SITE STATUS
Jumlah Member :
505.291 member
user online :
358 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: wanita keadaan telanjang sedang melahirk



Blog posted by

Blog posted on 05-03-2010
ketika seorang wanita mengalami masa kehamilan itu adalah kebahagiaan.
walaupun kadang kehamilan itu suatu keadaan yang disengaja atau disengaja,tetap akan bahagia di akhir ceritanya.
tidak ada yang bisa mengusir rasa kebahagiaan tersebut dari masa kehamilan.
semua akan mengucapkan selamat bahkan mendoakannya.
itulah anugrah dan karunia sangat indah dari Tuhan!



Blog posted by

Blog posted on 15-03-2010
sudah kutulis bagian pertama,sekarang aku sedang mencoba bagian kedua.
setelah beberapa hari mencoba dan melihat bahkan merasakan mengapa wanita yang sedang hamil biasanya dilarang marah?!?
apa penyebabnya???
semua masih memberi alasan, karena memang demikian prosesnya dan hormon kita meningkat!
namun,bila dilihat tidak semuanya demikian.






Blog posted by

Blog posted on 07-04-2010

Wanita sejati BUKANlah dilihat dari kecantikan PARAS wajahnya, MELAINKAN dari kecantikan HATI yang ada di baliknya.....

Wanita sejati BUKAN dilihat dari BENTUK TUBUHNYA yang mempesona, MELAINKAN dilihat dari sejauh mana ia MENUTUPI BENTUK TUBUHNYA.....

Wanita sejati BUKAN dilihat dari begitu BANYAKNYA kebaikan yang ia berikan, MELAINKAN dari



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
pagi bunda semuanya... .
 

hari ini saya sedang bingung nih bun.....maksud hati ingin pergi ke dokter kulit untuk melakukan perawatan berupa microdermabrasi atau pun facial di karenakan kulit saya menjadi kering dan timbul flek -flek hitam di sekitar wajah sedangkan saya sedang mengandung anak kedua yg baru berjalan 18 minggu.....sebetulnya sudah pernah baca



Blog posted by

Blog posted on 28-05-2008
Selasa kemarin, tgl 27 mei 08, ceritanya ada acara kantornya Ibu nih. Acara Farewell Party nya Bos nya Ibu. Ceritanya, kita se departemen BSS Outer mo maen Gokart di PIK, dilanjutin lg maen aer di Waterboom PIK. Cuman Ibu yg bawa anak. Ibu nekat bawa Alisha, krn Alisha kan jarang bgt diajak Ibu jalan2. Udah segede gini ajah ( 16 bulan ) alisha baru diajak berenang sekali waktu Ibu hamil dede



Blog posted by

Blog posted on 20-03-2009
siang ini dlm keadaan hati yag sedang gundah saya b'jln menuju warnet dgn tujuan bisa mencurahkan sgala macam uneg2 saya slama ini.
saya wanita 26 th baru menikah 17 jan'09 & saat ini saya sedang mengandung 5 bln. Ya ini yg namanya MBA (Married By Accident). Saya tdk pernah menutup2i kehamilan saya walaupun kisahnya bgtu tragis menurut saya.
Knp Tragis???
Ya di awali dgn



Blog posted by

Blog posted on 23-05-2007
beginilah kalo aku sedang di foto...
kata mamaku...aku suka banget sama yang namanya kamera...tapi kali ini aku sedang begong pas di fotonya...liat kucing sedang lewat depan rumah sih.



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Hi anak-anak, sedang apa kalian?
Coba tebak deh apa yang sedang dilakukan Agung (lahir 26/12/2002) dan Bagas (lahir 21/11/2003).




Blog posted on 25-07-2010

aku menikah tanggal 24 april 2009, menikah dengan pacar ku yang sudah ku jalani selama 6 tahun... tapi sampai sekarang aku belum pnya anak,,, aku bingung,,,,, udh berobat kampung.... tp g jg ada hasil... terakhir kami brtobat ke dokter spesialis kandungan.... dia menyatakan kalau aku terkena kista.... Ya Allah ... aku bingung.... bagi siapa aja yg membaca blog ini.... ku harap bantuan doa



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2016
Meskipun ada operasi caesar yang cenderung lebih aman dan tidak menyakitkan, tetap saja banyak wanita hamil yang ingin melahirkan sang buah hati secara normal. Karena bagi mereka, menjadi wanita yang seutuhnya jika bisa melahirkan secara normal.

Akan tetapi, kenapa lebih banyak wanita yang melahirkan secara caesar? Ibu bisa lihat saja di rumah sakit bersalin. Ternyata banyak



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2016
Spotting atau flek dianggap sebagai tanda awal kehamilan yang sangat wajar. Bahkan, hampir semua wanita hamil mengalami hal tersebut.

Akan tetapi, spotting ini bisa berubah menjadi petaka jika terjadi hingga 5 atau bahkan satu minggu. Perlu penanganan yang lebih serius jika hal ini terjadi.

Setidaknya jika ibu melihat munculnya flek, itu pertanda baik. Karena



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2010
Menikmati awal-awal kehamilan pertama yang penuh pertanyaan..
semua dijalani sendiri, hanya mencoba mengatakan apa yang dirasakan,
walau kadang hanya sampai di dengar tapi tak mampu memberikan rasa aman..

Mencoba menjelaskan setiap kali emosi memuncak,
tapi ternyata membawa masalah baru yang membungkusnya menjadi tangisan,

Ingin



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2010


Wanita yang berusaha untuk hamil dapat meningkatkan kemungkinan terjadinya konsepsi dalam rahimnya dengan mengkonsumsi es krim atau segelas susu berlemak setiap hari. Sebuah penelitian di Harvard School of Public Health, Boston menunjukkan bahwa wanita yang ingin hamil sebaiknya menghindari produk susu yang rendah lemak, karena hal itu justru berkaitan dengan



Blog posted by

Blog posted on 24-02-2016
Kesehatan wanita hamil katanya mahal harganya. Mungkin pernyataan tersebut tidak sepenuhnya salah. Karena, dalam menjaga kesehatan diri saat hamil tidak mudah apalagi bagi anda yang baru saja mengandung anak pertama. Perasaan bahagia ditumpahkan lewat memberikan perhatian penuh bagi janin dalam kandungan.


Lebih lanjut berbicara soal kesehatan, ada banyak hal yang



Blog posted by

Blog posted on 16-12-2011
Saya adalah seorang wanita pekerja, sekaligus seorang ibu rumah tangga yang mempunyai seorang putri cantik yang namanya Keisha Almaghfuri Narumy lahir 7 Januari 2009, sejak awal menikah saya sudah jauh dengan suami saya, karena alasan pekerjaan yang diamanatkan ke kami, untuk mengunjungi saya, butuh waktu semalam, kami sudah pasrah, setelah menikah apabila tidak langsung diberikan momongan kita