SITE STATUS
Jumlah Member :
505.247 member
user online :
369 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: usg pada minggu ke 9



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2010
istri saya sedang hamil pada saat USG pertama kali untuk mengetahui usia kehamilan diketahui berumur 6 minggu ukuran janin 19 mm pada saat pengecekan kedua kalinya dengan selang waktu 1 bulan/4 minggu ukuran janin menjadi 24 mm ( 8 Minggu), diagnosis dokter janin istri saya berkembang kurang baik dengan selang waktu 4 minggu itu harusnya janin berukuran lebih besar, perlu diketahui janin istri



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2008
Tepatnya sudah 35 minggu 4 hari aku melewati masa kehamilan. dan saat usia 35 minggu 4 hari itulah akukembali USG ke dokter, tepatnya tadi malam rabu, 5 nov 08. Alhamdulillah , berat badanku naik 2 kg setelah 2 minggu lalu saat periksa usg minggu ke 33 turun 1 kg berat badanku. Tekanan darah pun naik, normal menjadi 110/70 setelah 2 minggu yang lalu saat 33 minggu kehamilan tekanan darahku turun



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2012
Menurut perhitunganku, usia kehamilanku 31 minggu. Eh, setelah dilakukan USG, ternyata usia kehamilanku udah 34 minggu. Wew, selisih 3 minggu. Perkiraan berat badan memang sudah masuk usia 34 minggu. Kenapa ada selisih seperti ini ya? Ya sudahlah, berarti aku harus mulai siap siaga menanti kehadiran babyku tersayang.
Oh ya, karena kukira usia kehamilanku baru 31 minggu sehingga de'dek



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2007
Penantian...
Saat ini usia kandungan Que udah masuk minggu ke 37 atw udah 9 bulan, berarti juga sekitar 3 minggu lagi penantian Que. Mudah2an semuanya lancar-lancar aja!
Tapi kenapa 3 minggu lagi rasanya seperti 1 tahun ya !!



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2008
Hari minggu kemarin foto Zahra masuk di koran Warta Kota, alhamdulilah, mama sama papa seneng banget, soalnya 2 hari yg lalu zahra sakit, panas dan rewel terus, tapi ga sampe ke dokter zahra udah sembuh. Hari minggu biasanya zahra jalan2 sama mama papa, tapi karena hbs sakit jadi dirmah aja, hari menjelang siang papa iseng beli koran warta kota, soalnya minggu kemaren nunggu tukang koran jam 6



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2012
 Mulai tanggal 4 Juni 2012, usia kehamilanku telah memasuki minggu ke-18.
Hari pertama, perut terasa cenut-cenut di bagian bawah perut. Rasa cenut cenut hampir terjadi seharian. Jadi, selama seharian aku hampir tiduran saja menikmati rasa cenut cenut itu. 
Hari kedua di minggu ke-18, rasa cenut cenut kadang-kadang masih melanda. Akhirnya aku bertanya pada salah seorang



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2008
minggu - minggu terakhir ini
aku kerap keram di kaki
biasanya pagi-pagi bangun tidur langsung keram
langsung saja suamiku
meregangkan kakiku
dan keramnya ilang deh..
mungkin minggu depan aku
mau pijit lagi
ke si-mba langgananku…


memnag benar apa yang di katakan infobunda...

Kram pada kaki adalah salah



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2008
Alhamdulillah....Tidak terasa usia kehamilanku sudah menjelang minggu ke 33. Subhnallah banyak hal yang luar biasa yang saya alami. Alhamdulillah atas segala nikmat yang Allah berikan pada saya dan suami yang bersama-sama dengan mengucap bismillah menjaga amanah Allah.

Trimester I, dihiasi dengan mual, muntah dan gusi berdarah yang menjadikan saya untuk kuat dan sabar dalam



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2008
Di minggu ke-7, tepatnya tgl 5 agustus, cek lagi ke dr. Kali ini coba dr laen di hermina sunter juga.. namanya dr. Dewi Gaduh. I like her more.. Jadi kayanya bakal terus pake dia d.. Waktu di cek, udah mulai keliatan ada telur di dalam kantungnya.. and besar kantung juga sesuai.. Senengnya kalo ketemu dr. Soalnya kalo ga, serasa kaya ga hamil.. karena blom berasa apa2 di perut.. Thank God, aku



Blog posted by

Blog posted on 07-06-2014
Kak Ajii lahir tgl 4 mei 2014 pada saat lahir belum di suntik imunisasi Baru lahir & sekarang umurnya 1 bulan jadi di suntik imunisasi yang ketinggalan. Pertama lahir sikecil mukanya merah & belum genap seminggu sudah di tumbuhi bintik bernanah besar sekali & bernanah & saya pergi ke dokter prakanita & dalam 2 hari sembuh sudah 2 minggu kambuh lagi pas hr minggu



Blog posted by

Blog posted on 26-11-2007
Pembaca yang budiman terima kasih atas doanya saat ini kehamilan sya sudah memasuki usia 37 minggu
dan syukur bayi saya pada saat berusia 36 minggu posisi kepalanya sudah menghadap kebawah.., rasa bahagia yang saya dan suami rasakan melebihi apapun..saya ( doa dan usaha ternyata mampu mebalikkan posisinya )
Saya mengucapkan Puji Syukur kehadapan TUHAN YANG MAHA ESA
Untuk ibu



Blog posted by

Blog posted on 23-03-2007
Halo met kenal ya.....
Namaku Tanti,aku hamil 31 minggu.Jika teman2 punya info seputar kehamilan dan persalinan boleh dong bagi2 pengalamannya.
Aku hamil Anak pertamaku.Saat ini aku sering mengalami kram dikaki terutama pada malam hari.Trus kakiku juga mulai bengkak2.Ada tips ga untuk menghilangkan keluhan2 yang aku alami......
Thanks



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2012
Aku menikah tgl 7 Maret 2010 dan tanggal 24 Nov 2011,pertama kalinya aku tau kalo aku Alhamdulillah hamil..Awalnya aku pikir cuma masuk angin dan stress makanya tamu bulanan tak kunjung dateng,krn penasaran,well,walaupun ga berharap banyak aku cobain beli testpack ke apotek..Dan alhamdulillah hasilnya positif,akupun bersujud syukur,subhanallah Engkau beri aku dan Suami ku kebahagian Ya Rabb...



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2007
Wah gak berasa banget Kemarin Sabtu 22/9/07 pas kontrol ke DR. Boy di OMNI diriku sudah masuk minggu ke 21 Masih penasaran sih ama Jenis Kelamin nya krn sampe diUSG sabtu kemaren pun belum keliatan... Mudah2an 3 minggu dr sekarang udh ketauan Anyway, KIAN semakin aktif geraknya... hampir setiap saat pasti jedguer di perut Terharu, seneng, pokoknya nano2 deh rasanya Puji Tuhan semuanya sehat2 aja



Blog posted by

Blog posted on 23-09-2014
Kehamilanku adalah kehamilan yang kedua, saat ini usia kandungan memasuki minggu ke 13. di minggu ke 13 ini alhamdulilah masih disibukkan dengan pekerjaan sebagai CSU freelance di sebuah lembaga bimbel di kota Bandung.

Sungguh baru terasa kehamilanku yang kedua ini sangat berbeda dengan kehamilan yang pertama 2,5 tahun silam. kehamilan yang pertama tidak pernah ada gejala yang