SITE STATUS
Jumlah Member :
496.183 member
user online :
3384 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: wajar ngak ya menstruasi stlh melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 20-07-2007
sebel nungguin mama ngak pulang dari kantor mau nelpon papa tapi ngak punya pulsa, yang ada aku hanya bisa nglamun



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2008
Aku baru berusia 2 bulan kemarin tanggal 18.Nama ku Hilal Rafif Alamsyah .Kata ibu waktu aku lahir 9 bulan lebih 10hari( habis enak sih di dalem perut ibu - makan yang enak\" trus jadi betah deh ). Temen-temen ada yang mo kenal ngak hehehe.
Sekarang aku ndut banget nich habis dah di kasih makan pisang si sama Ibu jadi aku ndut deh, habis klo minum asi aja ku ngak cukup karna ibu kan

Blog belongs to group

mhea ayu

26 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 02-11-2007
" Diary zaza 4 "

“ Bangun tidur ku terus mandi tidak lupa ... Cium Mama “

hehehe merusak lagu, yups ... jadwalku pagi hari, bangun tidur biasanya mama jemur aku di depan rumah sambil menunggu air di masak. Satu persatu bajuku di tanggalkan ( iiiiih pornoo ) yeeey ngak apa apa aku kan masih bayi jadi masih butuh sinar matahari pagi kata mama biar aku ngak kuning.



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2007
ini foto waktu acara ultah kaka rafli yang ke 2 dirayain di rumah makan prima rasa, acaranya cuman acara keluarga aja rame deh acaranya ada tete dian, oom suep mama papa mbah mik uuk ama yang lain semuanya pada ngumpul, cuman aba waktu itu ngak ada abah lagi ada acara rapat paripurna dikantornya jadi ngak bisa datang meskipun abah ngak dateng tapi aba ngasih kado juga loh ke kaka rafli oh ya kalau



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2011
alhamdulilah tanggal 3 jam 32.17 aku telah melahirkan anak ku bernama khaira nabilla dan jam 23.20 aku melahirkan anak ku yg kedua khaiza rihanna...aku melahirkan dengan operasi cesar..hari pertama aku menatap wajah anak anak ku,aku sangat bahagia,ngak nyangka saat yang di tunggu2 tiba...saat itu benar2 tidak bisa di ungkap kan dengan kata2..karena rasa nya bahagia banget punya anak...i love my



Blog posted by

Blog posted on 07-03-2011
Hai admin and all bunda;  Lihat neh jagoanku silver,.. dia sekarang  kalo diajak belanja ngak mau naik trolly babby lagi loh,.. hehehe dia minta naik ke trolly belanja dan berdiri di depan sambil ngeeeeeeng,.. ngeeeeng,... terus suaranya ngak berhenti meniru suara mobil.... hehehe lucu yah,.. aku belum berani kasih dia pake trolly yg mobil mobilan itu,.. coz usianya baru 1,5 th takut



Blog posted by

Blog posted on 19-11-2008
Namanya BIntang Kenzie Rabbani. lahir rabu, 16 Juli 2008. anak laki laki ku yang pertama. dia hadir tanpa rencana kami berdua. tapi ALLAH memberi kami cepat cepat. alhamdullilah telah diberi kepercayaan untuk itu. sampai skr pun kadang2 aku dan suamiku masih gak percaya. benarkah bayi mungil yang tengah tidur di antara kami adalah anakku? krn kehadirannya yg tanpa rencana, dulu waktu hamil muda



Blog posted by

Blog posted on 27-09-2007
Ini foto setelah aksi ngambek mereda.
Pada hari Sabtu Nathan, papi dan mami pergi kerumah oma rencananya sich mau nginep pdhal waktu dirumah Nathan sudah janji mau nginep dan tidak akan rewel. Tapi… setelah sampai dirumah oma baruu aja 10 menit eeh..uda mulai rewel. Uda dibujuk sana sini tapi tetap aja ngak bisa diam. Nathan ndak betah mami, Nathan mau pulang….pulang…. pokoknya




Blog posted on 08-05-2008
Alo teman2 apa kabar hari ini?Mama mau cerita lg tentang Yurie minum jus ni (kayanya Mama ketagihan nulis dech jadinya hahahahaha padahal ngak ada bakat nulis tu kekekeke nulis pertama aja di semangatin Tante Malanis hahaha makasih tante buat semangatin Mama) Jus pertama yang Mama buatin untuk Yurie,Jus jeruk baby ini Mama tau dari tante Sisca yang gaul (berkat Mama yang suka tanya sana sini kaya



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
hai bunda & mam semua aku pingin cerita nih pengalaman aku waktu ngelahirin zidan perjuangan yang sangat membahagiakan waktu itu usia kandunganku 9 bulan kurang 5 hari pas pada tanggal 16 februari 2006 pukul 03.00 pagi perutku udah mules banget dibuat tidur ngak bisa pinginnya duduk terus lalu pada pukul 05 pagi suamiku beserta mbah umuik nya zidan sama abanya zidan aku dibawah kerumah sakit



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2007
hai semua ini zidan apa kabar semuanya ini sepeda barunya zidan dibelikan sama abaku, lihat gayaku naik sepeda kerenkan meskipun kakiku belum nyampai tapi aku sudah bisa njalanin sepeda sendiri, oh ya teman-teman kalau pagi aku selalu main sepeda sama kakak rafli, tapi kakakku ngak bisa njalankan sepedanya soalnya kalau ngengkol sepedanya mesti jalannya mundur ngak mau kedepan, abahku ama umiku



Blog posted by

Blog posted on 01-05-2007
Teman2 ini photo waktu aku 4 bulan nich....
lucu ngak???
Berat Skrg udah 9.4 Kg
Panjang 71 Cm

Yuk Gabung denganku....

bye..bye...



Blog posted by

Blog posted on 08-07-2008
Hi Semuanya ,gw lagi mudik di Indo neh ceritanya sampai bulan Agustus 2008

Nah ini pertama kali gw kopdaran ama temen temen yg ketemu di IB ,seperti Juragan Sisca(fransie_7715) ,mamamia( RIa),Yla( liza),Fregina81( Cynthia),honey_jheng(Hanny) dll

seru sih pas ketemu kita udah ngak canggung lagi karena hampir tiap malam suka chat lewat YM ,malah bisa sampai pagi kl udah

Blog belongs to group

IBU MUDA

2748 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2007
Eva susah sekali senyum kalo di photo... Ngak seperti Mama & Papanya yang lebih ganjen...
Cheers,
MAYA




Blog posted on 26-01-2011
Ak br menikah bbrp bln. bulan lalu ak smpt test pack ke puskesmas n hslna positif samar2, krn tnd grs na yg 1 pekat n yg 1 na lg remang2. Smggu stlh tu ak test sndri dirmh yg hsl na negatif, ak jd bggu?
Tp msh sk mrs eneq, mual kdg2,pusing n cpt lelah, kdg prtku trs kencang bgt jg dgn payudaraku. Apakah ni tanda ak hamil??????
Tlg infonya yah............thx