana caranya supaya asupan gizi bayi terpenuhi? apa saja yg hrs dikonsumsi setiap hari? tksh"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sari kunyit dan pengaruhnya terhadap kehamilan
Oleh :


"dok..vagina saya sering berbau tidak sedap dan ada sedikit cairan bening..ada yang menyarankan untuk meminum air perasan kunyit..tetapi saya sedang inging hamil dan mungkin sedang hamil ( menunggu telat menstruasi )apa kunyit aman untuk saya?mohon penjelasan nya dok..terimakasih.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : KB suntik 3 bulan berpengaruh thd pertumbuhan anak?
Oleh :


"Dok,anak saya berumur 6 bln lebih minum ASI dan saya mw tanya saya menggunakan suntik kb 3 bulan sekali khusus ibu menyusui tp kenapa pertumbuhan berat badan anak saya naik sedikit2 paling sebulan cuman naik 1/2kg tak sprti dlu sbelum KB apa memang pengaruh untuk si anak?dan kenapa sering Asi ysng keluar sering bening,pdhl sudah makan sayur n buah2an jg "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mengkonsumsi Antibiotik saat program hamil
Oleh :


"Dok,saya sedang promil tp skrng kesehatan lg terganggu.2 hari ini demam dan ada pembengkakan d kelenjar leher. Apakah aman mengkonsumsi antibiotik yg diberikan dokter? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kb suntik 3 bulan
Oleh :


"Dok mau tanya nih..2bln yg lalu saya kb suntik 3 bulan..karena saya menyusui bidan anjurkan saya kb suntik 3 bulan katanya tidak mengganggu asi..tetapi 1bln setelah suntik saya mens yg pertama selama 2 mggu tetapi setelah itu masih sering ngeflek..kata bidan itu efek yg wajar selama 3 bln..yg jadi masalahnya asi saya tiba2 agak bening baby saya jg gak mau asi..klo mau dikasih asi selalu memalingkan wajahnya sambil menangis..sedih rasanya..padahal sebelumnya baby saya klo nyusu bisa sampe setengah jam 1 kali nyusu..saya berusaha utk memberikan asi tp baby nolak terus..jd terpaksa bantu sufor..gimana nih dok solusinya..ada gak cara agar asi saya balik lg..skrg asi saya jd sedikit krna baby gak mau..paling diisep sebentar2 aja.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tidak ada denyut jantung
Oleh :


"salam kenal dok...dari umi nora.kita mau nanyain dok,kemaren malam keluar awalnya cairan bening.trus keluar flek bwarna coklat.awal nya tidak ada keluahan apa.trus kami langsung konsul ke dokter kandungan.trus kita langsung di usg kata dokternya tidak ada gerak dan tidak ada juga denyut jantung.trus katanya hamil sudah 10 minggu.padahal bulan kemaren kami kebidan ada denyut jantung nya 142 x/menit.dan tdi pagi kita ulang lagi kebidan juga tidak ada.emang dokter kandungan suruh konsul lagi taggal 03/10/2014.trus apa yang bisa kita lakukan dok.terimakasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keputihan
Oleh :


"ass. selamat malam dokter, sy mau tanya tentang masalah kewanitaan. saya punya masalah sm keputihan,sy sudah pernah tanya teman yg bidan katanya maslah keputihan sy itu normal soalnya ciri2nya keputihannya warna bening, kadang putih, gak gatal kl, gak bau kl posisi kering. yg sy tanyakan apa yang harus sy lakukan untuk mengurangi semuanya krn ktnya kl keputihan gak bisa hamil. sy sdh nikah dpt 11 bln. terimakasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini