SITE STATUS
Jumlah Member :
493.699 member
user online :
1402 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Dokter

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Bekas ASI di pipi bayi
Oleh :


"Dok,saya mau tanya adakah cara untuk menghilangkan bekas asi di pipi anak saya,usia anak laki2 saya 3bulan 10hari dok..mohon infony ya bu dokter.. tq"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bagaimana Menghilangkan Alergi Susu pada Anak?
Oleh :


"dokter,anak saya alergi jadi sampai skrg susunya nutrilon soya4 pdhl usianya sdh 4 tahun.gimana cara menghilangkan alergi anak saya biar susu nya bisa ganti?trimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
 
Subject : Cara menghilangkan bercak asi
Oleh :


"dok sy azizah,sy mempunyai bayi yg berumur sekitar 3 minggu,pada leher belakang terdapat seperi bercak putih,apakah itu becak terkena asi? dan bagaiman cara menghilangkannya. trimakasih dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : menghilangkan trauma pada bayi
Oleh :


"selamat pagi, maaf saya mau mwnanyakan bagaimana cara menghilangkan trauma dari anak?karena anak saya berusia 1ebulan,selama ini selalu rutin dipijat7masagge.tapi 2minggu kemarin dia dibawa neneknya pijit ke pijat tradisional(dukun bayi).tapi kok 3hari lalu saya bawa pijat di temat baby spa seperti biasa kok malah ketakutan & teriak2 ya dok..tlg bantu solusinya,terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bekas Gigitan Nyamuk Pada Kulit Anak
Oleh :


"selamat malam dok... putra saya skr baru 2,5 tahun...baru bbrp minggu ini kami pindah rumah..putra saya sering digigit nyamuk..dan selalu membekas dikulit..jadi saya khawatir akan membekas sampe nanti.tolong dok...Obat atau Salep apa ya yang bisa menghilangkan bekas gigitan nyamuk... terima kasih atas infonya... Wassalam"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pasca persalinan cesar
Oleh :


"Malam dok, Saya mau tanya, Sekitar 2 minggu yg lalu istri saya melahirkan dgn cara cesar, namun sekarang luka pada bekas operasi sering mengeluarkan cairan dan berwarna kehijauan disertai rasa pedih yg amat sangat Kira2 tindakan apa yg harus kami lakukan ya dok? Selamat malam"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Gigi Kuning Pada Bayi
Oleh :


"anak saya berumur 1.6 thn giginya sudah banyak. gigi seri, taring dan geraham atas bawah sudah tumbuh. tetapi timbul warna kuning pada 2gigi seri bagian atas, dia susah untuk sikat gigi, kalo saya paksa dia menangis, takutnya kalo dia trauma. bagaimana cara menghilangkan warna kuning tsb? bagaimana cara menyikat gigi untuk anak seumur dia ? mohon informasinya. terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Varises pada Vagina
Oleh :


"Dokter yang cantik.... bagaimana cara menghilangkan varises pada vagina yang terasa sangat pegal dan mengganggu. Saat ini usia kehamilan saya sudah 6 bulan, apa penyebab varises vagina? dan apa efeknya?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Batuk dan Flek pada Anak
Oleh :


"dok aku mau tanya, anakku kalo batuk suka ada kyk suara kodoknya. aku dah berobat selama 6bln ke dokter spesialist anak ini sudah bulan ke 6, karna katanya anakku terkena flek. dok bagaimana cara menghilangkan suara kodok pada anakku ketika dia sedang batuk, terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sering Keluar Darah Setelah Menggunakan KB Spiral
Oleh :


"Dok setelah saya pakai Kb spiral knapa keluar darah terus ya dokk,, sbelumya saya melahirkan melalui operasi caecar,stelah 1 blan saya ingin pasang KB,tp kata dokter saya harus pakai KB suntik dlu karena takutnya bekas operasi di dalam perut belum kering,stelah 3 bulan akhirnya saya pakai KB spiral,tp stelah 4 bulan ini saya slalu kluar darah dok,,"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Selama hamil sering masuk angin
Oleh :


"Selamat sore dok..., saya mau tanya bagaimana cara menghilangkan masuk angin pada kehamilan 8 bulan dan bagaimana cara mencegahnya. Sebab masuk angin ini terjadi hampir setiap hari, apabila dua hari sehat maka 4/5 hari tuh sakit lagi karena masuk angin dan selama ini saya menyembuhkannya dengan cara dikerok badan istri saya, apakah boleh dikerok ini..terimakasih atas jawabannya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : TENTANG KEPUTIHAN ABNORMAL
Oleh :


"DOC CARA MENGHILANGKAN KEPUTIHAN SEPERTI SUSU BAGAIMANA,DULU PERNAH DI KASIH OBAT YG DIMASUKAN KE VAGINA SEMPAT HILANG DAN HAMIL TP KEGUGURAN. SEKARANG MUNCUL LG,TP GAK SEBANYAK SEBELUM HAMIL DAN KEGUGURAN.. TIPS BUAT NGILANGINNYA GMN DOK CIRI2: KEPUTIHAN KADANG ADA YG KENTAL KEKUNING2AN,KADANG KENTAL PADAT SEPERTI SUSU KUNING,KADANG KATAL,KADANG VAGINA MERAH ....TOLONG BANTUANNYA DOK KEMARIN SY KEDOKTER OBGYN SY DIA CUMAN BILANG JGN PAKE CELANA JINS,DIKASIH OABT BUAT DIMINUM 4X (1 HARI 2X)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menjaga kesehatan Organ kewanitaan
Oleh :


"dok mau tanya, saya punya pengalaman, sewaktu saya habis memakai handbody, saya membasuh kemaluan saya. apakah itu berbahaya? bagaimana cara menghilangkan bahaya tersebut terutama menyangkut kesehatan vagina dan rahim?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tanda lahir
Oleh :


"permisi dok saya ales, saya ingin bertanya.adik saya memiliki tanda lahir semacam toh di wajah kecil kecil hampir keseluran di wajah dan juga di seluruh tubuh ada. sering kali adik saya tidak pede dan sering di cemoohkan sama temannya. apa dokter tau cara menghilangkan toh dengan alami? karna untuk ke dokter keluarga saya tidak ada uang. permisi dok saya ales, saya ingin bertanya.adik saya memiliki tanda lahir semacam toh di wajah kecil kecil hampir keseluran di wajah dan juga di seluruh tubuh ada. sering kali adik saya tidak pede dan sering di cemoohkan sama temannya. apa dokter tau cara menghilangkan toh dengan alami? karna untuk ke dokter keluarga saya tidak ada uang. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tentang stretch mark
Oleh :


"Dear Dokter Tanti pagi dok.... saya dinda ingin bertanya, bagaimana cara menghilangkan stretch mark dan apa penyebabnya? terima kasih dok ;)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini