SITE STATUS
Jumlah Member :
484.504 member
user online :
2377 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: wajah rita sugiarto mulus



Blog posted by

Blog posted on 21-09-2007
teman-teman ceneng maen bola gak......????
Liat neeh....Chilla cueneng banget ama bola, ..... ntu bola dibelikan cama yayah chilla,....tapi kebecalan....gedean bolanya dalipada Chilla.... he..he..he...
bolanya mulus cama cepelti kepala Chilla yang botak... .. ..
cebelum maen baleng yayah.....mumpung ada tukang jeplet alias tukang foto.....Chilla gaya dulu



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2016
Bedak bayi merupakan suatu bahan kecantikan yang berguna untuk memperindah dan juga memperhalus kulit pada wajah bayi. Bedak bayi memang di anggap oleh sebagian banyak orang yang hanya bisa di gunakan oleh bayi saja dan tidak bisa di gunakan oleh orang dewasa atau yang lainnya.


Namun siapa sangka ternyata bedak bayi memiliki manfaat serta dapat meningkatkan kecantikan



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
hi, semua.. aq DIVA ini fotoku yang diclose up, ada beraneka gaya dan ekspresi wajah.. siapa tahu ada yang aneh.. he..he..



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2011
Dua minggu lagi! Seperti baru kemarin 'isi' dan sekarang hampir tiba saatnya si putra sulung tiba di dunia. Sembilan bulan yang lalu aku dan suamiku akhirnya bisa tersenyum lagi saat aku hamil untuk kedua kali, setelah beberapa bulan sebelumnya keguguran hamil pertamaku. Sungguh bahagia bisa mengandung dari pria yang kita cintai. Tapi rasa kuatir pasti tetap ada, mampukah aku kali ini 'berhasil'



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2008
Assalamualaikum semuanya...
Salam kenal ya.. Namaku Syafiq Alwan Kahar. Ummi & ayah memanggilku Syafiq. Tgl 28 Agustus nanti umurku genap 1 tahun.Pinginnya siy ULTAH dirayain.. tapi liat nanti aja de. soalnya syafiq kan belum ngerti yang namanya acara ULTAH. Mendingan uangnya syafiq suruh ummi kasi ke orang yang susah aja...amin..
O ya teman-teman.. saat ini syafiq sedang belajar



Blog posted by

Blog posted on 08-09-2008
haiiiiiiii,,,bunda punya info nech,,mudah-mudahan bermanfaat yach...
padatnya aktifitas mungkin membuat kita kurang memperhatikan kebersihan wajah, apalagi nech kita gi puasa mungkin males banget ya pergi kesalon buat memanjakan diri,,nah coba dech perhatiin di depan cermin, kalo ga bersisik kasar, bercak-bercak putih, berjerawat, kusam, pokonya kurang sedap dech dipandang mata ..bikin bete

Blog belongs to group

IBU MUDA

2735 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2016
Selain rasa senang, ada juga lho hal-hal yang dikhawatirkan seorang ibu setelah melahirkan. Dan terkadang hal ini membuat ibu tersebut stress dan merasa kebahagian menjadi seorang ibu hilang.

Untuk para calon ibu di luar sana, harus tahu informasi yang satu ini. Dengan mengetahui informasi ini, ­setidaknya ibu bisa melakukan persiapan atau antisipasi agar hal berikut ini



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2007
  Allow semua nya calam kenal.nama aku ABYAZ anak nya bunda rillin. Ini photo Aby waktu  Aby baru selesai di pijet ama nyai jadi keluar deh wajah sendu nya .....



Blog posted by

Blog posted on 29-10-2007
ass wr wb.
dooorrrr!!!...zahwa datang lagi nich temen2 ga bosan ya?ini photo zahwa sm ayah, kata orang2 sich zahwa mirip banget sama ayah, menurut temen2 gimana?apanya zahwa coba yang mirip sama ayah?klo sama bunda zahwa mirip ga? kata orang2, klo sama bunda numpang lewat aja, ah ga papa ya temen2, berarti zahwa wajah ayah banget, insya allah rezekinya bagus.Amin..soalnya mitosnya eyang n



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2010

Pernikahan Anda kini sudah di depan mata, namun jerawat di wajah sulit hilang dan juga sering hilang timbul. Meskipun tidak dipungkiri hal tersebut dapat ditutupi dengan make up, namun alangkah baiknya jika Anda mencoba untuk mengatasinya dengan beberapa bahan alami seperti tips berikut ini:
1. Ambil beberapa lembar daun sirih, cuci bersih.

2. Rebuslah dalam



Blog posted by

Blog posted on 12-06-2014
Halo bunda :)

Setelah melahirkan, wanita mengalami banyak perubahan dalam hidupnya. Biasanya menjadi lebih kompleks dan lebih sibuk karena banyak hal yang harus diurus;

Dari mulai merawat bayi kecil, menyesuaikan diri dengan ritme kehidupan yang baru, mengatur waktu agar bisa mengurus anak dan suami, hingga menghilangkan berat badan ekstra yang didapat



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2007
ass wr wb.
tidurlah tidur bidadari kecilku,jadi teringat sayir salah satu lagu kla project (katon bagaskara).
indah dan penuh kedamaian rasanya bila melihat buah hati kita bisa tidur terlelap.
wajah anak manusia yang belum ada dosa
suci dan syahdu bila memandangnya..
tidak terasa,bila teringat dulu ketika masih dalam kandungan
kita belum tau bagaimana



Blog posted by

Blog posted on 05-08-2007
Haii.. Namaku Shalma Aku paling ga suka kalo lagi di Foto, tetapi ayah dan bunda selalu berusaha untuk mengambil Gamabr wajah ku yang bulet ini... hehehe. Akhinya waktu suatu ketika "Ketahuan", Bunda mengambil wajahku yang tembem ini... Ya , maklumlah habis diinfus gara2 mutaber, sekarang maen ku tambah banyak. duh gile booo. ga nguatin dech ...makan terus , tapi tetap sehat dong.



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2016
Bedak bayi adalah kosmetik penting dan wajib untuk bayi. bedak bayi membantu merawat kulit buah hati agar lebih lembut dan haru sepanjang hari. Bedak bayi juga mampu melindungi kulit bayi dari iritasi atau gigitan nyamuk. Namun di luar itu, tahukah Bunda bahwa bedak bayi tidak hanya bisa digunakan untuk si Kecil saja namun juga untuk kebutuhan kecantikan Bunda?

Benar, Bunda.



Blog posted by

Blog posted on 12-07-2011
Awal menikah aku sudah mulai menyadari bahwa pasti sebentar lagi aku akan menjadi seorang ibu, bayangan akan bahagianya menjadi seorang ibu selalu melintas dalam pikiran dan hayalanku. Benar saja , tidak beberapa lama kemudian aku sudah mulai merasakan perubahan dalam tubuhku, tetapi kehamilanku tidak berjalan dengan mulus. Aku sedih karena ternyata impianku untuk segera menjadi seorang ibu harus