SITE STATUS
Jumlah Member :
493.805 member
user online :
1764 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: waktu tumbuh alis setelah di kerok



Blog posted by

Blog posted on 12-05-2016
Bunda, sebelum memijat buah hati tercinta, sebaiknya perhatikan cara memijat bayi dengan benar terlebih dahulu, ya. Bayi memiliki kulit yang masih sangat sensitif dan tulang yang lunak. Jadi, jangan biarkan bayi Bunda kesakitan karena memijat bayi dengan cara yang kurang tepat. Lantas bagaimana cara pijat bayi baru lahir dengan benar? Ini dia tipsnya!

Waktu yang tepat



Blog posted by

Blog posted on 19-05-2016
Bedak bayi adalah perlengkapan kosmetik bayi yang tak pernah ketinggalan. Bedak putih yang menempel tebal di wajah bayi semakin membuat gemas. Namun benarkan jika bedak bayi hanya digunakan untuk bayi saja? Tidak, lho! Ayu Ting Ting saja pakai bedak sang buah hati untuk melengkapi riasannya. Nah, Anda juga perlu tahu bahwa ada manfaat unik bedak bayi yang sering dilakukan oleh banyak orang



Blog posted by

Blog posted on 04-11-2010
Katanya, bayi belum mengenal rasa... tapi sepertinya sih bayi itu sudah mengenal rasa sejak kecil banget. Terbukti dengan Fauzan yang sudah mulai "memilih" kesukaannya. Waktu usia 6 bulan dia mulai diperkenalkan dengan tepung-tepungan. Tepung beras merah, pisang, kedelai, kacang hijau. Tepung itu dijadikan bubur dan diberi tambahan susu. Seiring bertambahnya usia, Fauzan mulai



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2010
Siapa bilang kebiasaan memijat bayi itu kuno? Ternyata pijat bayi itu sangat besar manfaatnya untuk mahluk kecil yang baru lahir ke dunia ini.

Bayi -bayi prematur yang dipijat secara teratur setiap hari menunjukkan perkembangan fisik dan emosional yang lebih baik ketimbang bayi-bayi yang tidak dipijat. Selain itu berat badan bayi prematur yg dipijat akan mengalami



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2007
Nama saya Gadiza Fiorenza Azzahra Suwandi...

Aku sekarang lagi belajar ngonkok/onggong-onggong. Usaha belajarku sangat keras dan rasa penasaranku sangat tinggi, karena AKU HARUS BISA,hingga setiap saat aku lakukan demi aku bisa ngongkok dan bisa mengangkat badanku untuk bisa aku gerakkan ke depan dan belakang.
Mau tidur aku belajar dulu, begitu bangunpun aku langsung



Blog posted by

Blog posted on 02-07-2008
Waduh kali ini giliran danish yang mau tumbuh gigi. Jadi bawaannya ngen-ces melulu.alias keluar air liur.Untung aja danish badannya gak panas waktu mau tumbuh gigi. soalnya mama danish sering dengar dari pengalaman temen-temen sesama ibu muda kalau anaknya tumbuh gigi pasti deh dibarengi dengan panas badannya alias meriang gitu. Tapi danish cuma ngiler.......trus. gatel kali ya gusinya. Bingung.



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2010
rasa yg tak terlupakan awalnya...
pengalaman pertama yg berbuah pelajaran penting sebagai anak manusia..dalam nas-nya yg ingin berketurunan...jangan sampai itu terjadi lagi... amin... harus dijaga... tugas kita adalah berusaha dan berdoa toh?...
setelah 6 bulan berturut-turut... degdegan... jadi gak ya.. hamil gak ya... ada sedih... ada airmata... ada tanya.... akhirnya muncul



