SITE STATUS
Jumlah Member :
503.641 member
user online :
525 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: usia hamil berapa bulan minum vit nutrimama 2



Blog posted by

Blog posted on 14-03-2008
Cerita di balik 17 tahun eh bulan...
mama (m) dan aby (a)

-Satu-
m : anak mama ini namanya siapa yah (nunjuk aby)
a : abihhhhhhhhhh (nepok² dadanya)
n : nama panjangnya abyan raza izza.....
a : tiiiiiiiiiiiii (beneran panjang)

-Dua-
m : tingki wingki.. dipsi...
a : yaya... pooooooooooooo (mulutnya monyong abis)
m



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2012
Pada awalnya saya Sedih dan.stres sewaktu 5 bln pernikahan tetapi blm jg di karuniai seorang ank,smua org slalu bertanya sudah hamil atau ƟĪ­LĪ°ā™, berbagai.saran.berdatangan dr kerabat kerabat saya dan smua saran itu pun udh kami coba namun blm berhasil jg smpe akhirnya teman suami saya menyarankan tuk minum prenagen esensis selama 1 minggu di waktu masa subur, yg minum bukan hny saya tp jg



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2011
Aku menikah awal tahun 2011 tepatnya tgl 2 januari. Saat itu pikiran aku dan suami berfikir untuk menunda kehamilan,karna usia kami masih sangat muda dan faktor keuangan. Kami pikir lebih baik mempersiapkan segalanya daripada anak kami terlantar nantinya. Tanpa berfikir panjang aku Suntik KB 3bln,itupun dgn restu suami dan mertua. tanpa memikirkan apa efek samping dari Suntik KB. 3 january- 28



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2009
Alhamdulillah ga terasa puasa tinggal menghitung hari lagi, trima kasih Yaa Allah, Engkau masih memberikan umur yg panjang dan kesehatan kepadaku, suamiku dan keluarga kami sehingga kami masih bisa bertemu dengan puasa tahun ini, Insyaallah:-)
Pas memasuki bulan puasa tahun ini usia kandunganku sudah 4 bulan 1 minggu, alhamdulillah ngidam dan ras mual yang aku alami selama trisemester



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2016
Menghitung usia kehamilan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Sayangnya, banyak ibu hamil yang tidak percaya dengan hasil hitungan tersebut. Hal ini dikarenakan banyak ibu hamil yang membuktikan penghitungan tersebut tidak valid.


Menghitung usia kandungan itu memberikan banyak manfaat. Salah satunya adalah membuat ibu tahu berapa usia janin dalam kandungan. Dengan



Blog posted by

Blog posted on 05-03-2011
hai para bunda, ...
aku kembali hadir, setelah fakum kurang lbh 1 thn tanpa online di sini.
sekarang ini aku sedang gembira, karena aku hamil lagi untuk yg ke-2 kalinya. buat bunda yg dulu pernah membaca blog ku sebelumx pasti ingat apa masalah di kehamilanku yg pertama dulu. :(
kehamilanku sih baru ... aku sendiri kurang begitu yakin, sudah berapa minggu ya ??



Blog posted by

Blog posted on 24-01-2011
 bulan desember aku mengalami flek merah muda cuma 5 hari n aku jg g haid seperti biasa dan dibulan ini aku jga belum dapat haid apakah aku hamil.... mau periksa ke dokter males sendirian coz suami kerja.....mau beli tespack blum sempat jg....... ya Allah mudah2an aku hamil coz ini adalah kehamilan aku yg kedua setelah kegu2ran bulan nov 2009 lalu cukup lama memang menunggu kehamilan ini



Blog posted by

Blog posted on 29-05-2013
 bunda mau sharing nih, 

saya kan sekarang baru hamil anak pertama, kemarin ketika pertamakali ketahuan hamil ityu usia kandungan saya uda masuk 5minggu cuman letika dilihat dari terakhir pms itu seharusnya usia kandungan nya uda 6minggu cuman ada 1 minggu yg saya mengalami flek2 jadi ketika saya cek di dokter di usg itu terlihat janinya usia 5minggu..
sekarang

Blog belongs to group

Lahir Jan 2014

1362 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2010
Alhamdulillah senang banget rasanya jadi ibu, hal yang udah kita tunggu2 sekitar 3.5 taun, begitu pulang dari rumah sakit, dede naura bobo nyenyak tuh dari pagi ampe sore, minum asi pun terpaksa harus dibangunin, tapi begitu jam 10 malem, baru deh kerasa jadi ibu en ayah yang harus begadang sampe adzan shubuh. minggu2 pertama sih kita bingung en kesel, rasanya pengen nangis, soalnya gak bisa



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2010
Alhamdulillah senang banget rasanya jadi ibu, hal yang udah kita tunggu2 sekitar 3.5 taun, begitu pulang dari rumah sakit, dede naura bobo nyenyak tuh dari pagi ampe sore, minum asi pun terpaksa harus dibangunin, tapi begitu jam 10 malem, baru deh kerasa jadi ibu en ayah yang harus begadang sampe adzan shubuh. minggu2 pertama sih kita bingung en kesel, rasanya pengen nangis, soalnya gak bisa



Blog posted by

Blog posted on 12-07-2014
Hari ini saya baru pertama kali bergabung di Info Bunda. Web ini sangat bagus banget untuk Bunda-Bunda. Pada kesempatan ini saya akan berbagi pengalaman tentang keajaiban berpusa saat hamil muda.

Usia kehamilan saya sekarang 10 minggu 5 hari, bertepatan dengan bulan Ramadhan. Dari pertama puasa Ramadhan saya pberpuasa sampai sekarang ini (sudah hari ke 13 bulan Ramadhan)...saya



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
kata orang, si anu anak nya pas lahir, KUNING Karena minum susu ibu hamil. Makanya, mertua saya menyarankan agar saya jangan minum susu ibu hamil.
What??!!! (Pura Pura shock) Kate sape? Kate dokter? Itu statement bisa di pertanggung jawabkan ,tidak? Lagian, kalo susu ibu hamil menyebabkan bayi yang lahir terkena penyakit kuning, tentunya susu susu dengan beragam merk itu sudah



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2009

Dear bunda,


Sudah 5 bulan yang lalu saya di kuret karena saat itu bayi saya tidak berkembang ( saat itu usia kandungan saya baru 13 minggu ), dokter bilang sih karena kelainan kromosom.saat itu saya merasa sedih sekali karena ini adalah anak pertama kami, apalagi setelah dikuret saya liat anak saya dilahirkan begitu bersih dan organ tubuhnya sudah ada walaupun



Blog posted by

Blog posted on 24-11-2008
allhamdulilah akhirnya aq dikaruniai anak juga,
sekarang usia kandungan qu udah jalan 4 bulan,
perut qu suka keram sendiri, mungkin karena aq suka telat makan,
tapi aq janji aq bakalan banyak makan ,biar si baby dapet asupan makanan juga.
aq takut janin qu ini sehat atau ga
makanya aqu lagi nyari-nyari vitamin yang cocok untuk aqu,
aq kebayang gimana