SITE STATUS
Jumlah Member :
482.155 member
user online :
2661 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Dokter

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Boleh Gak dok Kalau Saya Rebonding Rambut ?
Oleh :


"Pagi Dok , Ukuran Kehamilan Saya Sekarang sdh 36 Minggu . Boleh gak dengan hamil tua saya ini Saya Rebonding Rambut ? Kira2 Ada pengaruh gak y sama debay nya . Mohon Infonya Dok ? trims "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bolehkan Bayi Usia 6 bulan minum teh manis?
Oleh :


"Dear dr. Tanti Dok, boleh gak bayi 6 bulan diberi teh manis? Atas jawabannya saya ucapkan terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
 
Subject : Bahayakah hamil lagi dalam jarak dekat?
Oleh :


""dok saya habis melahirkan anak kedua namun anak saya meninggal setelah 2 hari dirawat di RS karna waktu melahirkan terlilit ari-ari,apakah saya boleh hamil lagi setelah 3bulan pasca melahirkan?mksh dok "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : ASI sedikit setelah melahirkan
Oleh :


"Selamat malam Dr.Tanti Saya habis melahirkan 2 bulan yang lalu, tapi kenapa ASI saya tidak lancar keluarnya (hanya sedikit sekali). Padahal sudah berbagai macam obat & berbagai cara saya lakukan untuk memperlancar ASI. Apakah ada solusi supaya ASI saya bisa keluar banyak..??Saya ingin sekali menyusui bayi saya. Setelah melahirkan dulu sempat keluar banyak, tapi karena puting saya tidak keluar & pecah akhirnya hanya bisa dipompa saja, itupun tidak banyak keluarnya. Mohon bantuannya. Terima kasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Wasir setelah melahirkan
Oleh :


"siang dok, saya mau nanya, mohon jawaban nya yah dok? saya inolla, saya habis melahirkan 2 bulan yang lalu dengan operasi cesar. yang mau saya tanyakan, setelah habis melahirkan saya ambeien. pas buang air besar keluar darah yang banyak. di lubang pantat juga udah keluar daging sebesar kuku jari kelingking. bagaimana itu ya dok? apa yang harus saya lakukan? mohon jawaban nya yah dok..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek samping pil KB
Oleh :


"Dok, saya baru 3bulan habis melahirkan. Sehabis nifas saya langsung minum pil kb andalan laktasi. Tapi yg saya rasakan, setiap kali minum pil kb tsb kepala saya langsung sakit dok. Terkadang rasanya kepala saya mau pecah aja. Apakah itu aman dok?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Asi dan Sufor
Oleh :


"boleh gak bayi berumur 1 minggu minum sufor soalnya ASI belum lancar/sedikit "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Wasir, apakah mengancam jiwa? apa yang harus dilakukan?
Oleh :


"23 hari yang lalu, aku habis melahirkan dok... dan memang aku akui waktu persalinan aku ngejan terlalu kuat, maklum ngelahirin anak pertama jd aku tak tahan dengan rasa sakitx jadi gak denger dengan perintah ibu bidan. sejak sudah melahirkan aku jadi susah untuk BAB dok, "Pup"nya susah keluar jadi sempat 1 kali aku ngejan terlalu kuat, saat mau BAB hingga akhirnya "Pup" nya keluar bercampur darah serta rasa sakit yang luar biasa pada daerah anus.. hingga sekarang aku merasa gak nyaman ketika mau BAB,tersiksa bgt dan akhirnya aku baca artikel ttg wasir, tanda2 wasir yang aku baca diartikel itu seluruhnya ada terjadi pada diriku, dok :( . Aku pun udh periksa diri, dan memang ada 1 benjolan kecil pada anusku dok. dan kadang ada rasa gatal pada dubur, sejak itu aku merasa hidupku tidak tenang... selalu dihantui dengan rsa sakit seumur hidup yg harus kuhadapi ketika ingin BAB, sampai2 aku nangis sendirian ketika mengingat hal itu... pertanyaan saya apakah itu betul yah dok, itu wasir eksternal?? trus apa yang saya harus lakukan dok agar BAB saya lancar lagi serta menghilangkan Wasir ini secepatnya sebelom parah (jika benar saya terindikasi wasir), dan pertanyaan terakhir... apakah wasir bisa menyebabkan kematian y dok? atas jawabannya aku ucapkan banyak terima kasih..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Buavita untuk anak autis boleh gak..?
Oleh :


