SITE STATUS
Jumlah Member :
500.098 member
user online :
1051 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: wanita hamil muda bolehkah pasang gigi palsu



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2016
Kesehatan wanita hamil tidak boleh dianggap remeh. Harus ditekankan terus menerus bahwa kesehatan seorang wanita hamil itu menentukan kesehatan janin dalam kandungan. Artinya, untuk memastikan janin berkembang optimal, maka ibu hamil harus benar-benar sehat.


Untuk itu, diperlukan langkah-langkah yang tepat untuk menjaga kesehatan wanita hamil . Dalam hal ini,



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2011
hii bunda2..
hari ini 17juni 2011 udh lewat dari HPL yang d jadwalkan dokter..
Si baby masih aja betah di dalem perut aku belum mau keluar..aku cemas apa itu wajar atau aku yg ga sabar bertemu dg dia?
Cm kontraksi palsu yg aku rasakan..
Aku mulai berpikir gimana kalau aku buat kontraksi alami sesuai kata org2,semua hampir sudah aku lakuin tp ya tetep aja cm kontraksi



Blog posted by

Blog posted on 02-12-2013
Jam Lima kurang jadwal biasa ku naik KRL menuju kantor. Pagi ini mmg agak berbeda perut bagian bwh ku terasa lbh kencang n disertai agak pegal2 disekelilingnya hingga pinggang. Sejak hsl pemeriksaan dokter menunjukan aq positif hamil 4w. Aq mulai bhati2 mjga "siBabayqu", maklumlah Februari lalu aq sempat keguguran diusia 5w.

Pagi itu KRL ckp ramai, aq



Blog posted by

Blog posted on 17-04-2007
Nama anakku Yusuf Alauddin Fauzi usia 25 bulan, tapi masalahnya kalau disuruh gosok gigi susahnya minta ampun.......kasih tips dong bagaimana caranya agar anak mudah kalau disuruh gosok gigi......



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2015
Kehamilan muda merupakan masa yang sangat membahagiakan, terutama bagi pasangan yang sudah lama menanti kehadiran seorang anak. Akan tetapi, khususnya bagi wanita yang sedang hamil pada trisemester pertama ini harus bersiap-siap dengan hal-hal menjengkelkan. Dikatakan menjengkelkan karena setiap wanita hamil akan merasa kerepotan. Akan tetapi, rasa jengkel tersebut akan hilang jika tahu kenapa



Blog posted by

Blog posted on 10-04-2008
Dari umur 6 bulan Rara sudah tumbuh gigi, jadi sejak saat itu juga, Rara mulai kenalan sama sikat gigi.Awalnya, Rara pakai sikat gigi jari dulu, baru setelah giginya agak banyak dan umurnya udah 11 bulan, sikat giginya mulai ganti yg ada gagangnya.
Untungnya Rara bukan tipe yg susah diajak mandi dan sikat gigi, setiap mandi Rara selalu ingat untuk meminta sikat gigi...tapi herannya gigi



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2011
hii bunda2..
hari ini 17juni 2011 udh lewat dari HPL yang d jadwalkan dokter..
Si baby masih aja betah di dalem perut aku belum mau keluar..aku cemas dan berpikir ap itu wajar atau aku yg ga sabar bertemu dg dia?
Cm kontraksi palsu yg tiap hari aku rasakan..
Aku mulai berpikir gimana kalau aku buat kontraksi alami sesuai kata org2,semua hampir sudah aku lakuin tp ya



Blog posted by

Blog posted on 26-05-2010
Selalu ingin terlihat muda adalah dambaan banyak orang. Namun, untuk menjaga
keremajaan kulit dan tubuh, seringkali banyak wanita menghalalkan segala cara,
termasuk tergoda mencicipi berbagai macam produk kosmetik.
Padahal, jika salah memilih produk justru bisa membuat kulit terlihat lebih
tua dan cepat keriput. Bila ingin terlihat muda dan segar setiap hari, coba



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2014
Jika masalah bau mulut menjadi keluhan Anda saat ini, simak beberapa tips kesehatan gigi dan mulut yang sederhana disini. Tips ini akan menjauhkan Anda dari tagihan dokter gigi yang menguras tabungan. Mengatasi masalah bau mulut dan gigi memang bukan perkara yang mudah, namun bisa dilakukan apabila Anda bersabar dan rutin melakukannya.

Cara pertama adalah rajin menyikat gigi



Blog posted by

Blog posted on 02-07-2008
Waduh kali ini giliran danish yang mau tumbuh gigi. Jadi bawaannya ngen-ces melulu.alias keluar air liur.Untung aja danish badannya gak panas waktu mau tumbuh gigi. soalnya mama danish sering dengar dari pengalaman temen-temen sesama ibu muda kalau anaknya tumbuh gigi pasti deh dibarengi dengan panas badannya alias meriang gitu. Tapi danish cuma ngiler.......trus. gatel kali ya gusinya. Bingung.



Blog posted by

Blog posted on 19-07-2016
Susu ibu hamil apapun bagus. Entah itu susu sapi atau susu kedelai. Toh kedua-duanya mengandung nutrisi ibu hamil.

Itu pernyataan yang sering dilontarkan oleh para ibu-ibu hamil. Mungkin, ibu tidak akan gegabah dalam memilih susu karena ternyata tidak semua susu itu bagus lho, terutama susu kedelai.

Dari sekian banyak susu kehamilan , memang yang paling



Blog posted by

Blog posted on 13-07-2016
Dari berbagai tips menjaga kehamilan muda, mungkin tips yang satu ini yang paling mudah. Kenapa? Karena ringan sekali untuk menerapkan tips berikut ini.

Kebanyakan tips memberatkan. Ada himbauan dan juga ada pantangan. Himbaunnya sangat susah dilakukan. Sementara itu, pantangannya seolah-olah mudah sekali untuk dijalankan.

Kali ini ibu tidak perlu khawatir. Ada



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2007
" Teman-teman lihat gigi Rafael, bagus yach? kalian tau gak kenapa gigiku bisa bagus kayak gini? Ini karena aku gak suka makan permen dan mami selalu rajin sikatin gigi aku tiap hari. Teman-teman mau gak punya gigi yang bagus kayak gigiku? Kalau mau makanya teman-teman jangan suka makan permen terus & jangan lupa sikat gigi setiap hari yach, Ok? Kalu gigi kita bagus kan kita bisa



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2007
Halo teman-teman dan tante-tante yang baik...
Rafie pertama kali numbuh gigi sejak umur 8 bulan.
Sekarang umur Rafie dah hampir 9 bulan n gigi rafie dah mau empat lho, 2 dibawah dan dua di atas. Sejak ada gigi Rafie pengennya nunjukkin giginya ke semua orang dengan ngangain mulutnya. Abis tuh ketawa deh Rafie, semua yang liat rafie pasti ikut ketawa hehehehehe.
Teman-teman



Blog posted by

Blog posted on 03-04-2014
Kesehatan gigi anak harus diperhatikan dan dirawat sejak kecil atau sedini mungkin oleh para orang tua terutama para bunda. Apabila kesehatan gigi anak tidak diperhatikan maka gigi anak akan mengalami kerusakan. Ini terbukti berdasarkan wawancara dengan Dokter Eky S.Soeria Soemantry, ketua organisasi dokter gigi di Jakarta mengatakan bahwa 89% anak dibawah umur 12 tahun mengalami kerusakan gigi.

Blog belongs to group