SITE STATUS
Jumlah Member :
489.904 member
user online :
345 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ventin oktavi sudah nikah atau belum



Blog posted by

Blog posted on 14-10-2016
Hy bunda salam knal nama aku aulidinasukma umur aku 21 th. Dan panggil aja AUL ya biar ga ribet bunda hehe. Aku baru bergabung dgn INFOBUNDA hari ini smoga bisa saling sharing ya bunda. Aku mau cerita ni bunda di simak ya, aku nikah bln mei2016, pas nikah aku memang sedang haid bunda stlah selesai haid aku d imunisasi biar sehat dan trhindar dri pnyakit juga. Trus stlh aku imunisasi haid ku ngga



Blog posted by

Blog posted on 17-11-2011
usiah saya 21 tahun status saya sudah nikah saya sudah nikah 10 bulan tapi saya belum dikasi kepercayaan sama yang kuasa menitipkan anugrahnya sampai sekarang saya belum hamil padahal kami sangat mendambakan bua hati baik dari pihak suamiku dan dari pihaku dengan adanya bua hati dapat menambah keharmonisan kekeluargaan kami terkadang saya telat haid seminggu selang berapa hari saya haid



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2007
aku di sebelah kiri, yang tengah dan kanan kaka sepupuku namanya Aa DIki & Aa Nurman. Aku pake baju koko  diminta bunda katanya sih seragam waktu bibi Novi akad nikah. Lucu ya



Blog posted by

Blog posted on 25-05-2010
Saya sudah nikah selama 6th, dan belum dikarunia seorang bayi.Untunglah ada anak tetangga yg panggil aku mama karena sejak bayi aku ikut merawatnya.Sekarang umur 5th Kalau tidak ada anak itu mungkin aku sudah gila.Apalagi melihat foto2 teman2ku dg anaknya di Facebook.Hatiku sedih sekali n miris melihatnya.Kadang aku merasa Allah tidak adil pada aku.ApAlagi adik sepupu sudah punya anak semua.Sudah



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2010
Asaalamualaikuuuuumm...para bunda semuanya..

saya mo curhat nich....
saya nikah tgl 01 desember 2009 kmren...dan sekarang sudah memasuki 2 bulan pernikahan..saya tgl ditempat mertua saya karena suami saya anak tunggal pertama..
awalnya indah tp lama2 kadang da salah paham dikit ma mertua..
tp atas saran suami yg tetap mendukung saya,saya jd berusaha kuat n



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2007
saya udah nikah selama 7 tahun baru sekarang kami punya calon baby. Seneng banget rasanya. Makasih untuk infobunda, udah ngebantu kehamilan saya. Dulu saya males buka e-mail.sekarang rasanya nunggu e-mail dari infobunda lama banget. Makasih ya atas emua saran dan ifonya



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2014

”Saya terima nikahnya.... binti.... dengan mas kawin......di bayar tunai....”.

Singkat, padat dan jelas.Tapi tahukan makna “perjanjian atau ikrar” tersebut?

Itu tersurat. Tetapi apa pula yang tersirat?

Yang tersirat ialah :

Artinya: ”Maka aku tanggung dosa-dosanya si dia (perempuan yang ia



Blog posted by

Blog posted on 04-10-2011
Hal ini belum lama aku ketahui, ternyata mertuaku kejam dengan mefitnah ibukuku. Semua berawal dari uang angpao hasil pernikahan aku 6 tahun  silam. Kira kira hasilnya sebesar 13 juta. Esoknya setelah hasil dihitung mertuaku yg perempuan menyerahkan uang itu kepadaku,tetapi dia minta 3 juta untuk bayar rias pengantin. Langsung aku berikan, dan sisanya 10 juta aku serahkan ke swm agar



Blog posted by

Blog posted on 02-08-2011
huhuyyy akhirnya ada tempat utk nulis pengalaman indah,amazing yang kuarasakan slama ini...heemm smoga blog ku nantinya bisa jdi kenangan yg enak di baca,di ingat lagi dan trutama biar anaku kelak bisa baca jugaa...
Start the story 'Kehamilan yg di nanti' ..

Sejak awal pernikahan slama 2,5th , aku memutuskan utk tetap bekerja di tempat yg jauh dari suami, ya kira-kira



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2009
Bismillahirrahmaanirahiim

Dengan kerendahan hati mari kita simak pesan-pesan Al-qur'an tentang tujuan hidup yang sebenarnya

Nasehat ini untuk semuanya ..........
Untuk mereka yang sudah memiliki arah.........
Untuk mereka yang belum memiliki arah.........
dan untuk mereka yang tidak memiliki arah.
nasehat ini untuk semuanya.......




Blog posted by

Blog posted on 27-02-2008
Ass wr wb,

Hey temen2 IB yg Zahwa sayangi dan hormati, pa kbr semuanya...cipika-cipiki dulu ahhh, mmmmuuuuaaaahhhhh...hehehe....

bunda Zahwa sekedar mau berbagi kebahagiaan, kegembiraan dan juga cerita. Tentang perkembangan ananda Zahwa putri ayah dan bunda yg tercinta. pastinya para ayah dan bunda seneng donk klo liat anaknya sehat dan tumbuh kembangnya baik juga



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2009
Hallo smua, mu ikutan nimbrung nich, lam kenal buat smuanya.
Aku mu brbagi crita mudah2n bermanfaat terutama buat ibu2 muda yg msh blm hamil. Aku tuh nikah dah hampir setahun tp aku mash blm jg hamil, dah bnyk 'n sering orang tny dah isi apa belum....yaa aku jwb dngn snyum blm dipercaya ma yg di Atas. Ampe akhirnya stlh 1thn usia prnikahan ,aku hamil...syukur alhamdullilah aku & suami



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2012
 assalamualaikum saya dewi tinggal di depok.
salam kenal ya bunda saya anggota baru disini, saya mau menumpahkan rasa galau dalam hati saya. Saya padahal menikah baru setahun dan sangat ingin sekali memilki anak tapi ketika beberapa tetangga di rumah mertua lalu di rumah saya selalu bertanya " sudah isi? bla...bla..."  saya cuma bisa jawab " ya memang belum



Blog posted by

Blog posted on 07-03-2015

siang BunMil ato Bunda Hamil semua...

Kemarin seneng banget karena Debay ku aktif seharian..

mungkin karna lg d rumah eyang kali ya...

nendang-nendang trus siang sampai malem pas ayahnya pulang..

Ayahnya sampai ketawa Geli aku critaiin..

maklum Bunda, Anak pertama...jadi semua perubahan atau



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Haiii... teman teman semuaya aku mw bilang,...

Klo aku tersenyum, lesung pipiku keliatan dechhh. gimana pendapat teman teman? gak aneh kan klo aku terseyum seperti ini. Mmm... makanya aku senang tesenyum biar orang bisa liat hehehehe..
Oh ya ini photo, aku baru berumur 6 bulan waktu itu, di photo ini aku baru diajak mami papiku jalan jalan jauh loch. Ya biasanya aku Cuma