SITE STATUS
Jumlah Member :
501.096 member
user online :
1114 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: visi dan misi rsia karunia kasih pondok



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2012
Pagi....
Kamis pagi ini tiba-tiba kepikiran tentang senam Hamil, Berhubung usia kandunganku sekarang sudah 25 minggu dan si\'baby juga aktif bgt pengen deh cobain senam hamil. Menurut pendapat ibu mertua tercintah hamil itu harus banyak gerak, jalan kaki kalo sor dan pagi eh... kebolak, senam hamil kalo bisa. berhubung eykeeee kerja + kuliah & ssmpai malam pula jadi jalan pagi &



Blog posted by

Blog posted on 21-05-2007
Namaku NAJMI WYANDRA GUSTAMAN, Alhamdulillah aku lahir dengan selamat pada tanggal 22 maret 2007 jam 00.12 di RSIA HERMINA DAAN MOGOT



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2007
Hi semua ...
Namaku Ksatria Kendrick . Aku berhasil jadi Ksatria karena aku telah berhasil menyelesaikan misi dalam Petualangan IMMUNOSPACE . Begitu kata sertifikatnya, walaupun sesungguhnya aku blum bisa jalan... baru bisa merangkak, aku sudah bisa jadi Ksatria.
Aku ikut petualangan ini ditemani Captain Bearlo .... asyikk lho. Nih, kenalin, yang photo bareng sama



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2007
Thanx For My Jesus
akhirnya di kasih juga neh jagoan kecil
Given Aeron Widjaya

Setelah nuggu 2 tahun mami n papinya suruh pacaran dulu padahal udah bosen pacaran 5 thn di tambah lagi 2 thn nuggu dede lamaaaaaaaaaaaaaa bgt ahkir tepatnya 16-mei-2008 + hamil setelah usaha program hamil thanx to Dr willyarto yg udah bantu kehamilan yg sehat jrang muntah malah doayan



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2008
Alhamdulillah..... ....Senangnyaaaaa...... ...Terima kasih ya Allah, ya kariim. Itu ungkapan pertama dan rasa syukur yang kulafalkan saat aku dan suami mendengar penjelasan hasil USG dari Dokter Spesialist kandungan yang biasa meriksa aku dan janinku tiap bulannya bahkan skrnng sudah sering per 2 minggu cek USG nya.

Saat kami sampai ke RSIA, cukup lama nihh tumben daftarnya...hampir



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2007
Alhamdullillah saya diberi karunia oleh Yang Maha Esa seorang anak laki-laki dengan nama Zaky Riand Hidayatullah, ini adalah foto zaky waktu main-main (tamsya) di Jam Gadang sumatera Barat, waktu itu baru berumur 4 bulan. sekarang zaky udah berumur 14 bln



Blog posted by

Blog posted on 11-02-2009
Ya Allah, Ya Tuhanku..
Jadikanlah anakku, Muhammad Zhavar Andio, menjadi anak yg sholeh..
anak yg berbakti kepada-Mu dan kepada kedua orang tuanya..
yg fasih membaca ayat2 suci-Mu serta mengamalkannya..
anak yg cerdas, sehat, berbudi pekerti luhur dan beramal banyak..
Jadikanlah anakku sebagai pembuka pintu rahmat bagi kedua orang tuanya..
sebagai orang



Blog posted by

Blog posted on 21-03-2009
disaat jam menunjukkan pukul 4 sore.. disaat diriku lagi sibuk bikin Banana Cake,, Arvi ku yang lagi di Medan sana telfon dan menyuruh diriku buat ke Kantor nya di Pondok Indah sana,, buat ngasi CD foto, karena hari senin Majalah sudah naik Cetak.. uuughhh,, BT banget,, padahala diriku lagi bikin kue dan mau berangkat ke Puncak.. dan juga,, lagi nggak enak badan..

akhirnya berangkat



Blog posted by

Blog posted on 07-02-2007
Anakku nih ganteng n lucu banget....aku aja sampe bingung kok bisa anakku putih padahal aku n suamiku rada item...hahahah. Alhamdulillah... Kata orang anakku kaya orang manado...iya manado lama di wonogiri, heheheehe...
Anakku lahir tanggal 3 Maret 2006 hari Jumat jam 11 siang di RS Prikasih Pondok Labu. Waktu aku mo periksa kamis sore eh malah udah flek, terus kata dokter harus tinggal



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2008
Hi semua,
Saya mau memperkenalkan kreasi terbaru saya, namanya \'milkyway\', yang mana memproduksi baju khusus untuk ibu menyusui...

Ukuran yang kami sediakan juga adalah S, M dan L, dengan model yang bervariatif, jadi ibu menyusui tidak melulu harus pakai baju allsize, atau kemeja saja untuk memudahkan proses menyusui.

Jenis2 \'bukaan\' yang milkyway produksi



Blog posted by

Blog posted on 20-10-2011
Wow cepat sekali. Yup  mungkin kata2 itu yang tepat untuk menggambarkan betapa cpt nya kita dipercaya untuk menjadi orangtua. Krn br sebulan menikah saya sudah langsung hamil. Syukur alhamduliiah kami ucapkan atas karunia ini. Selama hamil saya juga tidak begitu mengalami kendala. Karena saya tidak ngidam apapun dan tidak mabok maupun mual. Percaya ato tidak, setelah menikah kita sempat



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2010
hai bunda,,,,,
aku ingin berbagi cerita nich.ananda gendis sekarang sudah mulai bisa tengkurap nich,,,,
duuuuhhhh senang nya melihat perkembangan ini.awalnya bunda,aku benar benar ga percaya klw ananda gendis sudah bisa tengkurap setelah aku menyaksikannya sendiri baru aku percaya bahwa ananda gendis memang bisa melakukannya,klw aku liat di kartu imunisasi nya sich perkembangan



Blog posted by

Blog posted on 07-11-2008
Namaku Kayla Nareswari Maysa Abidin, aku lahir di Jakarta tepatnya di RSIA Yadika Kebayoran Lama hari Kamis tgl. 22 Mei 2008 jam 18.35 WIB. BB ku waktu lahir 3100 gr & PB ku 49 cm. Aku adalah putri pertama dari Ayah + Bundaku. Ayahku bernama Agus Jenal Abidin, bundaku bernama Sri Wularningsih. Kata orang, aku sipit & ndut... Rambutku tipis... Waktu baru lahir rambutku tebal + hitam, tapi setelah



Blog posted by

Blog posted on 31-10-2007
Blog has written on May 23, 2006

Wow.. what a wonderful this year will be.. new life.. new family.. new experience.. seneng banget bisa ngelewatin trimester kedua ini juga dengan lancar dan sehat.. mulai bisa cicip sayur bayam atau sop.. minum susu walaupun gak sering.. semuanya kembali normal dengan bobot tubuh yang masih enak buat diajak jalan kemana-mana :D

Sejak



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2008
Hari minggu malem, setelah pulang dari rumah mama di pondok gede, kita (aku dan hubby) mampir beli martabak telor di tempat langganan...sekalian nambahin lauk di rumah...

selese makan tidak terjadi apa2 sama kita malam harinya...TAPiii...pagi2 sebelum berangkat ke kantor aku dan hubby rebutan kamar mandi gara2nya udah mules2..

dan kejadian ini berlangsung sepanjang