SITE STATUS
Jumlah Member :
492.733 member
user online :
1541 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Dokter

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : UKURAN KEHAMILAN KECIL
Oleh :


"Siang Dok,,, Saya saat ini sedang mengandung 22 minggu dan menurut orang2 kehamilan saya ini kecil u/ ukuran orang hamil 5 bulan,,,apakah orang hamil 5 bulan harus besar dok,,,( Ini kehamilan saya yang pertama ) tetapi terakhir saya periksa dokter tgl. 30 Juni 2010 berat bayi 400 gram,,,dan mengenai berat badan saya sampai saat ini baru naik 3 kilo.. saya stress dan takut ada apa2 dengan kehamilan saya,,,tolong jawab ya dok,,, Thanks Ika "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri di Bawah Perut Saat Buang Air Kecil
Oleh :


"Selamat Malam dokter tanty.. Saya sedang hamil memasuki minggu ke 19,saya sangat kurang nyaman dengan perut bagian bawah saya setiap saat saya buang air kecil,sakit rasanya.. Saya takut ada apa-apa dengan bayi saya dok,karna ini kehamilan kedua saya setelah saya mengalami keguguran.. yang ingin saya tanyakan: 1. Mengapa setiap kali saya buang air kecil,saya merasa kurang nyaman dengan sakit dibagian bawah perut saya,terkadang sakit sekali,apa dikarenakan posisi saya pada saat buang air kecil itu jongkok dok??? (dirumah cuman ada wc yg jongkok) 2. Sehatkah bayi saya,dok? saya takut sekali. Sebelumnya,saya ucapkan terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
 
Subject : Anak Sering Buang Air Kecil
Oleh :


"Dok, putri saya umur 22 bulan, bb 10 kg, sering sekali buang air kecil ( pipis ). Dalam sehari bisa mencapai 20 kali pipis ( belum termasuk tidur siang dan malam, krn dipakaikan pampers, jd tdk bisa di hitung ). Pertambahan berat badan semasa bayi masih bagus hingga usia 6 bulan. setelah itu bb susah naik..malahan belakangan ini bb menurun. Padahal susu 3x150 ml sehari dan makan bubur 3x juga dan buh 1 x..akan tetapi sering sekali batuk pilek. kira2 apa penyebab bbnya menurun dan apa penyebab sering pipis? apakah merupakan gejala suatu penyakit? Terima kasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Postur Tubuh Kecil, Berbahayakah Bila Hamil?
Oleh :


"dok umur saya 24th, sudah menikah sekitar 4 bulan tetapi belum di karuniai momongan, yang saya tanyakan disini perlukah saya berkonsultasi ke dokter padahal usia pernikahan saya baru 4 bulan, dan bahayakah bila saya hamil mengingat postur tubuh saya yang sangat kecil berat 38 tinggi 148, mohon bimbingannya,,,,,"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Benjolan Kecil Dibelakang Leher
Oleh :


"Dok, anak perempuan saya sekarang usianya 3 th, ketika saya meraba belakang lehernya,saya menemukan ada benjolan kecil. berbahaya apa tidak ya dok benjolan itu? dan apa penyebab adanya benjolan itu. apakah harus saya periksakan ke dokter? terima kasih sebelumnya dok."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sering buang air kecil
Oleh :


"dokter, kenapa saya sering buang air kecil terus ya?pas jam kantor saya bisa bolak balik ke toilet lebih dari 10x,mohon jawabannya dokter Terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ngilu saat buang air kecil
Oleh :


"beberapa hari ini saya sering merasa ngilu saat buang air kecil (sktr 3harian) awalnya saya pikir karena saya sedang sakit krn kebetulan saat pertama saya merasa ngilu saya sedang demem,saya baca beberapa artikel hampir semua mengarah ke sakit infeksi saluran kencing,yg ingin saya tanyakan apakah benar itu tanda2 sakit infeksi saluran kencing?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sering buang air kecil
Oleh :


