SITE STATUS
Jumlah Member :
503.566 member
user online :
790 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: wallpaper tidur siang



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
hi friends......... hehehehehe ketemu lagi sama Rayhan ya...... ini ada wallpaper buat computer kalian lagi nih...... Aku lagi action di atas mobil F1 favorite nih......eh tapi naik mobilnya jangan kenceng-kenceng ya....hati-hati nanti jatuh lho....boleh ngebut tapi cuman di circuit ya....kaya om Schumi dan kawan-kawan tuh...kalian boleh ambil wallpaper ini gratis koq...... Kalau ada yang pingin



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Ehemmm....... Hai teman teman namaku Rayhan Marva Shan ....biasa dipanggil Ray atau Han.....aku lahir tanggal 30 November 2005...so saat ini aku berumur 21 bulan....tapi aku dah pandai berhitung dari 1 sampai 10.....ini semua berkat Mami Yin yang selalu mengajariku..... eh iya teman teman sebagai salam perkenalan disini aku upload foto-foto aku yang terbaru dalam sebuah wallpaper kreasi Papi



Blog posted by

Blog posted on 04-04-2007
Nayla Shafa Azzahra nama lengkapnya. Lala biasa aku panggil. Sebagai ibu bekerja, aku yakin semua ibu-ibu ngerasain kalo udah mau berangkat ngantor, rasanya berat banget ninggalin anak, eh.. pas di kantor, bukan main kangennya. Biarpun fota-fota Lala udah banyak terpajang kaya meja kerjaku, wallpaper & screen saver komputer, tetep aja ngga pengaruh buat aku kangen setengah mati ke Lala. My



Blog posted by

Blog posted on 09-12-2008
Seminggu sebelum libur 3 hari ini aku sudah merencanakan sesuatu dengan suami . rasanya ini moment yg tepat utk meakukannya . semoga lancar2 saja .
jum'at malam aku bertekat ini yang terakhir Nadyaku minum ASI . besok pagi aku akan mulai menyapihnya karena usianya sdh 26 bln. sdh saatnya utk ga "nenen" lagi begitu dya slalu blg kalau mau ASIku. bangun tidur pagi dia langsung kukasih susu

Blog belongs to group

Working mom

605 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2007
nama anakku Radwin umurnya 3 bulan dialah yg bikin rumah tanggaku jadi berwarna....... setiap hari dia bikin gemesin n kadang bikin jengkelin...... karena dia klo siang tidur seharian n klo malam dia begadang baru tidur sekitar jam4.30pagi....... hahahahahha makin hari dia semakin ngegemasin apalagi klo dia ngoceh...t iap ngedengerin lagu LETTO "ruang rindu" dia pasti berteriak



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
siang-siang, mataharinya terik banget tapi saat papa bilang mo foto langsung deh aku bergaya....smile..he..he..he.. kata papa itu mah bukan senyum tapi nyengir kepanasan...he..he..nggak pa-pa ya teman-teman yang penting aku difoto deh..he..he..kata mama aku candu foto sih...



Blog posted by

Blog posted on 24-06-2007
Ini aku lagi Darrell.., awal minggu lalu.., aku bangun tidur dr bobo siang.., terus..langsung ke meja makan comot roti.., sambil makan naik sliding diruang TV.., aku suka sekali makan roti.., eh ditanya mama darrell lagi apa diatas sana..?? aku diem aja.., pas mama liat terus aku di photo...aku bergaya senyum deh sedikit soalnya mulutku masih penuh sm roti hii..hii....



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2007
Memiliki 2 orang anak lelaki membuat suasana dirumah tidak pernah sepi dengan tawa, teriakan dan tangisan. Si kakak yang tidak mau mengalah dan si adik yang ingin menang sendiri. Tapi bila si kakak tidur di rumah nenek pasti minta pulang karena kangen dengan adiknya, begitupun sebaliknya. ternyata dibalik semua tingkah dan polah yang menggemaskan itu mereka begitu saling menyayangi.
Pernah



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2008
Aku lahir jum'at, 15 Agustus 2008 sehabis sholat isya di RSIB Jati Sampurna Bekasi. Kok gak 17 aja? Bis aku sudah ingin keluar sih, biar bisa ikut 17an gitu.

Waktu bunda melahirkanku,wah keren deh! Sayang gak ada filmnya. Kan bund teriak-teriak gitu... Karena bunda melahirkanku normal. aku ditunggui ayah dan mbah uti lo... Jadi seneng deh waktu dah keluar dari perut bunda, langsung



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2007
Allow temen-temen & bunda-bunda apa kabar nich...?rasa nya udh lama abyaz gak nongol di blog IB,kabar abyaz baik-baik aja....sekarang umur abyaz 6 bulan dan gigi abyaz udh ada 2 buah lho...
temen-temen & bunda-bunda, abyaz mo cerita nich...ayah aby kan kerja nya di luar kota klo pulang 2 minggu sekali jadi tiap siang ato selepas magrib ayah pasti telpon aby, klo hari sabtu dan minggu bunda



Blog posted by

Blog posted on 05-10-2016
Apakah ada hubungan antar tidur berjalan dengan tumbuh kembang anak? Penjelasannya sangat panjang.

Yang pasti, survey membuktikan anak kecil lebih banyak mengalami tidur berjalan daripada orang dewasa. Walaupun pada intinya tidak ada batasan usia. Semua orang bisa mengalami hal yang sama. Hanya saja, hal ini kebanyakan terjadi pada anak kecil.

Mengapa Anak Tidur



Blog posted by

Blog posted on 21-09-2009
Kamis tgl 3 sept yg lalu,aq konsul ke dokter kandungan,ternyata ketika di USG posisi bayiku tidak memungkinkan untuk melahirkan secara normal.
Dokter langsung memvonis caesar,sedih,takut,cemas semua jadi satu..malam itu juga aq langsung periksa HB dll,sampai akhirnya langsung tidur diRS.
Semalaman aq tdk tidur memikirkan 'ketakutan2 ku' ,
Aq bk2 inet utk mencari tau tentang



Blog posted by

Blog posted on 31-10-2007
Inara : Hoorreee... Aku seneng banget deh! Waktu Mama pulang kantor Mama bawa kotak yang dibungkus kertas. Kata Mama ini hadiah dari info bunda, makasih yahhh infobunda!!!

Terus Mama jelasin ke Inara kalo isinya Toaster, gunanya untuk bakar roti dan kalau Inara mau roti bakar, rotinya tinggal dimasukin kekotak itu.

Ooohh.. gitu yah Ma, tapi kalau menurut aku sih



Blog posted by

Blog posted on 24-08-2007
Halloooooooooooooow dengan Zahra Putri Davina disini, sekarang umurku sudah 1 tahun lho, oya aku dapet banyaaaaaaaak sekali Kado pas kemarin Ultah, dari Mbah, Eyang, Tante2ku dan saudara2ku, oya temanku juga kasih kado lho Makasih semua ya, Tapi Aku sangat2 mengucapkan terima kasih untuk Ayah Bundaku, I Love Ayah Bunda mmmuuuuuuuuuuaaaaach.
DiFotoku ini aku pakai gaun Pesta dari Mama



Blog posted by

Blog posted on 13-12-2007
Hai met sore semuanya...aku lagi sebel nehhh.. AC di kamar mama papa mati jadinya aku kepanasan klo tidur.. udah gitu aku kan org nya keringetan terus.. jadinya kulitku pada merah2..kacian mama jadinya ngipasin aku teus.. abis klo pk kipas angin tetep aja aku keringetan... kata mama kan pake kipas angin nga boleh langsung kena ke akunya...eh iya hampir lupa.. kekemarin aku dibeliin baby walker