SITE STATUS
Jumlah Member :
498.978 member
user online :
1043 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: usg rs medika lestari ciledug



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2010
Averrus Salim arRiva'i, dia anak pertamaku. kelahirannya adalah sebuah anugerah terindah dan tak ternilai, karena sebelumnya aku mengalamai keguguran pada usia kehamilan tiga bulan. pada usia kehamilan averrus ke delapan bulan aku divonis menderita placenta previa total. satu minggu aku rawat inap di RB Bunda-Liwa, dua hari di RB Khodijah-Kalianda, empat hari di RS anugerah Medika-Bandar Lampung,



Blog posted by

Blog posted on 11-08-2011
Syukur ALhamdulillah jagoan kecilku ALfareL FavianSyafiQ telah lahir pada hari Kamis 4 Agustus 2011 pukul 23.44WIB di RS.Sari Asih Ciledug....
ALhamdulillah lahir dg selamat,normal & subhanallah proses persalinannya amat sangat lancar....
AL lahir dg berat 3kg & panjang 49cm....Kulitnya bersih,putih,halus....Huwaaaaaaa lucu,imut2 menggemaskan...Tapi syg mukanya mirip



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2008
Waktu begitu cepat berlalu , seperti bermimpi aku pagi ini
kupandangi putri kecilku , ternyata aku mampu mengurus anakku walau belum sempurna sebagai seorang ibu . aku tidak sepanjang hari bersamanya , aku harus berbagi dengan pekerjaan . walaupun begitu aku bangga sekali putriku tumbuh kembang dengan baik dan cerdas .

hari ini 17 Oktober 2008 2 thn usianya .aku jadi

Blog belongs to group

Working mom

603 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 03-04-2008
Hi teman-teman, boleh kenalan ngga? aku namanya Ina, anaknya mama Nia dan Papa Ian...nama aku cuma dibolak balik dari nama mama sama papa ya...Nama lengkap aku Ina Wanny Ef Uly, Ef nya singkatan dari nama Alm Nenek aku, yaitu Erna Fatimah, kalo Uly nya nama marga aku dari Papa, Papa asalnya dari Nusa Tenggara Timur, tepatnya di Waingapu...Kata orang-orang wajahku mirip papa banget, kayak Pinang



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2008
Pernalkan namaku Indah Lestari, SP dan suami Arifin Akhmad, ST, orang tua dari deeba zaina
Tanggal 11 juli 2008, sudah 1 tahun deeba bersama kami. Tida terasa waktu cepat berlalu. 1 tahun yang lalu, deeba adalah bayi mungil yang lucu. Sekarang Alhamdullilah sehat tetap lucu dan aktif.
Hobinya melihat foto/koran/ majalah. rasa ingin tahunya besar sekali..jadi di rumah

Blog belongs to group

IBU MUDA

2750 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 27-05-2008
7 bulan yg lalu naysa kecilku lahir...tepat pada tgl 25 Oktober 2007, pukul 16:48, dengan berat 2750 kg panjang 48 cm.di sebuah RS di sudut jakarta dalam gerimis lebih tepatnya hujan lebat..hanya didampingi orang tuaku...karna papanya naysa sedang tugas di luar kota. Kelahirannya jg blum direncanakan..karna setau aku orang yg cesar lahirnya menentukan tanggal..tp ini beda...saat itu jg dokter



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2016
halo bunda aku pengen share dikit tentang pengalaman kehamilan..namaku desi ayu lestari menikah di usia 23 tahun..alhamdulilah di bulan berikutnya telat haid tespek 2 strip karena ini kehamilan pertama ku tentu saja ini menjadi kebahagiaan buat ku dan suami...tp memang blm menjadi rezeki kami berdua di usia kandungan 12 minggu aku keguguran :'( sedih?iya banget..sampe butuh waktu untuk



Blog posted by

Blog posted on 15-04-2008
Ketika berangkat kerja hari ini, putriku sedang tidur…teduh sekali melihat wajahnya yang terlihat polos tanpa dosa, saya jadi teringat saat-saat ketika melahirkan Ina.

Ina dilahirkan pada hari Rabu tanggal 09-01-08 jam 13.40 di RS Puri Medika. Beratnya 2,5 kg, panjang 43 cm, lingkar kepala 31 cm. Benar-benar perjuangan antara hidup dan mati.

Hari sebelumnya, tanggal



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2008
Namaku Argi El Capitan Isaac Ibrahim. Lumayan panjang, tapi cukup panggil aku, el. Itu aja..
Sesuai namanya, el memang "berukuran" L. Sebab waktu lahir, 9 desember 2007 di rumah sakit Medika Permata Hijau, Jl. Panjang, Jakarta Barat, el lumayan "L".
Panjangnya 53 senti, beratnya 4,3 kilogram. Meleset dari perkiraan.meski sebenarnya nggak meleset-meleset amat. Soalnya selama hamil,



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2011
Akhirnya aku merasakan juga nikmatnya yg uhuy  melahirkan hehehe..... Rasanya gak bisa diungkapkan dengan kata2.....Wow luar biasa nikmatnya :))

Awal mulanya perjuangan itu pada hari kamis 4 Agustus 2011... Malam harinya kaki,betis,pinggang,punggung terasa pegal sekali tidak seperti biasanya....ditambah lagi dengan mulesnya perut :( lengkap sudah sakitnya....




Blog posted by

Blog posted on 19-06-2008
... dan, El Capitanku Sakit!

Kejadian menakutkan itu akhirnya datang juga. Beneran deh, nggak pernah nyangka bakal seseram itu. Nggak tega ngeliat el yang gendut yang biasanya ceria, ketawa-ketawa, sekarang pucat dan lemes. Nggak tega juga ngeliat el muntah nggak berhenti-berhenti. Apalagi harus ngeliat jarum suntik nembus kulit putihnya. el nggak berhenti nangis waktu jarum



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2011
  Tradisi Lama Merawat Tubuh Usai Melahirkan



 
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi.

 
 
Artikel Terkait:

Kenapa Seleb Bisa Cepat Langsing Usai Melahirkan?
Makanan yang Dibutuhkan Ibu Usai Melahirkan
Resep Langsing Para Model Usai Melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2016
Nama Bayi Perempuan – Pada kesempatan kali ini saya memiliki sejumlah Nama Bayi perempuan yang diambil dari beberapa bahasa. Dalam memberikan nama bayi sebaiknya kita tidak asal-asalan karena nama yang diberikan kepada calon anak kita akan menjadi doa dan dibawa hingga ia tumbuh dewasa. Semoga dengan membaca artikel yang berisi Nama Bayi perempuan Modern ini para orang tua bisa memilih

Blog belongs to group