SITE STATUS
Jumlah Member :
501.869 member
user online :
1003 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: via mama nizam



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
halo temen, aku mau kasi tau mama kalau aku lagi seneng...liat mama...aku belajar tengkurep...



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2007
lihatlah senyumku...hhehehehe..
lihatlah tawaku....hihihihi
aku tersenyum saat mama fotoin aku..aku cemberut kalau mama cuekin aku,hiks...



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Assalamu'alaikum...perkenalkan ya..nama aku Inaya Ananda Sartiva. tgl 22 Agusttus kemarin aku ultah loh yang ke-2. aku bahagiaaaa,...bgt krn semua mama mamaku jg ayah ku kumpul semua, ada mama kandungku, ada mama ojha, ada mama nunur...wiiihhh pokonya rame bgt deh..aku seneng bgt, aku main dgn tmn tmn ku, lari larian, eh...kalian tau ga...!! aku jago nyanyi loh..aku bs nyanyi lagunya tante melly



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2007
Hallo teman2, namaku Kenisha Nindhyatyas Nugroho, putri dr mama Novhee en papa Eko. usiaku skrg sdh 10 bln, aku seneng bgt loh difoto, kalo kata mama bahasa kerennya narsis.hehehhe..oia foto ini diambil sama mama waktu aku lagi maen2 di kamar, mama paling gemes kalo liat aku ketawa...ok dech salam kenal yah semua...



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2009
senin sore mama di telpon teman mama, dia nawarin kerjaan. kebetulan bgt mama lg ga kerja semenjak mama tau hamil km sayang....hhmm brarti dah 17 bln mama ga kerja.....soalnya anak mama sekarang udah 8 bln..

nah sekarang mama bingung bgt, milih kerjaan apa milih bersama km sayang anak mama yg cantik...
kerjaan mama bukan kaya kerjaan mama yg lain, kerjaan mama ada



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2007
zzz...zzzz..... aduh Simba ngantuk berat, tadi pagi abis nungguin mama sahur, Simba ikutan sahur. Sekarang ngantuk sekali, mumpung mama kerja Simba bobo aja.... Mama...jangan lupa bangunin Simba ya buat buka...



Blog posted by

Blog posted on 03-02-2010

Ungkapkan pengalaman pribadi Anda bersama dengan buah hati tercinta atau pengalaman menjadi seorang Ibu ke dalam Blog ini dalam bentuk sebuah cerita...

To my dearest Son...

Sayang, betapa hati mama melonjak kegirangan saat tahu kamu hadir di tengah-tengah mama dan papa..
Kamu adalah hadiah terindah yang diberikan Tuhan..
Kamu



Blog posted by

Blog posted on 17-01-2008
Hai teman2....liat ini foto iffa (1.5 bln) lg berpose dgn boneka dufan...iffa senang banget dgn boneka ini krn warna nya yg beraneka warna n bulu nya yg gak bikin takut hihihihih...... ada tuh boneka yg diks o-om tp iffa takut krn bulunya yg agak panjang2 n boneka nya jg 3x ukuran iffa.......hiiiiiiiii.........takuttttttt.....
Kata mama, iffa gak bole takut ama boneka krn ntar gak ada yg



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2007
Allow..kenalin namaku faeydza,aku lahir di RSPP tanggal 28 Februari 2007 sekarang aku dah 6 bulan lebih sebentar lagi mau 7 bulan,aku paling suka difoto..abis kata mamaku waktu dalam kandungan mama suka banget foto2 aku pake alat USG jadinya aku familiar sama yang namanya kamera....hehehehhe...aku juga suka lihat lampu2 di mall..kalo jalan2 sama mama aku duduk disampingnya pakai car seat..trus aku



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2007
Eva susah sekali senyum kalo di photo... Ngak seperti Mama & Papanya yang lebih ganjen...
Cheers,
MAYA



Blog posted by

Blog posted on 01-09-2007
.............mama.....mama, dimana? kok aku ditinggal....kita kan baru ketemuan?...takut nih ama tante suster........



Blog posted by

Blog posted on 02-08-2007
"              asyik di gendong mama...        allow ketemu lg ma Nindy....aku sekarang udah bica tengkulep....aku paling cuka kalau digendong mama, mama thayank bgt ma aku....



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2007
asiiiiiiiiik..akhirnya mama dan papa ngajakin aku renang teman2 enak deh..aku bisa main air sepuasnya..sambil nyoba baju renang baru..hihih mama beliin aku baju renang di ambasador..wkt itu maksi bareng sama teman mama ada tante icha , ayu dan tante krista , itu loh bunda2 yang ada yang ada di club info bunda juga loh..mknnya di ambas...kata mama baju renang aku samaan loh dengan tmn



Blog posted by

Blog posted on 08-12-2007
HAIIIIIIIIIIIIIIIIIIII semua bunda-bunda di seluruh nusantara , bunda dan kawan- kawan aku alicia mau cerita nich tentang teman-teman mamah. MAMA aku kalau hari libur suka sekali ngajak temen-temennya untuk dateng kerumah yaaaaaaaaaaaaa hanya sekedar makan-makan, ngerumpi, bahkan ngerujak bareng aku kadang terganggu sama teman-temannya mama mereka suka ngeledekin aku. dan saat aku mau tidurpun ga



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2010
Satu keinginan udah terlaksana meski banyak cercaan...
Q PENGEN NIKAH MUDA....!!!!
Itu q lakuin krn da sesuatu yg memaksaq....dr diriq sendiri...
Alhamdulillah, Allah kasih q keluarga yg bisa buatq bahagia...
BILQIS....
Mama sayang adhe\'...meski kita belum mencapai kebahagiaan yg sempurna, tapi kita g boleh nyerah...mama janji mama akan bahagiain adhe