SITE STATUS
Jumlah Member :
489.684 member
user online :
1043 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: vitamin e yang paling bagus untuk promil



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2018
obat herbal yang sudah di percaya oleh masyrakat di indonesia dan obat herbal promil yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha dan banyak orang yang telah merasakan khasiat dari obat herbal ini. obat nya ladyfem herbal terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia.


Berapa Box Ladyfem untuk Promil:
Ada yang habis 4 box Ladyfem, ada yang butuh



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2018
obat herbal yang sudah di percaya oleh masyrakat di indonesia dan obat herbal promil yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha dan banyak orang yang telah merasakan khasiat dari obat herbal ini. obat nya ladyfem herbal terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia.


Berapa Box Ladyfem untuk Promil:
Ada yang habis 4 box Ladyfem, ada yang butuh



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2018
obat herbal yang sudah di percaya oleh masyrakat di indonesia dan obat herbal promil yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha dan banyak orang yang telah merasakan khasiat dari obat herbal ini. obat nya ladyfem herbal terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia.


Berapa Box Ladyfem untuk Promil:
Ada yang habis 4 box Ladyfem, ada yang butuh



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2018
obat herbal yang sudah di percaya oleh masyrakat di indonesia dan obat herbal promil yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha dan banyak orang yang telah merasakan khasiat dari obat herbal ini. obat nya ladyfem herbal terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia.


Berapa Box Ladyfem untuk Promil:
Ada yang habis 4 box Ladyfem, ada yang butuh



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2018
obat herbal yang sudah di percaya oleh masyrakat di indonesia dan obat herbal promil yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha dan banyak orang yang telah merasakan khasiat dari obat herbal ini. obat nya ladyfem herbal terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia.


Berapa Box Ladyfem untuk Promil:
Ada yang habis 4 box Ladyfem, ada yang butuh



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2018
obat herbal yang sudah di percaya oleh masyrakat di indonesia dan obat herbal promil yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha dan banyak orang yang telah merasakan khasiat dari obat herbal ini. obat nya ladyfem herbal terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia.


Berapa Box Ladyfem untuk Promil:
Ada yang habis 4 box Ladyfem, ada yang butuh



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2018
obat herbal yang sudah di percaya oleh masyrakat di indonesia dan obat herbal promil yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha dan banyak orang yang telah merasakan khasiat dari obat herbal ini. obat nya ladyfem herbal terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia.


Berapa Box Ladyfem untuk Promil:
Ada yang habis 4 box Ladyfem, ada yang butuh



Blog posted by

Blog posted on 11-07-2014
Bunda, ikut share ya....

 

Bunda pada akhir bulan oktober 2013 kemaren( 24 0ktober 2013) aku mengalami masalah dengan kehamilan pertamaku (keguguran) tp ga sampe kuret (instruksi dari team medis rumah sakit) karena calon janin bisa keluar sendiri....info dokter calon janinku ga berkembang ( padahal udah usia 7 minggu)hal itu pengaruh dari apa ya? makanan



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2016
Gizi ibu hamil tidak hanya dibutuhkan untuk memastikan perkembangan janin baik. Gizi tersebut juga berfungsi untuk mencegah dan mengatasi berbagai jenis keluhan kesehatan yang dialami saat hamil.

Oleh sebab itulah, seorang ibu hamil yang sangat aktif setiap hari harus mendapatkan gizi ibu hamil dalam jumlah yang cukup. Jika tidak, kesehatan ibu akan terganggu dan hal



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2009
Dear bunda, ibu, mama dan mommy sekalian...

Mama mau kasih info produk aja, krn postingan mama kemaren ada yg nanya Aby maem vitamin apa...

Aby mama kasih vitamin kunyah-kunyah namanya imunno8 produk impor dari mana yah newzeland klo ga salah, hahaha lupa mama...

Postingan ini bukan promosi loh (lah wong mama ga dapet apa2 dari tuh vitamin hehe), mama



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2007
" Teman-teman lihat gigi Rafael, bagus yach? kalian tau gak kenapa gigiku bisa bagus kayak gini? Ini karena aku gak suka makan permen dan mami selalu rajin sikatin gigi aku tiap hari. Teman-teman mau gak punya gigi yang bagus kayak gigiku? Kalau mau makanya teman-teman jangan suka makan permen terus & jangan lupa sikat gigi setiap hari yach, Ok? Kalu gigi kita bagus kan kita bisa



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2016
Sekarang ini banyak beredar susu ibu hamil di pasaran. Banyaknya merk yang sudah beredar di satu sisi mempermudah ibu untuk mendapatkan susu tetapi di sisi lain membingungkan untuk memilihnya.

Banyak ibu hamil yang masih bingung menentukan susu yang tepat untuk dikonsumsi. Sehingga banyak yang mencoba merk satu dan pindah ke merk lainnya. Tindakan itu memang tidak dilarang



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2016
Susu balita terbaik mengandung vitamin D dalam jumlah yang cukup banyak. Namun, apakah tahu apa fungsi atau manfaat dari vitamin D ini? Apa pengaruhnya bagi kesehatan serta tumbuh kembang sang buah hati?


Yang jelas, semua nutrisi yang terkandung di dalam susu pertumbuhan balita itu sangat penting untuk memaksimalkan tumbuh kembang balita. Hanya saja, dari sekian



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2016
Info ibu hamil berikut ini layak untuk diperhatikan dan dipraktekkan supaya ibu bisa menjalani masa kehamilan dengan menyenangkan di musim hujan. Ketika musim hujan tiba seperti saat ini, ibu harus pintar menjaga kesehatan karena kesehatan ibu sangat menentukan kesehatan janin di dalam kandungan. Lalu, apa saja yang bisa ibu lakukan untuk menjaga kehamilan?


Yang



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2011
bagi ibu2 yg lagi hamil apalagi hamil muda saya saranin buat bnyak minum air putih dan juga buah2an n jagn lupa vitamin dan susu juga biar janin yang kita kandung mendapat asupan vitamin dan nutrisi.
pengalaman saya krna saya kurang minum susu dan vitamin akhrnya berat badan bayi saya kurang dan akhirnya meninggal...saya saranin buat para bunda yang lagi hamil jangan lupa ya konsumsi