SITE STATUS
Jumlah Member :
481.841 member
user online :
1893 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Dokter

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Air kelapa hijau dapat menetralisir sisa-sisa hormon kb suntik
Oleh :


"Sore dok, saya mau tanya apa benar air kelapa hijau bisa menetralisir sisa-sisa hormon yang di suntikan kedalam tubuh kita? Soalnya ada teman yg menganjurkan saya minum air kelapa hijau selama mensturasi, karena mensturasi saya tidak teratur setelah di kb suntik, kemudian teman saya bilang air kelapa juga bisa membantu menyuburkan kandungan, apa benar? Terima kasih dok."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : KB suntik 3 bulan dan siklus menstruasi
Oleh :


"Selamat malam dok Maaf saya mau tanya setelah masa nifas saya langsung kb suntik 3bln,awalnya saya haid dok,lama lama saya cuma haid 2hari,bulan berikutnya saya haid tapi sehari keluar sehari tidak ,apakah itu berbahaya dok?lalu bulan januari saya putuskan untuk berhenti kb suntik,nah sekarang saya mau kb pil dok,tapi saya tidak haid apakah saya boleh minum pil tsb? Terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
 
Subject : Akibat KB suntik
Oleh :


"Dear Dr. Tanti, Saya mery, anggota IB. Mau tny nih dok, saya kan bln kemarin KB suntik 3bln untuk yang pertama kalinya. Tapi sejak awal september ini sampe sekarang kok saya haid gak stop2 ya? Biasanya hanya 7 hari udah bersih. Mohon infonya ada apa dengan saya dok, atas infonya saya ucapkan terima kasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Baby walker dan KB suntik
Oleh :


"Dear dr Tanty, putra saya usianya hampir 8,5 bl, dan senang sekali klo diberdirikan, bolehkah klo dia pakai baby walker? dan satu lagi,apakah benar KB suntik bikin gemuk? klo y apakah ada cara2 khusus / resep agar tdk gemuk, maksih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mens setelah KB Suntik 3bulan
Oleh :


"Pagi dokter Tanti.. Anak saya usia 8bln baru saya berani KB suntik 3 bulan. sebelumnya saya Kb Alami. yang saya ingin tanyakan, setelah 1 bulan saya dapet mens pertama, apakah itu wajar? atau saya hamil????"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hubungan siklus haid dgn kb suntik 1 bulan
Oleh :


"Dok, saya ibu rumah tangga usia 26 thn, yang ingin saya tanyakan masalah siklua haid saya , bulan lalu saya kb suntik 1 bulan pada tgl 1 oktober dan saya haid di tanggal 26 oktober, seharus nya saya suntik kembali di tanggal 30 oktober, akan tetapi saya suntik mundur dari jadwal yang di tentukan yaitu tgl 5 november saya baru suntik,hingga saat ini saya tidak haid,qo bs seperti iti ya dok, bisa di jelasin gak dok sebab nya ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : KB Suntik 1 bln Haid Berkepanjangan
Oleh :


"dok saya mau tanya .. saya melahirkan tgl 16 feb .. stlah it saya nifas slma 40 hari.dan bisa mens 1x .. lalu tgl 13 april stlah slsai mens saya KB suntik yang 1bulan sekali .. kemudian tgl 6 mei saya mens tapi sampai sekarang tgl 21 mei mens saya tak kunjung selesai ..dan darah yang keluar setiap harinya banyakk .. apakah it normal ? atau mlah berbahaya ? trimakasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek KB Suntik 1bulan
Oleh :


"Hallo Dokter, saya mau tanya apa benar efek KB suntik 1bln bisa membuat berat badan meningkat? setelah melahirkan saya menggunakan KB Suntik 1bln dan sampai saat ini bb saya belum juga kembali ke berat normal, banyak org bilang karena efek kb tersebut, mohon share nya dok..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Batas waktu penggunaan KB suntik 3 bulan (Depo)
Oleh :


"Ass. dok sya setelah melahirkan anak pertama saya langsung kb suntik yang 3 bln smpai anak saya berumur 2 tahun...yg sya mau tanyakan batas suntik untuk KB 3bln itu maksimal smpai brp tahun, dan klo sya mau ganti KB sebaiknya sya ganti KB apa yaaa dok..?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kb suntik 3 bulan
Oleh :


"Dok mau tanya nih..2bln yg lalu saya kb suntik 3 bulan..karena saya menyusui bidan anjurkan saya kb suntik 3 bulan katanya tidak mengganggu asi..tetapi 1bln setelah suntik saya mens yg pertama selama 2 mggu tetapi setelah itu masih sering ngeflek..kata bidan itu efek yg wajar selama 3 bln..yg jadi masalahnya asi saya tiba2 agak bening baby saya jg gak mau asi..klo mau dikasih asi selalu memalingkan wajahnya sambil menangis..sedih rasanya..padahal sebelumnya baby saya klo nyusu bisa sampe setengah jam 1 kali nyusu..saya berusaha utk memberikan asi tp baby nolak terus..jd terpaksa bantu sufor..gimana nih dok solusinya..ada gak cara agar asi saya balik lg..skrg asi saya jd sedikit krna baby gak mau..paling diisep sebentar2 aja.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : KB SUNTIK
Oleh :


"sy mau tanya.. 2 bulan yg lalu sy bru melahirkan anak pertama.., dan hari ni sy baru saja pasang kb suntik yg sebulan sekali.., sya mau tanya manfaat dan efek sampingnya dan berapa lama obat nya bereaksi., sehingga tdk terjadi kehamilan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : KB Suntik 1 Bulan
Oleh :


"Dok saya mau Tanya Saya saat ni menggunakan kb suntik 1 bulan sekali, Dan untuk bulan ini saya tidak datang bulan, ni merupkan salah satu efek nya gk y dok..? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : KB suntik 3 bulan mens terus menerus
Oleh :


"Dok, saya mau tanya . Saya pertama kali kb dan kbnya suntik 3bulan . Katanya kalo kb suntik 3bulan itu tidak haid tp kog saya haid terus sebulan full selama 3bulan . Setelah kb habis saya belum kb lagi dan ternyata masih saja haid . Saya bingung mohon jawabannya dok . Terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : KB suntik 3 bulan
Oleh :


"Dok, saya mau tanya . Saya baru kali pertama kb dan kbnya suntik 3bulan . Sya kb bulan september 2014. Katanya kalo kb yg 3bulan gak haid tp kog saya haid terus sebulan full selama 3bulan . Saya harus kembali kb bulan desember tp saya belum kembali kb lagi, saya kira dengan saya tdak kb mungkin haidnya akan berhenti eh ternyata smpe sekarang bulan januari 2015 masih saja haid . Saya harus bagaimana dok ? Apakah saya harus ganti kb yg selain kb suntik 3bulan ? Mohon jawabannya . Terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Setelah kb suntik 3 bulan haid tidak teratur dan ASI menjadi sedikit
Oleh :


"Dok, saya ibu menyusui anak saya baru berumur 4bulan, kenapa yaa setelah d pasang kb suntik 3bln asi saya jadi sedikit padahal kan kb suntik 3bln cocok untuk ibu menyusui? Terus haid sayapun jadi tidak teratur, sejak pakai kb suntik 29 april yang lalu saya baru mendapatkan haid 7 juni dan sampai tgl 20 juni darah nya hanya bercak saja, itu terjadi hanya 2 hari haid 2harinya lagi hilang, terus saja seperti itu, dan dri tgl 20-25 darah itu hilang, tapi sekarang tgl 26 muncul kembali bercak, apakah itu bisa d katakan haid atau apa? Hal apa yang harus saya lakukan agar haid saya kembali normal dan asi saya mnjadi banyak kembali? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini