SITE STATUS
Jumlah Member :
505.413 member
user online :
383 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: vitamin menambah nafsu makan anak bayi d



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2009
Dear bunda, ibu, mama dan mommy sekalian...

Mama mau kasih info produk aja, krn postingan mama kemaren ada yg nanya Aby maem vitamin apa...

Aby mama kasih vitamin kunyah-kunyah namanya imunno8 produk impor dari mana yah newzeland klo ga salah, hahaha lupa mama...

Postingan ini bukan promosi loh (lah wong mama ga dapet apa2 dari tuh vitamin hehe), mama



Blog posted by

Blog posted on 07-04-2008
"Good Morning Coyyy... Preman dah bangun neh coyyy... Bangun tidur minum vitamin & madu langsung nongton tipi (baca:nonton TV) asoyyy geboyyy dehhh pokonyeee... hwuehehehehe..."
Sekilas begitulah keseharian Malaikat Cilik Bunda Andra. Bangun pagi dengan sedikit keringet yang agak-agak beraroma asem-asem nikmat... Neng Andra langsung minum air putih & vitamin serta madu murni. Fungsinya



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2017
Kebanyakan ibu hamil suka makan buah asam. Bahkan ada yang ngidam buah seperti ini lho. Namun, apakah ibu tahu kenapa hal ini sering terjadi?

Mungkin ibu juga merasakan hal yang sama. Ketika dokter mengatakan ada janin di dalam kandungan, ibu sepertinya merasa memiliki hobi yang berbeda. Ketika siang, ibu suka makan buah yang asam.

Dan berikut ini adalah



Blog posted by

Blog posted on 15-12-2013
Suplemen atau makanan tambahan bisa berupa vitamin, mineral atau zat gizi lainnya. Perlukah suplemen diberikan bagi si kecil? Mungkin si kecil tidak memerlukan tambahan suplemen karena selera makannya yang baik, atau menu hariannya yang lengkap dan memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisinya.

Suplemen makanan untuk anak merupakan makanan kesehatan yang membantu pertumbuhan anak sehat.



Blog posted by

Blog posted on 11-10-2015
makanan sehat yang baik untuk ibu hamil

kenapa disini kita membahas makanan sehat yang baik untuk ibu hamil?? karena memang pada masa ini adalah masa yang sangat penting untuk mengetahui menu makanan sehat untuk ibu hamil, karena seorang ibu yang sedang hamil sangat rentan dengan gangguan kesehatannya, untuk menjaga kehamilan tersebut maka wanita yang sedang dalam masa



Blog posted by

Blog posted on 07-01-2009
Alhamdulillah usia kandunganku sudah berjalan hampir 2 bulan. Awalnya tidak berasa apa-apa, cuma pegel and nyeri di tulang pinggul dan ekor. makanpun lancar, minggu awal suka makan Petis, tapi hanya bertahan 3 hari selanjutnya gak pengen lagi. minggu selanjutnya pengen makan yang berkuah; sop ayam, soto; minggu berikutnya lagi makannya Lontong, minggu berikutnya lagi...gak nafsu makan..




Blog posted by

Blog posted on 24-11-2008
allhamdulilah akhirnya aq dikaruniai anak juga,
sekarang usia kandungan qu udah jalan 4 bulan,
perut qu suka keram sendiri, mungkin karena aq suka telat makan,
tapi aq janji aq bakalan banyak makan ,biar si baby dapet asupan makanan juga.
aq takut janin qu ini sehat atau ga
makanya aqu lagi nyari-nyari vitamin yang cocok untuk aqu,
aq kebayang gimana



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2019
Pola makan anak penting pada masa pertumbuhan. Karena itu, penting bagi bunda untuknya memenuhi asupan nutrisi dengan jumlah yang cukup serta sehat dan higienis untuk menunjang tumbuh kembangnya. Anak-anak membutuhkan makanan bergizi dan juga seimbang. Namun, sebagian orang tua masih ada yang tidak mengetahuinya. Terlebih sang anak pun kurang memiliki keinginan untuk menikmati makanan yang anda



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2019
Pola makan anak penting pada masa pertumbuhan. Karena itu, penting bagi bunda untuknya memenuhi asupan nutrisi dengan jumlah yang cukup serta sehat dan higienis untuk menunjang tumbuh kembangnya. Anak-anak membutuhkan makanan bergizi dan juga seimbang. Namun, sebagian orang tua masih ada yang tidak mengetahuinya. Terlebih sang anak pun kurang memiliki keinginan untuk menikmati makanan yang anda



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2019
Pola makan anak penting pada masa pertumbuhan. Karena itu, penting bagi bunda untuknya memenuhi asupan nutrisi dengan jumlah yang cukup serta sehat dan higienis untuk menunjang tumbuh kembangnya. Anak-anak membutuhkan makanan bergizi dan juga seimbang. Namun, sebagian orang tua masih ada yang tidak mengetahuinya. Terlebih sang anak pun kurang memiliki keinginan untuk menikmati makanan yang anda



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2019
Pola makan anak penting pada masa pertumbuhan. Karena itu, penting bagi bunda untuknya memenuhi asupan nutrisi dengan jumlah yang cukup serta sehat dan higienis untuk menunjang tumbuh kembangnya. Anak-anak membutuhkan makanan bergizi dan juga seimbang. Namun, sebagian orang tua masih ada yang tidak mengetahuinya. Terlebih sang anak pun kurang memiliki keinginan untuk menikmati makanan yang anda



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2019
Pola makan anak penting pada masa pertumbuhan. Karena itu, penting bagi bunda untuknya memenuhi asupan nutrisi dengan jumlah yang cukup serta sehat dan higienis untuk menunjang tumbuh kembangnya. Anak-anak membutuhkan makanan bergizi dan juga seimbang. Namun, sebagian orang tua masih ada yang tidak mengetahuinya. Terlebih sang anak pun kurang memiliki keinginan untuk menikmati makanan yang anda



Blog posted by

Blog posted on 08-02-2008
Akhirnyaaa.. hari ini datang juga!!! itulah kata-kata yang dapat mewakili perasaanku saat melihat Renata Prameswari "Ames", putri kecil-ku, menguyah dengan semangat makanan pertamanya. Tgl. 30 Januari 2008 yang lalu, tepat 6 bulan usianya dan sudah saatnya diberikan Makanan Pendamping ASI (MPASI).

Lega tak terkira, masa 6 bulan pemberian ASI dapat aku jalani dengan baik, walaupun



Blog posted by

Blog posted on 13-07-2010
kemarin sore aku periksa ke dokter kandungan ku
katanya, jantungnya mulai berdetak, kepalanya membentuk
sangat lucu kelihatannya. ukurannya baru sekitar 9cm.
tidak sabar rasanya menunggu kelahiran sang buah hati
walaupun berat badanku tidak bertambah sejak 3 minggu lalu
setelah pemeriksaan terakhir, tapi si kecil terus tumbuh.
gejala mual dan



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2010
Bumbu Dapur Yang Manjur
Orang tua mana yang tak gelisah jika anaknya sakit. Banyaknya jenis obat anak-anak di pasaran terkadang malah membuat orangtua kuatir anaknya mengkonsumsi kandungan zat kimia terlalu banyak yang terdapat dalam obat tersebut. Atau bahkan ke dokter pun hanya dikasih obat antibiotik. Jika anak menderita penyakit ringan dan tidak dalam kondisi gawat, Anda