SITE STATUS
Jumlah Member :
503.557 member
user online :
556 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: usg permata bunda yogyakarta



Blog posted by

Blog posted on 16-07-2007
Hallo,
Namaku Maritza Nazmi Syazwina Haryanto, lahir di yogyakarta 14 Mei 2007,Nama panggilanku Azmi, sekarang aku lagi belajar miring & tengkurap,



Blog posted by

Blog posted on 05-12-2007
ass wr wb.
met pagi temen2 dan bunda2 semuanya!..di pagi yg cerah ini semoga kebahagiaan dan keselamatan selalu menyertai kita semua.Aminn..
pastinya temen2& bunda2 udah pada mandi dan sarapan donk..
sama deh zahwa dan bunda juga udah sarapan pagi.
eh iya temen,tadi pagi ayah membawa koper menuju mobil jemputan untuk menuju bandara PT.Badak LNG jam 07.00 wita ayah pun



Blog posted by

Blog posted on 28-04-2008
HALLO.. IBUK,MAMA,BUNDA,MAMI, UMMI...
kenalin nih nama saya Galih and adik saya yang imut ini namanya Romero. Saya umurnya 8 tahun dan si adik umurnya baru mau 3 tahun bulan Juni nanti. Meskipun selisih usia kamu cukup banyak yakni 5 tahun.. tapi tetep saja tuh.. kami masih saling berebut mainan, perhatian dari ibuk dan bapak kami dan juga masih pada tidak mau ngalah satu sama lain.. hehe..



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
Assalammualaikum Wr. Wb.
Aloooow bunda n panda......... abil ucapin Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir & bathin........
Maaf ya bunda n panda abil telat ngomongnya, kan abil pulang mudik ke Purworejo. Purworejo rmh nenek n kakek abil dr bunda, lumayan capek lho......tp asyik. Abil disana maen ama om, tante, pudhe, pakdhe, n sepupu aq....asyik lho disana byk binatang2 piaraan,



Blog posted by

Blog posted on 20-03-2007
Tgl 3 juni 2005 aku lahir di rumah sakit PKU muhamadiyah solo, jam 03.00 jumat legi subuh.
Alhamdullilah aku dalam keadaan sehat meski harus dioperasi sesar, karena aku lahir dalam keadaan sungsang.
nama lengkapku Inggis Permata Listanto.
ayah yang kasih nama itu. 
ttd


Inggis  




Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
ass wr wb.

met lebaran ya temen2..ini photo zahwa waktu umur 3 minggu lhoo..sore harinya rambut zahwa mau di gundul deh sm eyang kakung, kan zahwa mau di aqiqah. bunda udah ga sabaran pengen liat zahwa pakai baju cewek, kata bunda.bunda bosen liat zahwa di bedong mulu,hehe...jadi begini deh hasilnya dandanan bunda, bunda kreatif juga ya temen...
lebaran tahun ini temen2



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2018

Pada awalnya, pandangan ke kota ini mungkin tidak terlihat menarik bagi para turis di luar sana. Banyak turis yang memperlakukan Surabaya hanya sebagai pintu menuju ke kota Bali yang indah saja.

Namun, ketika saya menginjakkan kaki di Kota Pahlawan ini saya merasa takjub karena tingkat urbanisasi di kota ini telah meningkat. Ini tepatnya karena penggunaan teknologi abad



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2018

Pada awalnya, pandangan ke kota ini mungkin tidak terlihat menarik bagi para turis di luar sana. Banyak turis yang memperlakukan Surabaya hanya sebagai pintu menuju ke kota Bali yang indah saja.

Namun, ketika saya menginjakkan kaki di Kota Pahlawan ini saya merasa takjub karena tingkat urbanisasi di kota ini telah meningkat. Ini tepatnya karena penggunaan teknologi abad



Blog posted by

Blog posted on 12-06-2013
Alhamdulillah pada hari minggu(wage), 9 juni 2013 telah lahir putra pertama kami yaitu pasangan Rudi Sahrizal, S.Kom dan Yasminiarti,Ama di Bidan perumahan permata bening dengan sehat dan tidak kurang suatu apapun.. terimakasih ya Allah.... pagi itu jam 3.30 WIB istri qu merasakan sakit yang merupakan pertanda akan kelahiran si bayi, maka aq dan mertua qu membawanya ke bidan perumahan, dan

Blog belongs to group

Lahir Jun 2013

437 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2018
Yogyakarta

Yogyakarta adalah salah satu dari 32 provinsi yang ada di Indonesia dan merupakan salah satu pusat budaya terbesar di Asia. Provinsi ini terletak di kaki Gunung berapi Merapi, yang mana masih aktif hingga saat ini. Dalam beberapa tahun terakhir, Yogyakarta telah berkembang menjadi pusat perkotaan utama yang melestarikan sebagian besar tradisinya. Kota ini memiliki



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2018
Yogyakarta

 

Yogyakarta adalah salah satu dari 32 provinsi yang ada di Indonesia dan merupakan salah satu pusat budaya terbesar di Asia. Provinsi ini terletak di kaki Gunung berapi Merapi, yang mana masih aktif hingga saat ini. Dalam beberapa tahun terakhir, Yogyakarta telah berkembang menjadi pusat perkotaan utama yang melestarikan sebagian besar



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2007
Hai, teman-teman. Perkenalkan namaku Afifah Zamrud Daren. yang artinya " Permata Dua Dunia". Aku lahir tgl 13 Agustus 2006 secara normal, walaupun Mama harus menahan mulas selama 3 hari,  tapi akhirnya aku lahir juga dengan selamat. Alhamdulillah....
Semoga Daren menjadi anak yang sholeh, taat beribadah, berbakti sama orang tua, sayang sama Mama-Ayah, Kakek-Nenek,



Blog posted by

Blog posted on 26-11-2007
ass wr wb,

puisi untuk zahwa.

zahwa,putri bunda tercinta..
sayang adalah rasa
cinta adalah rasa
rindu pun adalah rasa
semuanya itu bunda berikan untuk zahwa

zahwa sayang,
jika kau besar nanti..
apa yang bisa kau karya kan nak..
amal apa yang bisa kau laksanakan..
bagaimana akhlak mu..




Blog posted by

Blog posted on 23-11-2011
hii bunda-bunda sekalian..
Senang ya rasanya memiliki baby dalam hidup kita, seperti memiliki boneka yang selalu membuat kita tersenyum. Saya mempunyai anak bernama Quinsa Ammeliano yang lahir di Yogyakarta. Saat ini kami sekeluarga tinggal di negeri bambu tepatnya di Shangai. Kebanyakan orang Cina disini menyukai anak saya karena memiliki mata yang besar, rambut bawah curly /keriting



Blog posted by

Blog posted on 04-01-2008
Sewaktu Aby lahir dulu, sepupunya yang di Yogyakarta ngasih kado. Setelah dibuka ternyata sebuah mobil, tapi harus dirakit dulu baru bisa digunakan. Nah sekarang kan Aby dah bisa duduk sendiri, makanya om Mirza mulai merakit mobil itu biar Aby bisa menaikinya. Aby seneng banget & tertawa kegirangan klo lagi duduk di atas mobilnya. Apalagi klo tombol musik di kemudinya ditekan. Aby jadi tambah