"Dok,, sy mau tanya neh,,, kenapa yah akhir2 ne saya sering buang air kecil,, apa lagi kalo malam,,, sehingga waktu tidur saya terganngu krn harus bangun untuk buang air kecil,,,, rasanya kalo di tahan itu perut jadi sakit,,,kemudian perasaan gatal di daerah kemaluan akibat sering buang air kecil,,, penyakit apa ini Dok,,, apa obatnya ???"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Cairan Kuning Setelah Buang Air Kecil
Oleh :


"Dok,saya sekarang memasuki usia kehailan 6 bulan.namun akhir-akhir ini saya merasa ada cairan kuning yang keluar dari vagina saya setelah saya buang air kecil.apakah hal tersebut berbahaya bagi kehamilan saya dok?mohon penjelasannya.tks"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keluar Cairan kuning jika menahan buang air kecil
Oleh :


"dokter saya mau tanya, knapa ya saya akhir-akhir ini mengalami keanehan, padahal saya tidak pernah melakukan hubungan intim, saya beberapa minggu terakhir ini, mendapat masalah pada kemaluan saya, saya emang sih jarang banget buang air kecil, apalagi kalo udah megang kerjaan, mungkin dari pagi sampe malem baru buang air kecil lagi. Skarang penis saya kalau ingin buang air kecil agak nyeri, seperti udah lama di tahan, dan terkadang tiba2 keluar cairan kuning sendiri, knapa ya dok? saya takut ini penyakit berbahaya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sering buang air kecil saat hamil
Oleh :


"Dok,,sya mau tanya gimana mengatasi selalu buang air kecil saat hamil karna sya mau pulang ke kampung.terus apakah ada pembalut yang mampu menampung urin?saat ini usia kehamilan sya 14w. Terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : SEL TELUR KECIL DAN TIDAK MATANG
Oleh :


"Saya sudah menikah 2 tahun tetapi blm memiliki momongan, hasil cek dokter katanya sel telur saya kecil dan tidak matang sehingga tidak bisa dibuahi, padahal sudah diberikan profertil..bulan depan akan dicoba diberikan obat lagi dengan dosis 2x lipat,klo masih blm berhasil mau disuntik hormon.. Yang mau saya tanyakan, apa penyebab sel telur itu ukurannya tidak cukup besar untuk dibuahi dan tidak matang?? apakah krn faktor bawaan,stress,kelelahan,atau pola makan? dan apakah ada obat yg bisa membuat ukuran sel telur lebih besar? Dan apakah madu penyubur kandungan dan juga glukogen aman utk dikonsumsi dan bisa memperbesar ukuran sel telur?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Usai operasi kecil HPV
Oleh :


"dokter, sy mau bertanya. jk terkena virus HPV di servix, dan sudah dilakukan tindakan operasi kecil, maka selanjutnya upaya apa yang harus dilakukan? terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Puting payudara kecil
Oleh :


"Selamat sore ibu dokter, dok aku mau tanya. Umur ku 17 tahun, ada keluhan dok. Puting payudara saya kecil dok. Ukuran payudara sih bisa dibilang cukup besar, saya pake bra ukuran 42B karna saya gemuk juga sih dok,berat badan 68-70an. Tapi putingnya kecil, mungkin sebesar 2x-3x biji jeruk. Dari dulu memang seperi ini.. sebesar ini. Ngga ada pertumbuhan membesar. Ini gimana ya dok? Normal kah? Karna kalau saya searching di google, katanya puting payudara akan bulat sempurna usia 16 tahun. Ditunggu jawaban nya ya dokter. Terimakasih:)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pengobatan Jerawat Saat Hamil, Bolehkah?
Oleh :


"dokter aqu mau tanya nie,.,. usia kehamilan ku sekarang masuk 4 bln, mual & keluhan lain emang udah berkurang, wlpun suka timbul lesu, tapi jerawat ku banyak bener, jerawatnya timbul pd saat usia kehamilan ku 2,5 bln, sampai sekarng kecil-kecil & banyak, yang mau aq tanyakan boleh diobati tidak dok? kpn sebaiknya boleh diobatinya dok,.,. trima kasih atas perhatian dan jawabanny y"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini