SITE STATUS
Jumlah Member :
492.707 member
user online :
1724 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Dokter

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Apakah boleh merokok setelah minum obat
Oleh :


"dok apakah boleh setelah minum obat merokok."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bercak merah setelah minum obat
Oleh :


"Dok kenapa setelah minum obat bodrex badan saya gatal gatal dan timbul bercak merah seperti d gigit serangga, tolong jelaskan dok dan berikan solusinya, terima kasih, wassalam "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
 
Subject : Diare setelah minum susu hamil
Oleh :


"Dokter Tanti, mohon informasi, mengapa saya setiap habis minum susu hamil, selang kira2 1 jam kemudian, menjadi diare. Apakah tidak cocok dengan susu tersebut? saya sudah mencoba 4 merek susu hamil dan semuanya sama, menjadi diare setelah diminum. Usia kandungan saya sekarang 8 minggu. Terima Kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Air kelapa hijau dapat menetralisir sisa-sisa hormon kb suntik
Oleh :


"Sore dok, saya mau tanya apa benar air kelapa hijau bisa menetralisir sisa-sisa hormon yang di suntikan kedalam tubuh kita? Soalnya ada teman yg menganjurkan saya minum air kelapa hijau selama mensturasi, karena mensturasi saya tidak teratur setelah di kb suntik, kemudian teman saya bilang air kelapa juga bisa membantu menyuburkan kandungan, apa benar? Terima kasih dok."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pusing Setelah Minum Obat Asam Folat
Oleh :


"dear dr.tanti yg cantik....mo tanya dok...saia kmrin pas periksa kedokter kandungan dikasih obat asam folat tp setiap abis meminumnya kepala saia selalu pusing...kira2 knapa ya dok??bahaya gak terhadap janin saia??makasih dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perut anak kembung dan susah BAB setelah minum susu
Oleh :


"anak saya apabila minum susu agak kembung dan agak susah b a b,paling2 dalam sehari 1 sampe 2 kali,kadang pake rangsang biar b a b.dan anak saya pernah dironsen 1 x(bahaya ga klo anak yg masih kecil d ronsen) dan untuk perkembangan si anak kedepannya gmana dok apa bisa normal dalam arti kata mental dan tubuhnya!!!.Atas perhatian dokter saya ucapkan banyak terima kasih dan saya tunggu diagnosa dari dokter. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Muntah setelah minum ASI
Oleh :


"Yth. Dok. Tantri Saya mempunyai bayi yang berumur 25 hari. Kenapa ya setiap dia selesai minum asi dia selalu memuntahkan asi yang telah di minumnya. Dan muntahnya itu selalu banyak. Keaadan ini sudah berjalan sekitar 1 minggu,padahal sebelumnya gak pernah seperti itu. Meskipun muntah paling karna dia kedinginan. Dan sekarang tidurnya pun gak se nyenyak sebelumnya. Mhon jawabannya ya dok. Terima kasih sebelumnya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keluar lagi darah setelah minum obat hormon
Oleh :


"dok, sya mau tanya, saya kan ke dokter buln september dikasi obat penyubur pd bulan oktober sya telat 3 hari abistu flek slama 3hari and dtang haidnya bnyak kali dok, sampai maafnya dok bnyak ketul2 darah gt yg keluar, terus saya ke dokter dikasi obat NORESTIL norethisterone 5mg sm obat INBION,, abistu gak lama minum berhnti darahnya, tp say lupa minum lg, etrus besoknya saya minum lg, tiba2 kok keluar lg dok darahnya,, saya mw tanya dok apa fungsinya obat2 itu dok, makasi"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Dada terasa panas
Oleh :


"Permisi Dokter. Saya mau tanya nih... Saya sedang mabok-maboknya. Saya belakangan ini Pilek terus. Udah beberapa cara saya lakukan. Dari minum Vitamin, minum Jus buah-buahan, pakai Uap air panas, dll tapi ga sembuh-sembuh. Nahh mungkin suami saya prihatin dok, lalu suami saya pulang kerja mampir ke Apotik untuk beli obat Pilek khusus ibu hamil. Lalu dikasih CDR. Pas sampai rumah lalu saya minum CDRnya. Tapi beberapa Jam kemudian tenggorokan & Dada bagian dalam (ga tau di jantung atau dimana) terasa Panas. Makan & Minum pun terasa sakit. Saya takut berpengaruh pada janin saya yang masuk UK 15week. Pertanyaan saya, apakah rasa panas yang saya alami ini berpengaruh terhadap Bayi dalam kandungan saya??? Lalu bagaimana menyembuhkannya??? Soalnya saya jadi malas makan kalo nelan aja terasa sakit. Mohon informasinya ya dok. Terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Telat 3 minggu Setelah minum Norelut
Oleh :


"Sore dok,, saya mau nanya, wkt cek ke dokter(hari kedua haid) utk promil dikasi obat Norulet sebanyak 25 tablet(dikonsumsi 1 kali sehari selama 25 hari). seharusnya saya haid tggl 24 ato 25 Des'2015. Info dari dokter, setelah obat habis, seminggu kemudian seharusnya sudah haid, tp smp skrg udah telat 3 mgg blm juga haid. Minggu pertama & kedua telat haid sy test pack hasilnya negatif, skrg saya merasa takut. kira2 knp ya dok?? apa itu semua krn pengaruh obat Norulet itu?? krn selama ini sblm promil & konsumsi obat norulet, haid saya teratur. Mohon infonya.. Terima Kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Diare setelah meminum obat cacing
Oleh :


"Anakku Diare Setelah Minum Combantrin Bagaimana Ya Bun, mohon solusinya ya bun?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mengkonsumsi Susu Hamil Saat Perencanaan Kehamilan
Oleh :


"dok, saya sudah menikah 8 bulan tapi sampai saat ini saya belum juga hamil, makanya itu saya coba minum susu anum materna yang bisa dikonsumsi untuk ibu yang mau hamil. saya sudah mengkonsumsi 3 bulan. tapi kenapa kok belum kelihatan ya,... yang ada setelah minum susu tersebut perut saya terasa penuh dan tambah besar serta disertai sering buang angin. terus agak mules2. menurut dokter apakah saya tetep mengkonsumsinya dan coba susu hamil yang lain? terima kasih salam bunda"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Balita keracunan makanan
Oleh :


"Dear dr Tanti...saya punya seorang putri berumur 2.8tahun.kondisi badanya sangat fit dan tidak mudah terserang penyakit.tapi akhir bulan februari 2011 putri saya demam sudah seminggu sudah saya bawa kedokter kata dokter tidak apa-apa cuma faktor cuaca!!tetapi setelah turun demamnya 3hari kemudian putri saya tengah malam muntah-muntah sampai pagi selama 3kali.dan besoknya putri saya mencret-mencret satu harian.setelah saya bawa kedokter kata dokter salah makan ataw keracunan makanan. tapi dokter tersebut tidak menyebutkan makanan apa yang membuat anak saya bisa keracunan makanan???tapi setelah minum obat yang diberikan dokter tersebut muntah ataw mencret anak saya sembuh.dokter??? saya takut sekali apakah susu yang saya konsumsi berakibat buat anak saya.apalagi dengan adanya susu bakteri??? saya konsumsi susu SGM presinutri 3.saya mohon segera jawaban ya dokter???terimaksih sebelumnya...."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pemakaian kosmetik pada ibu hamil
Oleh :


"selamat siang dok...saya linie,saya sedang hamil 8 minggu, saya sebelum hamil perawatan kecantikan produknya namany algae cream...bukan dari dokter...tu cream pagi n siang tuk mutihin wajah.saya pakai cream tersebut,sebelum hamil dlm wktu 1bulan muka saya sudah cling putih bersinar.produk tersebut ada tulisannya tidak mengandung hydroqinon n merkuri,tpi saya tanya ke penjualnya,aman tidak dipakai saat hamil?krna saya kuatir banget ma janin saya...penjualnya,bilang konsultasi dulu dgn dokter kandungan...setelah saya tanya dgn dokter kandungan,dokter saya bilang tanyakan kpd penjualnya...lalu saya tanya lagi kepenjualnya,dia bilang...ga papa 2-3 x seminggu. dok,saya benar-benar ragu n bingung,apakah harus teruskan pemakaian ato stop? jika stop,kira-kira pelembab yang aman tu apa ya dok? produk apa ya dok? karna pekerjaan saya juga menuntut saya tuk bermake-up... mohon penjelasannya...terima kasih ya dok "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mengkonsumsi sufor sering muntah, apakah alergi?
Oleh :


"Dear Dokter Tanti,, Dokter, putri saya usianya 6bulan 14hari,, sejak awal MPASI ga ada masalah, saya tambahkan susu formula sebagai campuran MPASI jg tidak ada reaksi yg negatif. SUfor jg saya minumkan kpd putri saya, 1x sehari sebagai perkenalan, juga tidak menunjukkan alergi thd sufor. Nah masuk minggu ke 2 MPASI nya, saya memberinya kentang lembut yg dicairkan dgn sufor. hr pertama mkn kentang, mlm harinya muntah 1x, setelah minum sufor. berikut jg pada hari kedua, minum sufor 1x muntah dimlm hr, makan kentang dipagi hr. tp pada hr kedua badannya sedikit anget. hr ketiga mpasi kentang sama stop, tp ttp memberikan sufor 1x, muntah juga. Pertanyaan saya, apakah ini alergi susu formula dok? tp sejak penggunakan sufor hr pertama sampai minggu ke 2 itu ga ada mslh apapun. bagaimana kategori seorang anak dibilang alergi susu? sy baca mutnah adalah indikatornya.. tp muntah yg seberapa sering n seperti apa. terimakasih jawabannya dr tanti."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini