SITE STATUS
Jumlah Member :
501.079 member
user online :
689 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: usia kandungan 16 minggu tapi kenapa suk



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2011
sy sudah membaca tentang informasi kandungan yg blm nampak waktu usg,tp sy masih cemas dgn kandungan sy, pertama kali sy usg waktu usia kandungan umur 3 minggu waktu itu dokter malah berkata (kok ukuran kandungannya kecil banget) dalam batin saya kok malah nanya saya? ukuran plasenta sekitar 1 cm, usg ke-2 saya ganti dokter waktu usia kandungan saya 7 minggu ukuran plasentanya sudah membesar

Blog belongs to group

Diaz

78 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2007
Penantian...
Saat ini usia kandungan Que udah masuk minggu ke 37 atw udah 9 bulan, berarti juga sekitar 3 minggu lagi penantian Que. Mudah2an semuanya lancar-lancar aja!
Tapi kenapa 3 minggu lagi rasanya seperti 1 tahun ya !!



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2011
Lantai 3 UIP RING SULMAPA, 25 Agustus 2011

Ry, kalo menurut perhitungan bunda, usia janin yang kukandung ini sudah mencapai 9 minggu 1 hari...tp minggu lalu ketika cek ke dokter kandungan, usianya baru mencapai 4-5 minggu,,,,
kemudian kantung kandungan sudah keliatan sepanjang 20mm, kata dokter, di usia kandungan seperti sekarang ini (5W 6D), harusnya janin sudah mulai



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2011
juni 2010 aku telah hamil anak pertama ku betapa bahagia nya aku dan suami saat itu karena bs hamil setelah menikah 6 bulan, hari demi hari bulan demi bulan ku lalui dengan begitu bahagia nya .. hingga januari 2011 saat usia kandungan ku 8 bulan aku tidak pernah berfikir sedikit pun akan kehilangan calon bayi ku itu .. bayi ku yg aku harapkan akan lahir ke dunia ini 1 bulan lg tp ternyata tuhan



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2012
Menurut perhitunganku, usia kehamilanku 31 minggu. Eh, setelah dilakukan USG, ternyata usia kehamilanku udah 34 minggu. Wew, selisih 3 minggu. Perkiraan berat badan memang sudah masuk usia 34 minggu. Kenapa ada selisih seperti ini ya? Ya sudahlah, berarti aku harus mulai siap siaga menanti kehadiran babyku tersayang.
Oh ya, karena kukira usia kehamilanku baru 31 minggu sehingga de'dek



Blog posted by

Blog posted on 09-11-2007
disaat menengetahui kalo aku posistif hamil, saya merasa sangat bahagia yang tak terhingga
saya begitu menjaganya dengan baik samapi usia kandungan saya pada saatnya. dengan perkiraan DSA 9 bulan, namun di usia tersebut saya sangat berharap harap cemas menanti sang buah hati (maklum masih anak I)
sampai dengan perkiraan dokter DSA belom juga ada tanda tanda ( tapi dengan penuh doa

Blog belongs to group

bunda nutricia

339 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 10-05-2011
Salam kenal bunda2,
3 bulan lewat sudah saya melahirkan darren yg usia kehamilan saya baru masuk 8 bulan.
dulu dia begitu rentan dan kecil, setiap malam ku selalu berdoa "Tuhan berikanlah kekuatan dan kesanggupan ku untuk mengurus dan memelihara si kecil"Darren". Tuhan mu'jizat -MU ku minta hanya untuk si kecil "Darren". Selain darren lahir dalam usia



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2016
Menghitung usia kehamilan dengan cara apapun memang tidak bisa memberikan hasil yang valid. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan sekarang ini untuk mengetahui usia kehamilan seperti menggunakan penghitungan manual, penggunaan kalkulator penghitungan usia kehamilan online, atau pemeriksaan USG. Dan masih ada cara lain untuk menghitung usia janin di dalam kandungan. Sayangnya, tidak satupun



Blog posted by

Blog posted on 03-08-2016
Selalu ada hal yang membuat khawatir mulai dari awal kehamilan hingga perkembangan janin sudah mencapai usia tertentu.

Itu juga mungkin yang ibu rasakan. Apalagi jika ibu saat ini sedang mengandung anak yang pertama. Karena ibu belum pernah mengandung sebelumnya, tentu ibu akan sangat ekstra hati-hati.

Kekhawatiran yang berlebihan bisa saja terjadi karena ibu



Blog posted by

Blog posted on 29-04-2016
Menghitung usia kehamilan bisa dilakukan dengan menggunakan smartphone saja lho. Tidak perlu pusing-pusing membuka kalkulator. Tidak perlu juga ibu datang ke dokter untuk mengetahui sudah berapa hari janin yang ada di dalam kandungan.

Tapi, yang jelas, selamat ya sudah ada sang buah hati di dalam rahim. Ibu dan suami ibu pasti senang. Akan sangat senang sekali jika ibu bisa



Blog posted by

Blog posted on 12-10-2009
Namaku Putri 19thn. Sekarang aku sedang mhamil anak pertamaku. Usia kandunganku sudah 5 bulan.
Awalnya aku sangat takut dan kuatir. Karena kata ibu-ibu kebanyakan yang telah lebih dulu pengalaman hamil. Saat kandungan kita berusia 4 bulan akan terasa gerakan janin. Tapi lain denganku, saat usia kandunganku 4 bulan aku belum merasakan gerakan bayiku. Sampai aku dan suami (Yadi

Blog belongs to group

IBU MUDA

2754 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 19-07-2016
Susu ibu hamil apapun bagus. Entah itu susu sapi atau susu kedelai. Toh kedua-duanya mengandung nutrisi ibu hamil.

Itu pernyataan yang sering dilontarkan oleh para ibu-ibu hamil. Mungkin, ibu tidak akan gegabah dalam memilih susu karena ternyata tidak semua susu itu bagus lho, terutama susu kedelai.

Dari sekian banyak susu kehamilan , memang yang paling



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2008
Tepatnya sudah 35 minggu 4 hari aku melewati masa kehamilan. dan saat usia 35 minggu 4 hari itulah akukembali USG ke dokter, tepatnya tadi malam rabu, 5 nov 08. Alhamdulillah , berat badanku naik 2 kg setelah 2 minggu lalu saat periksa usg minggu ke 33 turun 1 kg berat badanku. Tekanan darah pun naik, normal menjadi 110/70 setelah 2 minggu yang lalu saat 33 minggu kehamilan tekanan darahku turun



Blog posted by

Blog posted on 30-09-2014
26w, 1d

Kali pertama ni nulis tentang perkembangan kehamilanku disini...

Bahagia sekali rasanya setelah melihat test pack dua garis awal bulan mei lalu, ga sabar buat langsung periksa ke dokter dan dgr sendiri kalao saya hamil. Ya, dan kata dokter memang saya sudah hamil usia 5 minggu waktu itu. Bahagia? tentu saja iya, saya dan suami memang sudah menunggunya



Blog posted by

Blog posted on 06-03-2007
ini foto waktu rezq baru 5 lahir diRumah Sakit Bedah harapan Mulia Bpp..Aku dilahirkan Cesar karena pas usia kandungan bunda udah 9 bln 1 minggu aku jadi melintang..padahal 1 - 9 bln posisi aku udah bagus loh..he he he...mungkin karena aku terlalu aktif didalam perut bunda...kasian yah bundaku...