SITE STATUS
Jumlah Member :
492.586 member
user online :
962 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Dokter

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Tentang suntik putih atau collagen
Oleh :


"salam dok, sy mau tanya adakah efek samping untuk org yg baru pertama kali suntik colagen? kiranya untuk dapatkan hasil warna kulit yg sesuai butuh waktu berapa lama ya dok? mohon dijawab, thx. :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pindah kontrasepsi dr suntik ke KB pil Andalan Laktasi
Oleh :


"saya memakai KB Suntik yang 3 Bulan tetapi 2 Bulan terakhir saya tidak dapat Haid sampai tiba tanggal waktu datang kembali,kebetulan saya pergi ke bidan yang beda untuk melanjutkan KB dan mengganti dengan KB Pil Andalan Laktasi,saya juga sudah cek kehamilan hasilnya negatip dan karena bidan terakhir saya KB cuma menganjurkan minum PIl kB itu biar dapat haid, saya langsung minum PIL KB Andalan itu walaupun saya belum dapat haid, pertanyaan nya saya minum PIL KB Laktasi tetapi sy belum dpt haid apa itu dibolehkan?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
 
Subject : kb suntik 3 bulan
Oleh :


"Dok mau tanya nih..2bln yg lalu saya kb suntik 3 bulan..karena saya menyusui bidan anjurkan saya kb suntik 3 bulan katanya tidak mengganggu asi..tetapi 1bln setelah suntik saya mens yg pertama selama 2 mggu tetapi setelah itu masih sering ngeflek..kata bidan itu efek yg wajar selama 3 bln..yg jadi masalahnya asi saya tiba2 agak bening baby saya jg gak mau asi..klo mau dikasih asi selalu memalingkan wajahnya sambil menangis..sedih rasanya..padahal sebelumnya baby saya klo nyusu bisa sampe setengah jam 1 kali nyusu..saya berusaha utk memberikan asi tp baby nolak terus..jd terpaksa bantu sufor..gimana nih dok solusinya..ada gak cara agar asi saya balik lg..skrg asi saya jd sedikit krna baby gak mau..paling diisep sebentar2 aja.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : suntik TT
Oleh :


"dok mau tanya, bulan kemarin saya suntik TT untuk pertama kalinya, dan disuruh bidan lagi klw bulan depan suntik TT yg kedua, nah apa ada pengaruhnya dok kalau saya tidak melakukan suntik TT yg kedua? dan perut saya sering sekali mengalami kram atau keras dibagian bawah, itu kenapa ya dok??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : suntik TT
Oleh :


"Selamat pagi dok, Saya mau tanya,usia kehamilan saya sekarang 20w 6d,kemarin saya ingin melakukan suntik TT,tapi bidan bilang belum boleh dikarenakan masih merasakan mual. Yang ingin saya tanyakan,apakah benar jika ingin suntik TT harus hilang dulu rasa mualnya?dan sebaiknya kapan suntik TT dilakukan? Terimakasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Lidah Bayi Putih Karena Susu Formula
Oleh :


"assalamualaikum... saya mau tanya?baby saya kenapa ya lidahnya bisa putih di kasih susu formula?karena asi saya sedikit keluarnya,jd saya bantu baby saya dengan susu formula,sejak 1 bulan sampai skr dah mau masuk 4 bulan,menghilangkan putih2 di lidahnya pakai apa ya Dok?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : KB Suntik Bisa Bikin Gemuk?
Oleh :


"Dok saya mau ty, apakah Suntik KB 3 Bln itu bs membuat bdan gemuk krn tdk dpt haid, lalu apkah suntik 3 bln itu jg bs membuat nafsu berhubunganan menjdi hlang (krg bergairah). Tlg dibantu y dok..krn sehbis pasca lahiran dan ank sy skrg sdh 2 th 4 bln, untuk berhubungan intim sll suami yg meminta, dr saya sprti tdk py respon. Trim's"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : BelumMenstruasi Pasca Melahirkan
Oleh :


"Dok..saya mau tanya...saat ini 8bulan paca melahirkan (SC). sampai sekarang saya msh ASI (ASIX 6bulan, selanjutnya tambahan sufor klo siang) saya pernah haid swaktu usia anak saya 5bulan tapi hanya 2hari dan langsung bersih sampai sekarang..saya menggunakan KB pil exluton, karna saya tidak mau IUD, saya ingin beralih ke KB suntik.tp bidan menolak memberikan saya kb dengan alasan saya belum haid...saya sempat melakukan test kehamilan tp hasilnya negatif...tp sempat merasa kedutan diperut (kenapa ya dok)...apa normal saya belum dapat haid? dan apa memang perut suka kedutan pasca melahirkan, terus terang saya jarang sekali 'bercampur' dengan suami karna takut hamil, dan jadi kurang berselera...mohon penjelasannya dok..terima kasih sebelumnya ya dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Positif palsu pada kehamilan
Oleh :


"dok,sy haid setiap tgl 22 or 25,bln agust ini sy blm haid,tgl 31 agst sy cek dg bidan jam 5 sore tes pack garis 2 tp garis satunya samar/pink lalu tgl 3 sept cek pake USG 2 dimensi dg dokter kandungan,sy lihatkan hsl tes pack,dr hasil USG ada titik putih,kalo hsl tespack dokter menerangkan bahwa itu positif palsu,dr USG dokter tsb mengatakan bahwa titik tsb br akan membelah diri,jk sy haid dlm 2 minggu ini berarti sy tdk hamil,jk titik putih tsb jd titik hitam & tdk haid mk sya hamil.sy tdk mengerti info dokter tsb,benarkah sy positif palsu ? mengingat hamil anak 1 jg hasil tespack samar.mohon info dr dokter ttg masalah sy diatas..makasih dokter yg cantik.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : suntik kb 3 bulan tapi dapat haid?
Oleh :


"aku suntik kb yg 3 bln,kata orang(trmasuk kata bidannya)nanti aku tidak haid,memang awalnya aku tdk haid selama 2 bulan tapi setelah itu aku haid tidak berhenti2 selama 1 bulan berikutnya,apa itu efeknya?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Akibat KB suntik
Oleh :


"Dear Dr. Tanti, Saya mery, anggota IB. Mau tny nih dok, saya kan bln kemarin KB suntik 3bln untuk yang pertama kalinya. Tapi sejak awal september ini sampe sekarang kok saya haid gak stop2 ya? Biasanya hanya 7 hari udah bersih. Mohon infonya ada apa dengan saya dok, atas infonya saya ucapkan terima kasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bintik Putih diantara Kedua Mata Bayi
Oleh :


"Dok..sy mau tanya knp dikulit wajah anak sy terutama di antara kedua mata terdapat bintik kecil putih, memang sih tdk banyak tapi sy kwtr tktnya bertanbah banyak...tolong jawabbannya ya dok...terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Haid terlalu lama setelah pakai Kb suntik
Oleh :


"dok, saya seorang ibu dari anak yg berumur 8 bulan. 2 bulan yang lalu saya memutuskan memakai kontrasepsi suntik per 3 bulan. yang saya tanyakan pada bulan pertama haid saya masih normal, yaitu berlangsung 7 hari, tp di bulan kedua ini haid saya sudah 1 bulan belum ada tanda-tanda berhenti. apakah normal dok, dengan keadaan ini sepertinya badan saya menjadi gampang letih. sebaiknya apa yang saya lakukan dok, mengingat sudah 1 bulan ini haid saya tidak berhenti. sebagai tambahan dok, napsu sex saya tidak berkurang, bahkan karena kemarin saya gak tahan, saya memaksakan berhubungan badan dengan suami saya, apakah gara2 berhub badan di waktu haid juga mempengaruhi siklus haid saya dok. terima kasih. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Amankah Mengoleskan Minyak Kayu Putih pada Ibu Hamil
Oleh :


"Dear Dok, Saya Bumil umur 28th dan ini kehamilan pertama saya (12 minggu), dan saya suka banget ngolesin minyak kayu putih pada perut dan punggung. Apakah ini ga bahaya buat janin saya? trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bercak-Bercak Putih di Wajah Anak
Oleh :


"Perkenalkan dok nama saya Miftahul Janah saya mau tanya tentang anak saya yang berumur 6 bulan JK wanita, permasalahan begini dok : di sebagain wajah ada bercak2 putih (seperti panu)? mohon penjelasannya. Terimakasih sebelumnya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini