SITE STATUS
Jumlah Member :
493.606 member
user online :
1151 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- 男性と女性のアウトレットのファッション Ugg のブーツ Ugg のブーツ クリアランス



Blog posted by

Ini Dia Gaya dan Tutorial Hijab Terbaru Buat Lebaran ala Dian Pelangi


Blog posted on 16-05-2018

Ketika hari lebaran tiba maka pastinya wanita berhijab ingin jika gaya hijabnya itu akan membuat penampilannya semakin menarik. Tetapi mungkin para wanita berhijab ini masih bingung didalam mencari ide gaya hijab dihari lebaran.



Tetapi para wanita berhijab ini tidak perlu khawatir karena adanya tutorial hijab lebaran dari desainer muda Dian Pelangi. Dian Pelangi ini merupakan desainer muda yang aktif di media sosial. Dirinya tidak hanya foto mengunggah foto saja tetapi juga dirinya seringkali mengunggah vidio vidio tentang tutorial berhijab.



Berikut beberapa tutorial gaya hijab terbaru untuk lebaran ala Dian Pelangi diantaranya yaitu :



2 Tutorial Hijab Lebaran ala Dian Pelangi




  1. Hijab Segiempat Simple Dan Cepat



Siapkan hijab segiempat tanpa perlu dilipat lalu aplikasikan hijab itu dengan posisi kedua ujung sisinya itu sama dan sematkan dengan mengguankan peniti.



Lalu ambil sisi ujung yang sebelah kirinya dan ditarik keatas kepala sebelah kanan dan sematkan dengan jarum. Setelah itu bagian hijab yang bagian belakangnya itu diambil dan dilebarkan lalu diletakkan diatas kepala dengan posisi yang lebih menjorok keatas daripada hijab yang sudah ada diatas kepala sebelumnya.



Kemudian sematkan jarum dikedua sisi hijab. Agar lebih cantik ambil sisi bagian hijab yang sebelah kiri lalu tarik kesebelah kepala bagian belakang dan sematkan dengan menggunakan jarum. Dan langkah terakhirnya adalah rapihkan hijab.




  1. Hijab Pashmina Simple Dan Cepat



Pertama tama aplikasikan pashmina ke kepala dengan posisi bagian hijab yang sebelah kanannya itu lebih pendek daripada bagian hijab yang sebelah kirinya dan sematkan dengan menggunakan peniti.



Kemudian hijab yang sebelah kanan yang pendek itu ujungnya diambil dan ditarik kesebelah kepala sebelah kanan lalu diletakkan disana dan sematkan dengan menggunakan jarum. Lalu bagian ujung hijab sebelah kirinya itu yang panjang diambil dan ditarik memutar ke kepala sebelah kanan hingga sampai ke sebelah kiri lagi dan sematkan dengan jarum.



Kemudian bagian hijab yang berada disebelah kanan bawahnya itu diambil lagi dan ditarik kesebelah kanan kepala atas dan sematkan dengan jarum.



Lalu bagian hijab sebelah kanan yang masih menjulur itu diambi lagi dan ditarik lalu diletakkan diatas kepala sebelah kanandan sematkan dengan menggunakan jarum. Dan kreasi hijab pashmina pun sudah beres lalu rapihkan.



Akhir Kata



Itulah beberapa gaya dan tutorial hijab terbaru untuk lebaran ala Dian Pelangi. Dengan mengikuti kedua tutorial diatas maka kamu akan mempunyai kreasi hijab yang simple dan cepat  sehingga kamu akan bisa tampil istimewa di hari raya itu.



Sumber: Kumpulan Artikel Tutorial Hijab





Ditampilkan sebanyak : 115






Blog posted by

мужчины


Blog posted on 12-05-2018
[b][url=http://www.louboutin.me/ru/%D0%91%D0%B5%D1%81%D1%82%D1%81%D0%B5%D0%BB%D0%BB%D0%B5%D1%80--c-12.html]наиболее популярным Christian Louboutin.[/url][/b]
[b][url=http://www.louboutin.me/ru/%D0%91%D0%B5%D1%81%D1%82%D1%81%D0%B5%D0%BB%D0%BB%D0%B5%D1%80--c-12.html]лучшая цена Christian Louboutin.[/url][/b]
Christian Louboutin выходе магазин

Христианский интернет-магазин

Christian Louboutin выходе магазин




мужчины









































мужчины






































































наиболее популярным Christian Louboutin.

