SITE STATUS
Jumlah Member :
494.932 member
user online :
4268 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: yang lendir bisa hamil



Blog posted by

Blog posted on 27-07-2013
Dengan mengetahui kapan masa subur kita,maka dengan lebih besar peluang untuk bisa cepat hamil.Ketika masa subur itulah saat yang tepat melakukan hubungan seksual sehingga akan lebih mudah untuk bisa hamil.Trus,bagaimana cara mengetahui masa subur ??

Ada beberapa cara yang digunakan untuk mengetahui masa subur seorang wanita,berikut adalah cara menghitung



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2014
Anda mendambakan keturunan? Ini resepnya.

kehadiran sang buah hati kerap kali dinanti-nanti oleh pasangan suami istri baik yang baru menikah maupun yang sudah lama menikah. Keturunan tentu salah satu sumber kebahagiaan. Ada yang menginginkan mempunyai keturunan yang banyak, ada pula yang mengikuti program pemerintah 2 anak cukup.




Blog posted by

Blog posted on 25-12-2012
Juni 2011 adalah awal dari segala perubahanku. Di saat ini ada kebahagiaan yang meliputi hati dan hariku, suami juga seluruh keluarga "Alhamdulillaaah... akhirnya setelah penantian 6 bulan aku hamil".

Bulan demi bulan kulewati dengan penuh harap, do'a dan ikhtiar semaksimaaaal yang ku bisa. Di trimester pertama dan kedua, ku mengalami mual dan muntah yang amat sangat.



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2010
Nyeri, tegang, mulas…. Ups! Jangan-jangan saat persalinan sudah dekat. Punya pengetahuan tentang tanda serta tahap persalinan jelas sangat membantu, meski tidak berarti setiap wanita hamil akan melewati rasa dan pengalaman yang sama saat melahirkan. Diawali kontraksi Normalnya, di minggu ke 38-40 kehamilan, kepala janin sudah mulai turun ke rongga panggul. Bersamaan dengan itu, otot-otot



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2011
 

Anakku Fransena, tanggal 27-07-2011 kemarin baru saja mama begitu bahagia melihat keceriaanmu di hari ulangtahunmu. Bertepuk tangan, meniup lilin dan memotong kue tart

dan makan kue bersama keluarga dan teman-teman kecilmu.

Seminggu kemudian kamu sakit batuk dan pilek sayang. Kalau lagi batuk sampai

mau muntah, mungkin



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2007
Campak Jerman tidak ada hubungannya dengan Negara Jerman walaupun ada embel-embel Jerman (mungkin ada yang bisa memberitahu..??). Campak Jerman adalah penyakit yang disebabkan oleh virus rubella dan biasanya menyerang anak-anak dan akan berlangsung kurang lebih 3-5 hari dan akan membaik dengan sendirinya namun proses ini tergantung dengan kondisi kesehatan anak, demikian kata DSA kami sambil



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2010
Saat melahirkan azkya menurut orang2 prosesnya cepet, sampai2 aku dibilang kaya kucing beranak, hehehe....
Pada hari kelahiran azkya jam 11 siang aku masih beberes rumah n ngelapin kaca toko. tiba2 aku merasakan sedikit mules jam 11.30 lalu telpon ayahnya kya untuk ijin dari kantor karena aku rasa aku mau melahirkan, jam 12 ayah pulang, tapi kita ga langsung ke bidan karena aku rasa masih



Blog posted by

Blog posted on 01-09-2009
tgl.31 agustus 09 yang lalu, dini hari, saya keguguran dan sampai detik ini masih dengan harap-harap cemas menanti jadwal kunjungan ke dokter yg baru ada lusa. saya tidak tahu apa yg harus diperbuat pada saat kejadian itu berlangsung maupun setelah nya. sempat terjaga hingga pagi -ga bisa tidur karena shock kali ya- lalu tidur sebentar.. yg saya rasakan pada 10 jam pertama setelah keguguran yaitu



Blog posted by

Blog posted on 28-07-2014
Assalammualaikum. Pengalaman hamil pertama dan kedua benar2 rahasia 4wl bgt. Eh tiba2 ja hamil. Pas diharap gak hamil,uda gak diharap tiba2 hamil. Anak pertama dulu ada teman satu kerja yang katanya hamil dan punya tespeck 2 untuk ngetes kehamilannya tiba2 pas dites trnyata dia gak hamil,sayang akan tespeck yg 1nya dicoba2 trnyata yg hamil tu aku. Smpat kaget bgt. Lho kok bs... Hehehe.
Anak



Blog posted by

Blog posted on 22-03-2015
kmaren saya coba browsing untuk mencari informasi soal ciri ciri hamil , mengingat banyak sekali source yang ada di google. tapi harus dipilih dan dipilah artikel yang enak dibaca dan mudah dipahami.

akhirnya saya merekomendasikan anda untuk mengunjungi 2 web ini:

1. ciricirioranghamil.com

meskipun secara keseluruhan web kontennya tidak




Blog posted on 26-01-2011
Ak br menikah bbrp bln. bulan lalu ak smpt test pack ke puskesmas n hslna positif samar2, krn tnd grs na yg 1 pekat n yg 1 na lg remang2. Smggu stlh tu ak test sndri dirmh yg hsl na negatif, ak jd bggu?
Tp msh sk mrs eneq, mual kdg2,pusing n cpt lelah, kdg prtku trs kencang bgt jg dgn payudaraku. Apakah ni tanda ak hamil??????
Tlg infonya yah............thx



Blog posted by

Blog posted on 07-10-2008
Aku baru tau ternyata orang hamil rawan dengan yang namanya kram.....aku salah satunya..padahal aku ga pernah merasakan kram sesakit itu.di kehamilan aku yang masuk bulan ke 6 baru 2 kali merasakan yang namanya kram kaki..duhhhhhh sakit banget.Apalagi ketika tidur pengen molet ehhhh ternyata kram....tidur yang semula pulas ternyata cukup mengagetkan aku untuk terjaga n akhirnya merintih n



Blog posted by

Blog posted on 23-03-2007
Halo met kenal ya.....
Namaku Tanti,aku hamil 31 minggu.Jika teman2 punya info seputar kehamilan dan persalinan boleh dong bagi2 pengalamannya.
Aku hamil Anak pertamaku.Saat ini aku sering mengalami kram dikaki terutama pada malam hari.Trus kakiku juga mulai bengkak2.Ada tips ga untuk menghilangkan keluhan2 yang aku alami......
Thanks



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2012
Pada awalnya saya Sedih dan.stres sewaktu 5 bln pernikahan tetapi blm jg di karuniai seorang ank,smua org slalu bertanya sudah hamil atau ßέLΰ♏, berbagai.saran.berdatangan dr kerabat kerabat saya dan smua saran itu pun udh kami coba namun blm berhasil jg smpe akhirnya teman suami saya menyarankan tuk minum prenagen esensis selama 1 minggu di waktu masa subur, yg minum bukan hny saya tp jg



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2009
Aduuuh... Senengnya... Aku sekarang lagi mengandung, dan ini hamil pertamaku lho... Usia kehamilanku sekarang udah menginjak 15 minggu. Banyak kejadian-kejadian yang belum pernah aku alami terjadi pada masa-masa kehamilanku. Sungguh bahagianya menjadi calon ibu dari anak suamiku (anakku juga kaleee...). Hahaha...

Yah... Seperti ibu-ibu yang baru pertama kali hamil lainnya, aku