SITE STATUS
Jumlah Member :
498.826 member
user online :
1458 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: wanita bisa dibilang hamil telat berapa




Blog posted on 25-05-2010
bunda,...
Saat ini aku lagi nunggu masa dimana diidamkan setiap wanita di dunia ini.
Usia perkawinanku dah berjalan hampir 1 tahun, walaupun temen-temenku bilang masih baru usia mendapatkan baby.....tapi....
Memang ga banyak usaha yg kulakukan. Sekali ke dokter diminta periksa sperma suamiku dan tidak kami lakukan karena belum kami anggap perlu (dari beberapa saran teman



Blog posted by

Blog posted on 29-11-2011
 Bunda,..
Saya menikah sudah hampir setengah tahun,. Dari awal menikah kami sudah berkomitmen untuk segera mempunyai momongan,.bahkan karena tak kunjung hamil, suami saya menyarankan saya untuk USG, dan sudah saya lakukan tgl 4 November kemarin,.
Dan hasilnya tak ada apa2 (kelainan ) dalam rahim saya, organ reproduksi juga normal,.

Dan saya sudah teLat hampir



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2011
 Naura cantiiiik,,, 
itulah panggilan ayah dan bunda untuk putri kami Nau tersayang. Nau sudah sangat ayah bunda harapkan sejak awal menikah. Temen2 bunda yang nikah d hari yang sama (ada 5 orang), 4 diantaranya langsung positif hamil d bulan pertama menikah dan 1 lagi positif hamil d bulan ke-2 menikah. Tapi kenapa bunda blom ada tanda2 hamil ya?

Tau temen2 udah



Blog posted by

Blog posted on 20-03-2011
anak pertamaku perempuan,kedua laki laki dan yg ketigab ini perempuan,namun dari ketiganya sangat berbeda,dan perbedaan itu seakan akan mirip dengan sifat dan karakter ku waktu hamil.kehamilan pertama rewel dan selalu ingin diperhatikan entah itu pola makan,istirahat,ataupun kegiatan.ketika anakku pertamaku lahir mulai bayi dia jg suka rewel sampai sekarang (umurnya 5 th),persis ketika aku



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2011
Wah memang seru ya hamil itu, banyak susahnya tapi juga banyak senangnya. Sedikit lagi garis finish nih, harap-harap cemas bercampur sedikit takut, tapi semuanya pasti dilancarkan Tuhan deh, amin. Pas baru menikah kami belum tahu bakal dapat anak berapa lama, tak ada target, tak buru-buru. Dapatnya tidak langsung jadi, tapi akhirnya setelah dua kali hamil, yang kedua ini atas kehendak-Nya jadi



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2009
hai salam kenal buat semuanya...

aq rysa...

aq nikah udah 9 bulan tapi blom hamil-hamil sampe sekarang
dan aq udah coba cek kedokter kata dokter aq normal..
bunda2 ada yg bisa share info buat aq gak gimana caranya biar aq bisa secepatnya hamil...
aq udah mulai ngerasain kesepian yg luar biasa dirumah cuma sendirian...
suami juga udah mulai



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2016
Menentukan tanda awal kehamilan tentu sangat mudah bagi para ibu yang sudah pernah mengandung. Akan tetapi, hal ini akan terasa sangat sulit bagi para ibu yang baru mengandung untuk pertama kalinya. Saking sulitnya mengenali tanda tanda kehamilan, tak jarang para calon ibu ini sering dilanda stress.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini akan kami ulas secara mendetail



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2014
Hai bunda-bunda...

Mau sharing sedikit nih. Kenapa yah pertanyaan orang-orang di sekitar kita itu ga pernah berhenti? Dimulai dari “Kapan lulusnya?” -  “Kapan menikahnya?” hingga  “Kapan punya anak?”.

Sedihnya pertanyaan itu ga berhenti setelah kita menikah dan punya anak, masih ada pertanyaan lanjutan yang lebih



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2011
usiah saya 21 tahun status saya sudah nikah saya sudah nikah 10 bulan tapi saya belum dikasi kepercayaan sama yang kuasa menitipkan anugrahnya sampai sekarang saya belum hamil padahal kami sangat mendambakan bua hati baik dari pihak suamiku dan dari pihaku dengan adanya bua hati dapat menambah keharmonisan kekeluargaan kami terkadang saya telat haid seminggu selang berapa hari saya haid



Blog posted by

Blog posted on 29-08-2016
Berapa berat ideal seorang ibu hamil? Secara umum, wanita Indonesia akan memiliki berat badan sekitar 45 hingga 65 kg ketika hamil. Itupun tergantung juga dengan berapa berat badannya sebelum kehamilan. Namun, angka tersebut merupakan kisaran secara umum saja.

Lalu, bagaimana jika berat badan di bawah atau di atas angka tersebut? Tentu saja berbahaya. Risikonya, bayi di dalam



Blog posted by

Blog posted on 07-04-2010

Wanita sejati BUKANlah dilihat dari kecantikan PARAS wajahnya, MELAINKAN dari kecantikan HATI yang ada di baliknya.....

Wanita sejati BUKAN dilihat dari BENTUK TUBUHNYA yang mempesona, MELAINKAN dilihat dari sejauh mana ia MENUTUPI BENTUK TUBUHNYA.....

Wanita sejati BUKAN dilihat dari begitu BANYAKNYA kebaikan yang ia berikan, MELAINKAN dari



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2010


Wanita yang berusaha untuk hamil dapat meningkatkan kemungkinan terjadinya konsepsi dalam rahimnya dengan mengkonsumsi es krim atau segelas susu berlemak setiap hari. Sebuah penelitian di Harvard School of Public Health, Boston menunjukkan bahwa wanita yang ingin hamil sebaiknya menghindari produk susu yang rendah lemak, karena hal itu justru berkaitan dengan



Blog posted by

Blog posted on 05-03-2010
ketika seorang wanita mengalami masa kehamilan itu adalah kebahagiaan.
walaupun kadang kehamilan itu suatu keadaan yang disengaja atau disengaja,tetap akan bahagia di akhir ceritanya.
tidak ada yang bisa mengusir rasa kebahagiaan tersebut dari masa kehamilan.
semua akan mengucapkan selamat bahkan mendoakannya.
itulah anugrah dan karunia sangat indah dari Tuhan!



Blog posted by

Blog posted on 15-03-2010
sudah kutulis bagian pertama,sekarang aku sedang mencoba bagian kedua.
setelah beberapa hari mencoba dan melihat bahkan merasakan mengapa wanita yang sedang hamil biasanya dilarang marah?!?
apa penyebabnya???
semua masih memberi alasan, karena memang demikian prosesnya dan hormon kita meningkat!
namun,bila dilihat tidak semuanya demikian.






Blog posted by

Blog posted on 16-02-2009
Saat Ibu menulis blog ini, skrg jam 09:30. Kalau setahun yg lalu, Ibu msh menggigil di ruang bersalin pasca proses melahirkan si kembar Athar, Kiki dan Apip. Alhamdulillah, kami lalui dgn proses normal. Kenapa menggigil ya?? Ibu jg msh bingung nih. pdhl AC di ruangan bersalin sudah dimatikan. Ya gitu deh, kemungkinan Ibu msh shock bisa dibilang begitu. Hihi... msh percaya gak percaya, sudah