"Apakah Buavita bisa untuk anak autisme gak..?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek imunisasi
Oleh :


"Selamat malam dok.. Putri saya umur 13 bulan.. Dan baru saja imunisasi pcv tahap 4.. Setelah imunisasi putri saya mengalami demam setelah demam 2 hari seluruh bafan putri saya mengeluarkan bintik2 merah.. Apa itu wajar?? Sekarang putri saya susah makan dan minum susu gak pernah habis dr porsi biasa dia minum.. Apa itu efek dr imunisasinya?? terima kasih dok.. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Frekuesi hubungan intim saat hamil
Oleh :


"saya mau tanya dok.saat ini usia kandungan saya 20minggu..dan aktifitas janin saya sudah aktif dan berasa sekali,skrg syapun sudah mulai tidak bisa jongkok terlalu lama karna ada yg mengganjal d bgian perut bawah,,kualitas tidurpun sudah kurang baik,,saya juga mengalami susah BAB,apakah itu harus saya periksakan ke bidan?? yg kdua boleh gak saya berhubungan intim terlalu sering dan dikeluarkan d dalam,pengaruh ga ya dok sama janin saya?sekian pertanyaan dari saya,untuk jawabannya Saya ucapkan terimakasih.gbu"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Demam typhoid pada anak
Oleh :


"Dokter yang cantik, beberapa hari lalu anak saya umur 2,5 th BB 15kg panas selama 2 hari dan panasnya mulai sore hari sampai malam naik turun pagi hari tidak panas. hari ke 3 sy bawa ke dokter anak tes darah kesimpulan dari dokter positif typus, harus opname tp nunggu hari 4 kalo masih panas dan kondisi drop gak mau makan dan minum langsung opname. Kondisi anak sy wkt itu makan oke air putih banyak susu mau banget kondisi ceria seperti biasa. Sampai rumah sy liat hasilnya kok negatif? kenapa dokter bilang positif? (itu yg mau sy tanyakan). Kemudian hr ke 4 tidak panas dan tidak rewel makan minum seperti biasa sy karantina agar bisa bed rest dan tidak jd opname. Opini dokter?? tx be4"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hamilkah?
Oleh :


"sore bu dokter ,saya sekarang bingung,semenjak habis melahirkan saya memakai KB suntik 3 bulan tapi saya mentruasi trus kadang dalam 1 bulan haid nya 14 hari,saya coba konsul dengan teman saya yang bidan,katanya KB yang saya pakai tidak cocok,lalu saya buka KB nya dan semenjak 3 bulan yg lalu,saya ga haid,yang ingin saya tanya kan apakah saya hamil karna udah telat 3 bulan,tapi tanda2 kehamilan tidak ada atau masalah seperti biasa untuk ibu menyusui,karna saya sekrang masih menyusui.mohon jawaban nya ya bu dokter.trim's"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pil KB Merangsang Kesuburan??
Oleh :


"boleh ga wanita lg promil minum pil kb tp tdk trllu sering dikasih jarak 1-2 hari..spya merangsang kesuburan.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Haid setelah masa nifas
Oleh :


"Dok, sy mau tanya?sy habis melahirkan 3 bulan yg lalu dan sy nifas sktr 69hari baru selesai, sy tdk tahu apa itu disambung lgsg dgn haid apa tidak??yg sy tanyakan kenapa setelah nifas selesei, bulan selanjutnya belum haid yaa dok??,,normal atau tdk ya dok utk ibu yg habis selesai nifas,,terima kasih,,mohon jawabannya,,"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini