SITE STATUS
Jumlah Member :
494.786 member
user online :
3724 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: waktu hamil 3 bulan perut kempes saat bangun tidur pagi



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2012
 Mulai tanggal 4 Juni 2012, usia kehamilanku telah memasuki minggu ke-18.
Hari pertama, perut terasa cenut-cenut di bagian bawah perut. Rasa cenut cenut hampir terjadi seharian. Jadi, selama seharian aku hampir tiduran saja menikmati rasa cenut cenut itu. 
Hari kedua di minggu ke-18, rasa cenut cenut kadang-kadang masih melanda. Akhirnya aku bertanya pada salah seorang



Blog posted by

Blog posted on 18-07-2007
Selamat pagi Mami, Selamat pagi papi..Gilbert sudah bangun nih. bangun tidur bergaya dulu ah...sambil mengucap syukur pada Tuhan buat hari yang diberikanNya.Nama lengkapku Gilbert Septianus, Aku lahir di Karawang 09 September 2006.



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2007
  Kata Mama...Kalo Anak Baik, Bangun Tidur Ngga Boleh Nangis...Makanya Kalo Puan Bangun tidur Trus Mama Putarin Kupu2 dan hidupin Burung2an Puan, Puan Langsung Ketawa.....
Teman2 juga ngga boleh nangis yach kalo bangun tidur.....



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2009
Ikutan nimbrung donk?! Sekarang ini aku hamil anak yang ke 2, kalo kata orang..kehamilan ke 2 biasanya nyantai aja karna udah pengalaman yang pertama. Tp aku ngarasain hamil yang ke 2 ini beda banget ama yang pertama. yang pertama tuh ga ngrasain apa2..kuat banget..lha yg ke 2 ini adduuhh...awal2 hamil mual muntah tiap hari..dari mulai bangun tidur sampe mo tidur mlm bawaannya mual terus. bangun



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2016
Jika ibu sering mengalami insomnia atau susah tidur, itu artinya ibu harus membaca sampai habis ulasan yang satu ini. Ibu tidak perlu khawatir karena masalah susah tidur tersebut bisa cepat di atasi tanpa obat-obatan apapun.

Insomnia sering dialami oleh seorang ibu hamil muda. Hal ini tidak menjadi masalah jika di pagi harinya mereka tidak bekerja. Insomnia akan menjadi masalah



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2008
Kerja dalam kondisi sedang hamil....???
Siapa bilang ibu hamil tidak produktif. Terbukti banyak sekali bunda2 n calon-calon bunda yang masih aktif di masa-masa kehamilannya. Contohnya juga saya sendiri tentunya hehehe... Dari saat bangun pagi selesai menyiapkan keperluan suami sampai suami ready di sambi juga siap-siap diri untuk berangkat ke kantor. Hufff... kadang dengan perut yang



Blog posted by

Blog posted on 29-11-2007
pagi temen-temen... pagi juga bunda-bunda dan tante-tante raka yang paling cuantik sedunia..pagi juga dunia..pasti temen-temen udah bangun n makan pagi.siap-siap buat aktivitas lagi dech hari ini.moga-moga pada sehat semua, pada sukses selalu.
hari ini raka males buanget bangun. masalahnya di bandung dingin buanget. tadi malem khan bandung diguyur ujan ama angin kencneg buanget kaya puting



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
Sekarang anakku sudah berumur 1 tahun 2 bln...
Dia sudah bisa berjalan sejak umur 1 thn kurang 2 minggu. Sekarang tiap aku dan papanya pulang kerja.... wajah pertama yang nongol di pintu saat terbuka adalah wajahnya, hahaha....
Kata omanya, oma sampai kerepotan membuka kunci pintu karena dia sudah terlebih dulu mendorong2 pintunya.
Sekarang kebisaannya bertambah lagi, dari



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2008
Kehamilan pertama ini kenapa aku banyak kentutnya ya…
Sering sekali kentutnya, sampai tidak bisa terhitung
Banyak sekali aku kentut dalam sehari…
Tapi anehnya, aku lebih banyak kentut Jika ada suamiku disekitarku Jika suamiku kerja atau tidak dirumah
Maka aku kentut juga Tapi jarang banget gitu loh…
Aku sih belon tanya dokter Abis malu hehehe





Blog posted by

Blog posted on 20-02-2008
Gya....ayo bangun dulu nak....foto dulu yuuukkk...
selama 1jam aku,budenya Gya sm titi(eyang putri)nya Gya berulang kali ngomong kalimat itu....aduuhhh...nih anak giliran mo difoto malah tidur....aku berangkat dari rumah sama mama n kakak untuk foto Gya sblm rambutnya di botakin...karena bbrp hari kemudian rambutnya Gya mo dibotakin sekalian selametan...jadi aku langsung mengabadikan rambut

Blog belongs to group

Mila

594 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2010
Sejak mengetahui diriku hamil,
mulai saat itu kumulai mengobrol dengan calon bayiku,
walopun banyak kata orang belum bisa mendengar,
karena masih kehamilan 5 minggu.

tapi,
aku tidak perduli,
saking bahagianya menanti,
begitu mengetahui kalau lagi hamil!

Mulai sering mengelus perut,
kadang di waktu senggang



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2008
Aku lahir jum'at, 15 Agustus 2008 sehabis sholat isya di RSIB Jati Sampurna Bekasi. Kok gak 17 aja? Bis aku sudah ingin keluar sih, biar bisa ikut 17an gitu.

Waktu bunda melahirkanku,wah keren deh! Sayang gak ada filmnya. Kan bund teriak-teriak gitu... Karena bunda melahirkanku normal. aku ditunggui ayah dan mbah uti lo... Jadi seneng deh waktu dah keluar dari perut bunda, langsung



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2009
Nyeri perut pada wanita hamil merupakan salah satu keluhan terbanyak saat melakukan ANC. Sebetulnya tidak semua rasa sakit tersebut merupakan kelainan yang serius. Namun tidak tertutup kemungkinan rasa nyeri tersebut disebabkan oleh suatu kelianan yang serius.

Penyebab nyeri yang nggak serius diantaranya adanya gembung /gas dalam perut sering terjadi saat hamil karena adanya hormon



Blog posted by

Blog posted on 07-08-2007
 aduh...puan bangun tengah malam, seperti biasa ... minta susu
tapi koq ngga mau tidur lagi..hmmmmm....mau main, sama mama trus di foto'in dech, tapi abis itu di cuekin mama, supaya puan tidur ngga main terus



Blog posted by

Blog posted on 07-10-2008
Aku baru tau ternyata orang hamil rawan dengan yang namanya kram.....aku salah satunya..padahal aku ga pernah merasakan kram sesakit itu.di kehamilan aku yang masuk bulan ke 6 baru 2 kali merasakan yang namanya kram kaki..duhhhhhh sakit banget.Apalagi ketika tidur pengen molet ehhhh ternyata kram....tidur yang semula pulas ternyata cukup mengagetkan aku untuk terjaga n akhirnya merintih n