SITE STATUS
Jumlah Member :
507.979 member
user online :
837 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: zat kapur pada asi kapan pecah



Blog posted by

Blog posted on 26-04-2007
Hallo...ayah n bunda kapan pulang dari kerja ..ini Rezq lagi nunggu...udah ga sabar makanya Rezq tlp aja...



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2014
Hai bunda-bunda...

Mau sharing sedikit nih. Kenapa yah pertanyaan orang-orang di sekitar kita itu ga pernah berhenti? Dimulai dari “Kapan lulusnya?” -  “Kapan menikahnya?” hingga  “Kapan punya anak?”.

Sedihnya pertanyaan itu ga berhenti setelah kita menikah dan punya anak, masih ada pertanyaan lanjutan yang lebih



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2010
Tren rambut sekarang ini adalah rambut panjang dan tergerai bebas, namun rambut panjang terurai hanya terlihat indah apabila kondisinya baik, yang berarti tidak kering, tidak pecah-pecah atau berketombe. Membuat rambut selalu sehat tidak bisa dilakukan dengan instan, tapi kita bisa mencegah dan memperbaiki kerusakannya.
Simak beberapa tips berikut :

* Saat bangun tidur di



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
Alo.. teman2, Manda lagi begaya sama Yayah dan Nda nih,  Manda pake baju merah, hadiah dari tante Ani, ma;acih bajunya ya tante. (kapan ade bayi lahir?) Manda kecil banget ya temen2 kalo dibandingin ama Yayah ama Nda, ya iya lah.. ho.ho.ho



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2014
Suatu hari aq adalah hari dimana aq sangat bahagia dan mungkin yang paling membahagiakan...

betapa tidak...hari ini anakku hario lahir..

aku merasakan bagaimana aku menjadi seorang ibu yang komplit

Aku merasakan betapa sakit dan perihnya saat pertama kali aq melahirkan yaitu anakku Hario

Aq seorang ibu dengar bekerja di Satu



Blog posted by

Blog posted on 07-11-2008
Mungkin saya terlalu naif dan bodoh, sehingga saya tidak mengetahui hamil.

Padahal saya mendapat semua indikator hamil: seperti morning sickness, sakit yang sehat, dan firasat-firasat kecil yang menunjukan saya hamil

Jadi setelah sekian lama saya tidak haid dan beraktifitas lumayan heboh karena kerja di salah satu televisi swasta dan banyak program: dari mulai angkat



Blog posted by

Blog posted on 03-12-2007
alooww temen-temen, met siank, pasti mo makan siank dech.. alo juga bunda-bunda n tante-tante yang paling cuantik sedunia.
temen-temen, kemarin tuch raka nemu mainan baru. mainan tanah.. hehehehe
asalnya raka takut, takut cacingan, tapi kata iklan rinso juga belajar dari yang kotor. lagian klo udah maen trus cuci tangan khan ga bakalan cacingan nek.
di tanah buanyak buanget



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2007
hai temen-teman kayla sudah 9 bulan sekarang, belum bisa merangkak sich tapi sekarang dah mulai BELAJAR BERJALAN. kemrin pas mama pulang dari kantor aku kasih kejutan dengan sepeda baru yang dibelikan ma ayah. warnanya biru dan ada mainan kuda-kudaannya yang jika dipencet keluar bunyi musiknya. loh kok musik? padahal kuda kan gak bisa menyanyi yah? he he .. disekitar rumah kayla banyak dokar



Blog posted by

Blog posted on 19-05-2016
Perawatan bayi menjadi hal yang sangat melelahkan. Bagi ibu yang sedang hamil dan menunggu kehadiran sang buah hati, sebaiknya ibu mengetahui seluk beluk seputar bagaimana merawat bayi agar ibu lebih siap nantinya. Lihat saja teman ibu yang sudah memiliki bayi pasti sangat kerepotan.

Agar ibu nanti tidak repot dalam memberikan perawatan bayi , ada beberapa tips yang bisa ibu



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2007
eh awas-awas nanti jatuh kata aba sambil mengejar zidan sama kakak rafli yang lagi asyik main balapan pakai motor kecil, teman-teman yang ku bonceng ini kakak rafliku loh umurnya sekarang 2 tahun 5 bulan ini foto kami waktu sama -sama habis potong gundul kayak pak ogah ya dua-dunya, oh ya teman-teman itu yang njagain kakak sama zidan adalah abaku, abaku sangat sayang loh sama aku begitu juga aku

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2007
hai temen-teman kayla sudah 9 bulan sekarang, belum bisa merangkak sich tapi sekarang dah mulai BELAJAR BERJALAN. kemrin pas mama pulang dari kantor aku kasih kejutan dengan sepeda baru yang dibelikan ma ayah. warnanya biru dan ada mainan kuda-kudaannya yang jika dipencet keluar bunyi musiknya. loh kok musik? padahal kuda kan gak bisa menyanyi yah? he he .. disekitar rumah kayla banyak dokar



Blog posted by

Blog posted on 13-08-2010
Aku bahagia sekali, pada akhirnya aku dapat melihat wajah putri pertamaku. setelah aku menunggu waktu yang cukup lama akhirnya dia lahir pada hari Rabu tgl 28 July 2010. Menurut perkiraan dokter harusnya bayiku lahir di tgl 31 July 2010, aku menanti nati dengan rasa yang campur aduk karena biasanya kebanyakan bayi akan lahir di mnggu ke 37 atau 38 tapi bayi ku belum lahir2 juga.




Blog posted by

Blog posted on 20-06-2010
Memang tidak mudah memanjangkan rambut dan menumbuhkan rambut dengan cepat karena anda membutuhkan perawatan yang intensive. Mungkin anda sudah mencoba segala cara untuk menumbuhkan rambut lebih cepat tetapi masih saja anda tidak mendapatkannya. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan agar anda lebih mudah mendapatkan rambut yang tumbuh panjang, simak berikut ini.
Yang pertama adalah



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2009
hi bwt semua bunda2 yg ad d indonesia,salam kenal yaa...

Namaku Nenny ,aku ibu muda berusia 22 thn
anaku baru berumur 7 bln namanya Zielldara Putri ,awal nya anaku memang susah senyum pada orang yg blm di kenalnya, berbagai cara untuk merangsang nya sudah dilakukan, tp memang susah...padahal klo dirumah biasa2 aja klo diajak main ya ketawa.Saat itu aku merasa bingung



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
Waktu Eyang Uti ke Jakarta, Ersya seneng deh. Ditungguin lagi 2 minggu kaya waktu Ersya lahir. Tapi sayang Eyang Uti udah kembali ke Jogja. Kapan Yang ke Jakarta lagi?
Ersya seneng mainan sama Eyang, meski kadang Eyang capek, Eyang suka gak ngaku capek hehehe. Demi Ersya ya Yang?
Ersya doain Eyang sehat selalu yaaaa...umur Eyang udah 74 tahun tapi masih seger, masih suka gendong