лучшая цена Christian Louboutin.



blog



About louboutin.me blog


Ditampilkan sebanyak : 29






Blog posted by

Breitling kellot


Blog posted on 11-05-2018
[b][url=http://www.swissmontres.cn/fi/oris-kellot-c-307.html]Oris kellot naisille[/url][/b]
[b][url=http://www.swissmontres.cn/fi/oris-kellot-c-307.html]vai vahtii hinta[/url][/b]
kopio sveitsiläisiä kelloja

kopio kellot

kopio sveitsiläisiä kelloja




Breitling kellot






































Breitling kellot



















































n













Oris kellot naisille

vai vahtii hinta



kellot blog

kellot

About swissmontres.cn blog


Ditampilkan sebanyak : 15
Blog posted by

Breitling Klockor


Blog posted on 09-05-2018
Home :: Breitling Klockor

Breitling Klockor

Bäst Falska Breitling Klockortill försäljning för dig! Filter Results by: Produkter startar med ... A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z 0 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Visar 1 till 12 (av 752 produkter) 1 2 3 4 5 ... 63 [Nästa >>]
1461 Breitling Transocean Chronograph klocka (TRANSOCEAN KRONO 1461) samling A1931012 / BB68 / 154A klocka

1461 Breitling Transocean Chronograph klocka (TRANSOCEAN KRONO 1461) samling A1931012 / BB68 / 154A klocka


SEK 2,207 SEK 1,973
Spara: 11% mindre

Köp Nu

1461 Breitling Transocean Chronograph klocka (TRANSOCEAN KRONO 1461) samling A1931012 / G750 / 154A klocka

1461 Breitling Transocean Chronograph klocka (TRANSOCEAN KRONO 1461) samling A1931012 / G750 / 154A klocka


SEK 1,936 SEK 1,807
Spara: 7% mindre

Köp Nu

1461 Breitling Transocean Chronograph klocka (TRANSOCEAN KRONO 1461) samling A1931012 / G750 / 739P / A20BA.1 watch

1461 Breitling Transocean Chronograph klocka (TRANSOCEAN KRONO 1461) samling A1931012 / G750 / 739P / A20BA.1 watch


SEK 1,992 SEK 1,780
Spara: 11% mindre

Köp Nu


41 ess Breitling klocka samling AB01442J / BD26 / 102W / A18D.1 klocka

41 ess Breitling klocka samling AB01442J / BD26 / 102W / A18D.1 klocka


SEK 2,152 SEK 1,872
Spara: 13% mindre

Köp Nu

41 ess Breitling klocka samling AB01442J / G787 / 102W / A18D.1 klocka

41 ess Breitling klocka samling AB01442J / G787 / 102W / A18D.1 klocka


SEK 2,125 SEK 1,798
Spara: 15% mindre

Köp Nu

44 Blackbird spaningsplan Breitling Avenger titta insamling V1731110 / BD74 / 109W / M20BASA.1 watch

44 Blackbird spaningsplan Breitling Avenger titta insamling V1731110 / BD74 / 109W / M20BASA.1 watch


SEK 2,230 SEK 1,798
Spara: 19% mindre

Köp Nu


44 ess Breitling klocka samling AB01154G / BD13 / 101W / A20D.1 klocka

44 ess Breitling klocka samling AB01154G / BD13 / 101W / A20D.1 klocka


SEK 2,301 SEK 2,184
Spara: 5% mindre

Köp Nu

44 ess Breitling klocka samling AB01154G / G786 / 101W / A20D.1 klocka

44 ess Breitling klocka samling AB01154G / G786 / 101W / A20D.1 klocka


SEK 2,411 SEK 2,138
Spara: 11% mindre

Köp Nu

Aerospace Aerospace Breitling Chrono samling E79362 vulkanisk svart urtavla - Professionell Titanium armband (med flyg hjälpa små watchess) watch

Aerospace Aerospace Breitling Chrono samling E79362 vulkanisk svart urtavla - Professionell Titanium armband (med flyg hjälpa små watchess) watch


SEK 2,156 SEK 1,807
Spara: 16% mindre

Köp Nu


Aerospace Aerospace Breitling Chrono samling E7936210-B962 (Diver Pro gummi dyk band) watch

Aerospace Aerospace Breitling Chrono samling E7936210-B962 (Diver Pro gummi dyk band) watch


SEK 2,376 SEK 2,055
Spara: 14% mindre

Köp Nu

Aerospace Aerospace Breitling Chrono samling E7936210-C787 (Professional titan armband) watch

Aerospace Aerospace Breitling Chrono samling E7936210-C787 (Professional titan armband) watch


SEK 2,084 SEK 1,835
Spara: 12% mindre

Köp Nu

Aerospace Aerospace Breitling Chrono samling E7936210-G682 (Barenia läderrem) watch

Aerospace Aerospace Breitling Chrono samling E7936210-G682 (Barenia läderrem) watch


SEK 2,300 SEK 1,908
Spara: 17% mindre

Köp Nu


Visar 1 till 12 (av 752 produkter) 1 2 3 4 5 ... 63 [Nästa >>]

Hem Frakt Grossist Försändelsespårning kuponger Betalningsmetoder Kontakta oss REPLICA OMEGA REPLICA PATEK PHILIPPE REPLICA ROLEX REPLICA IWC REPLICA CARTIER BÄSTA MÄRKESVÄSKOR Copyright © 2012 Alla rättigheter reserverade. patek philippe lagerrensning
billiga tagg heuer klockor på nätet


calatrava blog

calatrava

About bestswiss.me blog


Ditampilkan sebanyak : 15






Blog posted by

男性と女性のアウトレットのファッション Ugg のブーツ Ugg のブーツ クリアランス


Blog posted on 29-04-2018
[b][url=http://www.menuggboots.top/jp/]女性のためのuggブーツ[/url][/b]
[b][url=http://www.menuggboots.top/jp/]uggのブーツをアウトレット[/url][/b]
uggの

uggの

uggのブーツ




男性と女性のアウトレットのファッション Ugg のブーツ Ugg のブーツ クリアランス

































  1. 5854キツネの毛皮のブーツブラウンオンラインUggの
    5854キツネの毛皮のブーツブラウンオンラインUggの
    ¥103074  ¥13899
    割引: 87%OFF
  2. セールで膝カーディーブーツレディースブーツグレーオーバーUGGオーストラリア
    セールで膝カーディーブーツレディースブーツグレーオーバーUGGオーストラリア
    ¥110331  ¥13407
    割引: 88%OFF
  3. 5854キツネの毛皮のブーツサンドオンラインUggの
    5854キツネの毛皮のブーツサンドオンラインUggの
    ¥71586  ¥13284
    割引: 81%OFF


































おすすめ商品



2013 UGGジミーチュウブーツ5829ゴールド

2013 UGGジミーチュウブーツ5829ゴールド
¥121278  ¥16974
割引: 86%OFF



























































女性のためのuggブーツ

uggのブーツをアウトレット



男性の ugg のブーツ、ugg のブーツの ugg の子供、男性、女性の ugg のブーツ ugg の子供のブーツ、ugg ブーツ、ugg のブーツ ugg の英国、英国 ugg ブーツの格安、u blog

男性の ugg のブーツ、ugg のブーツの ugg の子供、男性、女性の ugg のブーツ ugg の子供のブーツ、ugg ブーツ、ugg のブーツ ugg の英国、英国 ugg ブーツの格安、u

About menuggboots.top blog


Ditampilkan sebanyak : 38

Comment by:
hai bunda yang lagi bahagia...
pengalamannya sama banget bun, dulu aku malah sempet ikutan nangis juga kalo ankakku nangis dan gak mau diem.. :D

tapi lama kelamaan jadi terbiasa kalo harus bangun tengah malam atau begadang sampe pagi..

skarang anakku udah 1,7 bulan, gak perlu begadang lagi ( kcuali kalo anakku lagi sakit aja...)
tapi tetep suka terbangun tengah malam bun, soalnya anakku kalo tidur doyan nendang-nendang sih, mamanya slalu jadi korban tendangannya, ;D
hehehe..
salam buat dede Naura, cepet gede ya..
Dikirim : 2010-02-16

Comment by:
Iya..pertama-tama setelah kelahiran blm genap sebulan, bangun malam terus rasanya capek bgt n mau nangis aja...yg siap bangun malam malah ayahnya si kecil..aq malah di marahi..hihihi..Klo sekarang, anakku malam belum bangun minum ASI..aq malah nunggu sampe dia bangun+minta ASI..skrg umurnya sudah 2 bulan 2 minggu 5 hari..sudah bisa mengeluarkan bunyi2an..
Klo lg di tempat kerja, pengennya plg terus..pengen ketemu my little angel..hehehe..
Dikirim : 2010-02-16

Comment by:
bahagianya..
semua akan terbayar dengan melihat tingkah bayi kita..
selamat yah bunda ^^
Dikirim : 2010-02-15
 page  1  2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Ginekologi's blog :