Blog posted by

Blog posted on 31-03-2008
Anakku Ica udah mulai tumbuh gigi. Sekarang umurnya udah tujuh bulan. Tumbuh satu gigi di bagian gusi bawah, dan beberapa hari kemudian tumbuh lagi satu di sampingnya. Jadi, gigi pertama dan kedua tumbuhnya 'ga rata karena keluarnya pun 'ga berbarengan. Tapi, aku bersyukur selama pertumbuhan gigi itu Ica 'ga sakit yang kata orang bisa panas, batuk, atau pilek. Ica cuma agak sedikit rewel aja,



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2007
Ass temen2 ku sayang..
Malika mau cerita pengalaman pertama tumbuh gigi dibagian bawah.
Sejak usia 6 bulanan malika udah merasakan gatal2 dimulutnya. Suka sekali memasukkan dan menggigit mainan karetnya. sama halnya dengan botol susu karetnya suka digigit2 juga.
Menjelang pertumbuhan gigi tersebut perasaan pun semakin gak enak, kebanyakan sih bayi pada sakit kalau udah mau



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2007
Hai... hai... hai...
Ketemu lagi neh sama aku, Nafisa Anzani Putri Thahir. Sekarang usiaku sudah 5bln 25hr. Aku biasa dipanggil Fisa sama Bunda, tapi Aunty-aunty aku biasa panggil Shasa. Kalau sama Bude aku, aku biasa dipanggil Botak, karena rambut aku belum tumbuh lebat. Masih lembut banget, jadi gak keliatan kalau sudah tumbuh.
Teman-teman, ini photo pertama aku lho. Ayah



Blog posted by

Blog posted on 22-06-2007
Nakutin Ummi Sambil Nyengir

Anakku Radhitya memang suka nyengir. Pertama Tumbuh gigi umur 4 bulan, Waktu pertama numbuh gigi yang bawah dia tidak panas dan numbuhnya langsung ada 2 bebarengan. Tapi setelah tumbuh gigi yang ke2 dan tumbuhnya di atas dia panas. Tapi disaat badannya panas dia masih aktif tapi tidak seperti biasanya.
 
Sekarang



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2007
Halo teman-teman dan tante-tante yang baik...
Rafie pertama kali numbuh gigi sejak umur 8 bulan.
Sekarang umur Rafie dah hampir 9 bulan n gigi rafie dah mau empat lho, 2 dibawah dan dua di atas. Sejak ada gigi Rafie pengennya nunjukkin giginya ke semua orang dengan ngangain mulutnya. Abis tuh ketawa deh Rafie, semua yang liat rafie pasti ikut ketawa hehehehehe.
Teman-teman



Blog posted by

Blog posted on 08-11-2007
Teman2, usia Asya hari ini 8 bulan 2 minggu lho.. Selain Asya dah bisa rambatan and naek2 kursi and meja, 2 hari lalu gigi Asya tumbuh 2, duhhh senengnya.. Akhirnya gigi Asya tumbuh juga..

Ceritanya begini, hari Selasa lalu seperti biasa Asya ditinggal Bunda kerja, Asya sempet cipika cipiki and say bye bye waktu Bunda berangkat. Tapi setelah Asya berjemur and bobo pagi, begitu



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
Temans,

Aku kembali lagi nie, kangen sama temans...

Ini Afkar sedang di rumah temen yang ultah. Tapi Afkar gemes benget karena gigi baru tumbuh. Hampir Afkar minum ASI eksklusif lagi, karena makanan hampir dilepeh, jadi pas disuapin Bunda.....Ihhhhhhhh Gemez...\\\\\\\"akit nda\\\\\\\"...

Sekarang Afkar mau tumbuh gigi lagi, karena gigit tangan kalo



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2011
Salam kenal bunda...

Namaku ria dan anakku Raihan,,pengalaman sebagai ibu muda mengasyikan tp jg melelahkan y,,tp aku bersyukur dapat melahirkan secara normal walaupun di bantu alat vacum .karena kakak ipar ku (2orang)melahirkan secara ceasa r,mendengar mereka cerita aku yang ngeri ketimbang aku mendengar cerita persalinan normal..,Memang ALLAH maha Kuasa yah..
Langsung