SITE STATUS
Jumlah Member :
488.151 member
user online :
1554 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: vitamin e santa e 500 iu



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2007




Blog posted by

Blog posted on 26-12-2007
What a nice little girl!! Dipangku Santa Claus gak nangis, dipakein bondu rusa gak dicabut... duh... anak Bunda ini pinterrr bangettt... Tapi TETEUP wae, nuansa premanisme masih muncul. Itu janggut Santa Claus sempet ditarik-tarik sama neng Andra whua..ha..ha.. sampe pusing deh om santa & tukang fotonya. Mana sempet pake acara nguap-nguap ngantuk pula. Jadilah 10 kali jepret baru dapet pose neng



Blog posted by

Blog posted on 24-12-2007
Tahun ini adalah Natal pertama untuk malaikat kecilku, Renata Prameswari "Ames". Sebagai seorang Bunda aku ingin memberikan suatu kenangan spesial untuknya, walaupun memang Ames belum mengerti apa-apa, namun jika dia besar, aku ingin dia melihatnya dan tersenyum bangga kepadaku.

Bagi banyak orang memang hal ini terkesan sepele dan tidak spesial, namun bagiku sangat membanggakan saat



Blog posted by

Blog posted on 18-12-2008
Ga terasa minggu depan tanggal 25 December. Natal tahun ini adalah Natal ke-2 buat Aurel. Natal yang sudah pasti ditunggu-tunggu.

Mulai minggu lalu Aurel & Mommy sudah mulai sibuk pasang pohon natal untuk menghias rumah. Aurel semangat sekali. Maklum ini pertama kalinya Aurel terlibat untuk menhiasi pohon Natal. Tahun lalu Aurel Cuma bisa ngeliat aja. Namanya juga Aurel, sambil



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2009
Dear bunda, ibu, mama dan mommy sekalian...

Mama mau kasih info produk aja, krn postingan mama kemaren ada yg nanya Aby maem vitamin apa...

Aby mama kasih vitamin kunyah-kunyah namanya imunno8 produk impor dari mana yah newzeland klo ga salah, hahaha lupa mama...

Postingan ini bukan promosi loh (lah wong mama ga dapet apa2 dari tuh vitamin hehe), mama



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2016
Susu balita terbaik mengandung vitamin D dalam jumlah yang cukup banyak. Namun, apakah tahu apa fungsi atau manfaat dari vitamin D ini? Apa pengaruhnya bagi kesehatan serta tumbuh kembang sang buah hati?


Yang jelas, semua nutrisi yang terkandung di dalam susu pertumbuhan balita itu sangat penting untuk memaksimalkan tumbuh kembang balita. Hanya saja, dari sekian



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2011
bagi ibu2 yg lagi hamil apalagi hamil muda saya saranin buat bnyak minum air putih dan juga buah2an n jagn lupa vitamin dan susu juga biar janin yang kita kandung mendapat asupan vitamin dan nutrisi.
pengalaman saya krna saya kurang minum susu dan vitamin akhrnya berat badan bayi saya kurang dan akhirnya meninggal...saya saranin buat para bunda yang lagi hamil jangan lupa ya konsumsi



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2011
27 Maret 2011,

Senangnya mengetehui saya hamil pas 3 hari setelah ultah saya yg ke 30... SURPRISE n UNBELIEVABLE bgt rasanya... keluarga bersukacita khususnya suami y ng begitu mendambakan hadirnya seorang bayi... Semua teman memanjatkan doa yang begitu manis "semoga lekas dapat momongan..!!" happy, gembira, exciting wuiih itulah yang saya rasakan...begitulah kira2 isi



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2016
Mum, memasuki usia pertamanya, pertumbuhan tulang si Kecil tentu berlangsung begitu cepat. Pasalnya, di masa kanak-kanak inilah pertumbuhan tulang mencapai masa keemasan. Ya, kesehatan tulangnya saat ini akan menentukan keadaan tulangnya di kemudian hari. Semakin padat tulang sIKecil di usia ini, semakin banyak pula cadangan tulang yang dimiliki pada masatua nanti.

Oleh karena



Blog posted by

Blog posted on 03-06-2016
Sebagai Ibu, Anda tentu sudah mempunyai banyak sekali referensi tentang produk bedak bayi terbaik. Bedak bayi dibutuhkan untuk melembutkan kulit anak terutama setelah mandi. Produk ini juga dibutuhkan ketika buah hati mengalami ruam sehingga mampu mengurangi rasa sakit saat kulitnya bersentuhan dengan pakaian atau popok. Selain sifatnya yang dapat melembutkan, bedak bayi juga biasanya



Blog posted by

Blog posted on 24-03-2009
Untuk mewujudkan kulit sehat dan cantik, Anda tak hanya membutuhkan perawatan dari luar, tapi juga dari dalam. Konsumsilah gizi seimbang. Niscaya tak hanya kulit yang tampak kemilau, tubuh juga akan terasa bugar dan lebih muda.

Jika Anda ingin memperoleh vitamin yang optimal untuk kulit, konsumsilah makanan segat secara bervariasi. Dengan begini, Anda bisa memastikan semua zat gizi



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2016
Gizi ibu hamil tidak hanya dibutuhkan untuk memastikan perkembangan janin baik. Gizi tersebut juga berfungsi untuk mencegah dan mengatasi berbagai jenis keluhan kesehatan yang dialami saat hamil.

Oleh sebab itulah, seorang ibu hamil yang sangat aktif setiap hari harus mendapatkan gizi ibu hamil dalam jumlah yang cukup. Jika tidak, kesehatan ibu akan terganggu dan hal



Blog posted by

Blog posted on 13-01-2009
Buah merupakan menu wajib untuk konsumsi makanan sehat kita sehari-hari, terutama untuk anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan. Selain rasanya yang segar, buah merupakan sumber vitamin dan serat alami.

Namun tahukah Bunda ada buah yang berpredikat sebagai buah super atau SUPER FRUIT ?,. Kenapa “super” karena ternyata buah-buahan ini mempunyai kandungan gizi yang

Blog belongs to group

JAWA TIMUR-AN

40 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2012
Hihihi….
Kami berdua kembali mengunjungi Pak Dokter yang berlokasi di Dalung sehari setelah hasil testpack menunjukkan positif. Kali ini aku ditimbang berat badannya dan diukur tensi darahnya. Berat badan 52 kg dengan tensi 120/80.
Kata Dokter, kandunganku sehat dan diberi obat Folic Acid untuk pembentukan sel baru dan sel otak baby tentunya. Selain itu diberi juga



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2009
Aduh.....

Udah lama banget Mama ngga nulis di blog ini, sampai lupa punya blog, hehehe...

Kabar Aby, mmm sekarang udah 2 tahun 3 bulan 23 hari, udah gede yah..... alhamdulillah....

Lagi doyan makan nih, sejak dikasih vitamin yg kunyah-kunyah (soalnya dulu dikasih vitamin sirup dia ga mau, dicampur ke susu tau juga dia, susunya gak diminum hiks)...